23 Des 2009

Ini Dia Hewan Aneh Dan Unik


Platypus
Spoiler for Platypus:





Hewan bernama platypus ini memiliki beberapa keunikan seperti memiliki
moncong bebek, kaki berselaput, dan bertelur seperti reptil. Satu keanehan yang mungkin belum banyak orang tahu adalah platypus jantan dapat menyalurkan racun dari sejumlah bagian di tungkai kakinya.

mantep gan


Colossal Squid

Spoiler for Colossal Squid:



Mata Cumi-Cumi Sebesar Piring Makan
Sejumlah ilmuwan memancing seekor cumi-cumi raksasa (colossal squid) di perairan Selandia Baru pada tahun 2008. Mereka menemukan fakta bahwa mata hewan laut tersebut berukuran sebesar piring makan. Ini menjadikan mata cumi-cumi raksasa sebagai mata hewan terbesar di dunia. Colossal squids dapat tumbuh hingga sebesar 46 kaki dan mempunyai tentakel yang dilengkapi dengan pengisap dan pengait. Para ilmuwan meyakini hewan agresif ini mampu menyelam hingga kedalaman 6.500 kaki.

kalo digoreng bisa buat berapa piring tuh... mantab


Aye-aye
Spoiler for aye-aye:




Primata Berjari Tengah Ekstra Panjang
Hewan bernama aye-aye ini memiliki ciri mata besar, telinga mirip kelelawar, dan berjari tengah ekstra panjang. Jari tengah ini digunakan primata tersebut untuk mencungkil makanan dari celah-celah pohon. Sejumlah ilmuwan asal Duke University di Amerika Serikat mengatakan aye-aye dapat dijadikan petunjuk untuk menguak misteri evolusi visi warna pada makhluk hidup.

aye-aye SIR!!


Tikus tanah bermoncong Bintang
Spoiler for Tikus tanah bermoncong Bintang:





Dengan 22 tentakel mini di moncong bintangnya, tikus tanah ini mampu mendeteksi dan mencerna makanan lebih cepat dari kedipan mata manusia. Ya, sangat cepat. Hanya sepersekian detik. Hewan menakjubkan ini tinggal di rawa-rawa dan daerah basah lain di sekitar wilayah pantai timur Amerika Utara.

serem...


Hewan Evolusioner Dunia (katak gan)
Spoiler for wew...:





Selain dapat tidur dalam tanah bertahun-tahun tanpa air dan makanan, katak bawah tanah asal Meksiko ini memiliki keunikan lain. Program konservasi global bernama EDGE of Existence mengklasifikasikan hewan ini sebagai hewan evolusioner dunia. Pasalnya, hewan ini hampir tidak memiliki hubungan kemiripan genetik dengan makhluk hidup apa pun di dunia.


Kepiting Yeti
Spoiler for Kepiting Yeti:




Yeti, hewan raksasa legenda masyarakat Nepal dan Tibet ini disebut-sebut menghuni salah satu wilayah pegunungan tertinggi di dunia, Himalaya. Diambil dari nama yang sama, hewan yang diberi nama resmi Kiwa hirsute pada 2005 ini memiliki bulu halus berwarna kuning di kedua capitnya. Ilmuwan menduga capit tersebut digunakan untuk mendeteksi makanan dan mencari pasangan.

ga bisa dimakan nih... tapi keren juga... mupeng


Paus "unicorn"
Spoiler for keren:





Paus ini memiliki gigi mencuat layaknya tanduk unicorn, hewan mistis dunia khayalan. Hewan berbobot sekitar 2.200 hingga 3.500 pon ini memiliki tanduk sepanjang delapan kaki yang mencuat dari sisi kiri rahang bagian atas. Belum lama ini, sejumlah ilmuwan mengetahui tanduk tersebut dilengkapi sejumlah sel saraf super sensitif yang diduga kuat berfungsi mengetahui kadar garam dalam air dan untuk mencari makan.

(mupeng)


Kelelawar berkaki Pengisap
Spoiler for Kelelawar berkaki Pengisap:





Ilmuwan telah menemukan spesies kelelawar baru bernama Myzopoda schliemanni di Kepulauan Madagaskar, pada tahun 2007. Hewan berkaki pengisap yang mampu menempel pada pohon berdaun lebar seperti pohon palem ini berkerabat dekat dengan Myzopoda aurita yang hidup di daerah lembab. Ilmuwan terkejut dengan kemampuan hewan ini karena ia mampu hidup di daerah kering seperti benua Afrika. Padahal, wilayah hutan perawan di benua tersebut hanya tersisa delapan persen.

keren juga gan


Mickey Mouse padang pasir
Spoiler for Mickey Mouse padang pasir:





Sejumlah ahli biologi mengeluarkan rekaman video seekor hewan pengerat unik bernama long-eared jerboa pada 2007. Hewan yang kerap disebut Mickey Mouse padang pasir ini memiliki telinga yang lebih besar dari kepalanya dan kaki yang mampu melompat seperti kanguru. The International Union for Conservation of Nature kini menetapkan status terancam punah pada hewan ini. Salah ancaman nyata atas long-eared jerboa adalah kucing lokal.

so cute


Liger (leon+Tiger)
Spoiler for Liger:




Selama beberapa dekade silam, para ilmuwan biologi kerap melakukan sejumlah perkimpoian silang antarbinatang seperti Liger. Pada 2004, hewan tersebut ikut tampil menemani aktor Jon Heder dalam film berjudul Napoleon Dynamite. Selain Liger, terdapat beberapa hewan persilangan lain seperti persilangan paus pembunuh-lumba-lumba dan beruang grizzly-beruang kutub.
cocok banget ma gw yang


2 komentar: on "Ini Dia Hewan Aneh Dan Unik"

arie mengatakan...

nice info boss, bermanfaat banget buat anak

EMOQQpoker mengatakan...

Dewa Poker 88
Poker88 Asia
Domino Qiu Qiu
Bandar Ceme Online
Daftar Poker Online
Master Agen Dewa Poker

EMOQIU Situs Poker Terbaik dan Terpercaya Indonesia ingin menawarkan anda
beberapa promo menarik yang disediakan.

HOT PROMO dari EMOQIU :
- Bonus New Member 20%
- Bonus Next Depo 5% Setiap Hari
- Bonus Refferal 10% Selamanya!
- Bonus Rollingan 0.5% TANPA BATAS Di Bagikan Setiap Hari Selasa

Hubungi Kami :
- Website : https://bit.ly/2Ja5Zxq
- BBM : DDC94F70
- Line id : emoqqpoker
- whatsapp : +62812 8460 4359
- Instagram : emoqq_poker
- LiveChat 24Jam

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags