11 Des 2009

Naruto 475 - Kekuatan Madara Yang Sesungguhnya



Naruto 475 Kekuatan Asli Madara - Danzo mulai membuka ketiga baut di gelang besi yang terdapat di tangan kanannya yang di perban. Madara yang melihat hal itu mengomentarinya, "mmh jadi kau serius mau bertarung denganku ya danzo" kata madara. "dia madara... kita belum tahu apa yang bisa dilakukannya, hati-hatilah" kata danzo pada pengawalnya. "baiklah" jawab fu.

"torune, kita harus saling menjaga" kata fu. "saya tau" jawab torune. keduanya pun maju meloncat ke pilar tempat madara berdiri. torune melemparkan beberapa pisau kunai. tobi menghindar, tapi di belakangnya sudah ada torune siap dengan jutsu shintenshinnya. dengan cepat tobi masuk ke dalam dasar pilar. jutsu yang dikeluarkan fu pun gagal.

"dia menghilang ke dalam pilar. sepertinya dia bisa menembus objek" kata fu. "kau masih bisa merasakan cakranya?" tanya torune. "tidak, dia benar-benar menghilang" jawab fu. tiba-tiba madara keluar dari permukaan pilar di belakang fu. secepat kilat fu berbalik dan menebas kepala madara. "kena!" kata fu, tapi pedang fu hanya lewat saja di kepala madara. dan pas telah melewati keapalanya madara menangkap tangan fu yang memegang pedang. madara bergerak ke belakang fu.

sebuah kunai melesat ke arahnya. menancap di topengnya lalu jatuh melewatinya lagi. madara memukul fu hingga terlempar. "mmhh ninja perasa yang punya shintenshin... kau pasti dari klan yamanaka..." komentar madara pada fu. "tampaknya dia bisa membuat tubuhnya menembus benda untuk menghindari serangan." kata torune. "tapi dia bisa berwujud lagi untuk menyerang... dengan kata lain, kesempatan terbaik kita adalah sebuah serangan yang di perhitungkan"kata fu.

"kau benar... analisa yang bagus" kata madara. "kita harus membuat waktu yg tepat untuk sebuah serangan. kita serang bersama-sama. satu akan jadi umpan" bisik torune pada fu. "saya akan jadi umpan... dia sudah tau jutsu shintenshin jadi kita gunakan jutsumu sebagai serangan utama."jawab fu. "baiklah" kata torune dan dia pun membuka kedua sarung tangannya dengan mulutnya.

fu dan torune maju serentak. fu menebas madara. tapi hanya melewatinya saja. madara bersiap memukul kepala fu dari belakang. "inilah saatnya" pikir torune. torune memukul madara dari belakang tapi melewatinya dan malang tangan torune menyentuh tangan fu. tiba-tiba tangan fu yang terkena jari torune menghitam dan bengkak-bengkak. fu meringis kesakitan.

"dia hanya pura2 menyerang... sial kita gagal" kata torune. dari dalam topengnya madara melihat fu dengan mata sharingannya. terlihat sesuatu menyebar di tangan fu.dan menghancurkan sel-selnya. "oh jadi kau bisa mengirim cakramu untuk menghancurkan sel orang ya...mengesankan.." kata madara. "maaf fu saya akan memperbaikinya" kata torune. torune menyentuh bagian hitam di tangan fu dan semua diserap tangan torune sampai semua hilang..

"tidak, ini bukan cakra, tapi serangga beracun berukuran nano... seperti virus. itu... jutsu langka yg ada di klan aburame.. aburame shikuro punya antidot nya, jadi kau pasti anaknya.... saya tak menyangka kau di anbu ROOT" kata madara.

Madara kembali menembus permukaan pillar "kau punya anak buah yang hebat ya danzo" kata madara. "maaf torune" kata fu. "jangan lengah fu, terus rasakan dia, dimana dia akan muncul lagi. saya akan menamatkannya kali ini" kata torune membuka bajunya dan badannya menghitam sama dengan tangannya.

tiba-tiba danzo muncul dari belakang torune. madara langsung menghisap torune ke dalam topengnya. fu terkejut "sial ! dia menghisap torune?!" kata fu. tiba-tiba madara memegang lengan kanannya. "dia menginfeksi lengan kananku" kata madara. dengan cepat dia mematahkan lenganya. fu yg melihat terkejut. tangan madara yang di tanah ditendang madara dan terlempar ke arah fu. fu menunduk menghindar dan akibatnya fatal, madara muncul di depan fu dan menyerapnya ke dalam topengnya.

*Kembali Ke Naruto Dan Kawan-Kawan

naruto menepis tangan gaara di pundaknya. gaara terdiam naruto juga tak berkata apa-apa. "kita telah mengatakan untuk apa kita datang, mari pergi gaara. kita kembali ke desa kita sekarang. suna akan menganggap kau sebagai hokage, kakashi. saya berharap tak ada miss komunikasi" kata temari. "ya mengerti" kata kakashi.

"saya berfikir kau sebagai teman." kata gaara pada naruto. naruto terkejut. "saya berfikir teman hanya kata lain... tak lebih tak kurang. yang penting adalah apa arti katanya. pikirkan apa artinya. dan tentang apa yang kau coba lakukan pada sasuke. mari berangkat" kata gaara dan mereka pun hilang kembali ke sunagakure."..naruto." kata yamato. kakashi mencegah yamato" biarkan dia menemukan jawabannya sendiri" kata kakashi.

*Kembali Ke Madara.

di dimensi madara lain. sasuke dan karin terkejut madara muncul tiba-tiba. "biarkan saya keluar dari sini" kata sasuke. "jangan khawatir saya akan mengeluarkanmu sekarang. dan juga ada hadiah menarik menunggumu di luar" kata madara.

madara mengeluarkan sasuke dan karin di depan danzo. sasuke langsung berhadapan dengan danzo. mereka saling menatap. "uchiha sasuke..." kata danzo. "kau menjauhlah...jika terlibat kau akan mati" kata madara pada karin. dan karin pun menjauh. madara pun kembali ke atas pilar.

danzo telah selesai membuka perban di tangannya dan tampaklah banyak mata sharingan di tangannya. "saya akan mengambil sharinganmu" kata danzo.

bersambung.....Naruto 476 minggu depan

Download Komik Naruto 475 Bahasa Indonesia Lengkap Disini



64 komentar: on "Naruto 475 - Kekuatan Madara Yang Sesungguhnya"

technos mengatakan...

pertamax!!!!

danuakbar.com mengatakan...

wah.... kayakny naruto ini bagus..
tapi, saya nggakpernah nonton atau baca komiknya.. ^_^

Miftahuddin mengatakan...

wah seru,,,

Jaka Utama mengatakan...

@technos > wah selamat sob

Jaka Utama mengatakan...

@ danu > wah sayang sekali sob

Jaka Utama mengatakan...

@ Miftahuddin > emang sob

Randy Hawai mengatakan...

wah kerenxx..
aku unduh ya.. ^-^

Jaka Utama mengatakan...

@ randy> silahkan mas
bhsa indo smua lho

mascipul mengatakan...

sy g suka baca komik, mending nonton pilmnya....

tp mantap lah sob infonya....

Wisata Riau | Pekanbaru Riau mengatakan...

wow.. makin seru aja nih ceritanya bro... :D

Jaka Utama mengatakan...

@ mascipul > wah entar abis uas aku psang link bwt nonton videonya deh

Jaka Utama mengatakan...

@ wisata riau > thanks dah mampir and coment sob

kang marno mengatakan...

mantap sob, ijin sedot , thank

Randy Hawai mengatakan...

mampir lagi.. ^-^

Jaka Utama mengatakan...

@ kangmarno > sama2 sob

Jaka Utama mengatakan...

@ randy > haduh bolakbalik mlu neh :D

Uda Arif mengatakan...

gak sabar nunggu keluaran berikutnya

alexa'it mengatakan...

wah mantap banget itu bang

Jaka Utama mengatakan...

@ uda arif > sama saya juga sob

Jaka Utama mengatakan...

@ alexa> matap apanya sich :D

ihsan mufthi mengatakan...

seunich jaka,,
baca2 dulu

tech mengatakan...

eits, ciat,, waduh jadi pengen baca komik NARUTO mulai awal,, cos aku nda pernah ngikutin.. hehehhe

Jaka Utama mengatakan...

@ ihsan > silhkan sob
nikmati aja

Jaka Utama mengatakan...

@ tech > makanya ikutin sob

ridwan mengatakan...

mantap ceritanya sobat,

Jaka Utama mengatakan...

@ ridwan > mantabb!!

fatra mengatakan...

Naruto yaw,..
haduh,..aku kagak ngarti Sob,..
But,.Nice Post,..
Kunjung 'n Jotosan'nya kalow boleh,...
hehehehehehe,....

Jaka Utama mengatakan...

@ fatra > ok sob

Jaka Utama mengatakan...

terimakasih ya bwt kawan2 yg sudah mluangkan waktunya untuk coment di sini

Still wish mengatakan...

waduh aku kurang ngerti nih masalah naruto hehehehehh

Asep Canda Blog mengatakan...

kalau aku sih pilih sasuke aja sob hehehehehe

Jaka Utama mengatakan...

@ naruto-r > ????

Jaka Utama mengatakan...

@ asep canda> mantab sob, sama kyk aku

Jaka Utama mengatakan...

@ still wish > makanya ikutin lha sob ceritanya

mas doyok mengatakan...

udah download, tunggu seri selanjutnya :)

Jaka Utama mengatakan...

mas doyok ternyata doyan juga dah kepala 4

Tutorial Blog mengatakan...

terus lanjutkan jaka...

Firex Santos mengatakan...

semangat banget sob mostingnya.... bdw.... komiknya makin rame aja nich sob.... semangat.....

Jaka Utama mengatakan...

@ firex > thanks sob atas dukungannya

Zhys Hatake mengatakan...

makin seru aja ne komik narutonya...

Jaka Utama mengatakan...

thanks sob

Gotblogger mengatakan...

Kemarin saya baru baca sob yang ini... keren banget tuh madara curang ga bisa kena pukul padahal dah di kroyok 2 orang.. penasaran Sasuke VS Danzo

Jaka Utama mengatakan...

sama sob, sya juga pnasaran

Dek Yusron mengatakan...

mas jaka...

kaLo bokeh request...

kasih download videonya juga dong....

yang shippudeen,,, naruto vs pein

Jaka Utama mengatakan...

kalau videonya naruto vs pain lum nyampe sob, videonya baru sampai sasuke menang lawan itachi

Dek Yusron mengatakan...

@jaka kamu punya gak sob?

Jaka Utama mengatakan...

@ yusron > ada tuh sob di menu navigasi saya

DOWNLOAD MP3 GRATIS mengatakan...

bacaan yang bagus di tunggu kunjungannya...

Jaka Utama mengatakan...

ok segera k tkp !

Dheny Gnasher mengatakan...

wah sob, walaupun aku kurang suka Naruto tapi makasih ya udah baik bgt mau sharing! keep posting sob and visit me Back ya!!!

blog buat bloggers mengatakan...

Keren sob Naruto juga sakti mandra guna ya sob, hehe....

Jaka Utama mengatakan...

@ dheny > sama2 sob, salam knal

Jaka Utama mengatakan...

@ blog bwt blogger > benr sob

masterGOmaster mengatakan...

sedot dulu ah komik narutonya....makasih sharenya ya !!

Blog Informasi mengatakan...

wah kayaknya seru yah kalo ngikutin dari awal...

ORC blog mengatakan...

Makan mie goreng sambil baca2 disni...seruu

Skyva mengatakan...

ijin sedot dulu yah mas..

the sunrise mengatakan...

klo ada yanng flv, infokan yah sob ..
thanks

newbi mengatakan...

kern nih seri ini
udah baca bang

lilia mengatakan...

thanaks saring baya ban

lusiedulink mengatakan...

naruto YESSSSSSS

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags