26 Des 2009

Naruto 477 - Jangan Bicara Tentang Itachi!


Kemampuan danzo membingungkan. Danzo yang muncul dibelakang sasuke langsung menyerang dengan kunai, tapi lagi-lagi susanoo melindunginya dan membuat kunai danzo patah. "seperti yang kuduga, susanoo ideal untuk melindungi 1 tubuh" kata danzo. karin yang melihat kehebatan danzo takjub heran. "ada apa dengannya? tak diragukan lagi dia telah tewas tadi! hanya ada satu sumber cakra danzo yang saya rasakan, pasti ini kagebunshin! jika begitu berarti ini genjutsu?" pikir karin.

danzo terkejut sesuatu datang dengan cepat dari atas. tangan susanoo kembali menghancurkan danzo. semua terkejut. tapi tiba-tiba danzo kembali muncul di atas pilar."kekuatan bertahan yang sempurna" kata danzo. sasuke heran. karin mencoba merasakan cakra sasuke "saya bisa merasakan cakra dalam sasuke tak seimbang... dan cakraku stabil.. jadi tak mungkin sasuke dan aku terperangkap dalam genjutsu. jadi jutsu apa ini ya?" pikir karin heran.

kembali susanoo sasuke menyerang, tinju tangan susanoo menghantam pilar tempat danzo berdiri dan merobohkannya. hampir saja menimpa karin yang berada di bawah. danzo mengelak. sasuke merapal amaterasu di mata kirinya. perut danzo terbakar api hitam. dengan cepat membakar habis semua tubuh danzo.

"susanoo dan bahkan amaterasu... itu akan menguras tenaganya. dia terlalu berlebihan mencoba kemampuan danzo" kata madara mengomentari. karin terkejut dia kembali merasakan danzo dibelakang sasuke " dibelakangmu! " teriak karin pada sasuke. di belakang sasuke danzo merapal jutsu dan melepaskan sesuatu dari mulutnya. sasuke menghindar tapi mengenai bahunya. sasuke mensummon elang raksasa. "huff" kata karin lega. "oh summon baru... saya terkejut kapan dia mendapatkannya?"kata tobi.

"bukankah sudah kubilang jangan bicara tentang itachi" kata sasuke. "bersaudara... kekuatan kalian hampir sama, apa yang mata kalian pahami berbeda... yang sebenarnya tentang itachi dan implikasinya tak penting bagimu.kau berbohong dalam cengkraman kebencian, yang akan meledak. membuat pengorbanan klan jadi sia-sia"

sasuke dengan summon burungnya maju menyerang danzo. danzo merapal jutsu yang mengeluarkan sesuatu dari mulutnya. sasuke menghindar dan telah berada di depan danzo. danzo menangkap leher sasuke. sasuke memotong lengan danzo. karin dan madara terkejut. tapi kembali karin merasakan cakra danzo." ini tak berguna " kata danzo dari atas pilar.

tiba-tiba dari badan sasuke keluar banyak gagak hitam. mengelilingi danzo dan sesosok itachi muncul ! danzo sangat terkejut. "itachi, seharusnya dia telah mati... kenapa ini...?!" kata danzo heran.





8 komentar: on "Naruto 477 - Jangan Bicara Tentang Itachi!"

den-adnan mengatakan...

PERTAMAX...
wow, jadi penggemar juga ya

gudangblog mengatakan...

keren brow ceritanya....
aku juga suka naruto tapi bukan yg komik...

jamal23 mengatakan...

whew...
aku dh bca om..
seru chapter 477 ini...
tiba2 dtg itachi...!
begh,,
rasanya gk sbar nih mw nungguin minggu dpan untuk keluaran trbaru naruto 478...
:D
jangan lupa koment back yaw.. :D

akhatam mengatakan...

Gak suka naruto ahh..
hehhehehehe

blogianz mengatakan...

wahh ditunggu komiknya nihhh

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Wow! makasih udah sharing mas!

yanfutaki mengatakan...

Manteps banget..
Klo ga naruto, bleach, one pice deh...
hahaahha...

ondos mengatakan...

akhirnya bisa baca lanjutan cerita naruto yang blm di baca.. sering-sering aja kang jaka nulis artikel kaya gini.. insya Allah ane rutin berkunjung.. :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags