29 Des 2009

[new] Anjing Terbesar DiDunia


George memang tidak seperti anjing kebanyakan. Berdiri di dengan tinggi hampir 43 inci dari kaki hingga ke bahu. Berat badannya mencapai 245 kg. Apakah ia bisa menjadi anjing tertinggi di dunia?

Foto ini di ambil di sebuah kawasan yang terletak di taman Tucson, Arizona. Empat tahun sudah George dirawat David Nasser. Jika melihat foto ini George memang tampak lebih besar di bandingkan Dane. Bahkan Dane lebih pantas disebut sedang berpose dengan seekor kuda di bandingkan dengan seekor anjing.

George adalah seekor raksasa yang lembut. Jika diukur secara utuh mulai dari hidung ke ekor ia memiliki tinggi 7 kaki 3 inci. Jika saat ini ukuran George demikian, maka ia berpeluang untuk menyabet gelar sebagai anjing tertinggi di dunia.

George akan menyingkirkan pesaing utamanya, Gibson yang saat ini menjadi anjing tertinggi di dunia. Gibson adalah seekor anjing sulap, ia mati agustus lalu karena terkena kanker.

Sekarang pemilik George, David dan Christine Nasser, sedang menunggu konfirmasi dari Guinness World Records untuk melihat apakah ia telah mencapai tinggi yang di harapkan.

"Dia 42,625 inci pada bahu," kata David.

"Dia sangat sangat unik." lanjut David

Menurut David, George mengkonsumsi makanan 110 kg setiap bulan. Ia tidur sendirian di sebuah kasur berukuran Queen Size.

David dan Christine mengangkat George dari ketika ia berumur 7 minggu, tetapi tidak pernah mengharapkan ia tumbuh begitu besar.

Akhirnya pasangan harus memindahkan anjing mereka dari tempat tidur dan membelikanya tempat tidur baru. Awalnya mereka bertiga berbagi tempat tidur bersama. Namun kali ini tidak bisa lagi, karena ukuran badan George yang semakin besar.

Dr William Wallace dari Buena Pet Clinic di Tucson, yang menyaksikan dokumentasi yang diperlukan untuk catatan Guinness, berkata: "Dalam 45 tahun pengalaman bekerja dengan anjing keturunan raksasa, tanpa pertanyaan, George adalah anjing tertinggi yang pernah saya lihat. '

David saat ini bergegas untuk mendapatkan dokumen yang diperlukan ke dalam Guinness sebagai pemilik anjing terbesar.

Sementara mereka menunggu hasil yang akan datang di lengkapi. David memasang foto George di situs jejaring facebook dan twitter. Ia membuat sebuah account baru bernama "George" dengan sebutan telah ditemukan bintang baru.

berikut poto-potonya


Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:


1 komentar: on "[new] Anjing Terbesar DiDunia"

Sabilah Vega mengatakan...

:e:

Ih wow, gede amat ..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags