28 Des 2009

Daftar Pencucian Otak Jepang Terhadap Indonesia


Japanese Wannabe adalah orang-orang yang bukan orang Jepang (penduduk, berkewarganegaraan atau pakai toilet buatan Jepang) tapi merasa dirinya adalah orang Jepang. Artinya orang yang sok- sok Jepang, bergaya sok Jepang, sok berbahasa Jepang, Bergaya sok gothic atau Jepang, dll. Dan kebanyakan itu adalah anak-anak SD Mboku Darumi desu yang sok-sok gaya (Contoh: Amu Hinamori dari manga Shugo Chara!) kegemaran anak Japanese Wannabe.



SEJARAH

Budaya Jepang masuk ke Indonesia melalui penjajahan masa perang dunia kedua, yang mana saat itu Indonesia merupakan daerah jajahan Jepang. Setelah Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya tahun 1945 kebudayaan Jepang nyaris tak tersisa kecuali bekas ianfu (budak seks mereka semasa menjajah di Indonesia). Awal tahun 90an Jepang kembali menjajah Indonesia lewat media elektronik yang mencuci otak orang Indonesia.

Japanese Wannabe sendiri mulai marak di Indonesia pasca Kerusuhan Mei 1998 yang mana para keturunan cina mengaku menjadi orang Jepang agar tidak lagi menjadi sasaran kerusuhan di kemudian hari. Terlihat dari sebagian besar Japanese Wannabe adalah keturunan Cina walaupun tidak sedikit orang Indonesia asli yang membohongi diri sendiri bahwa sebenarnya dia adalah orang Jepang.
Sampai saat ini belum ditemukan cara yang pasti bagaimana membedakan orang Jepang, Cina, Korea dan Boyolali dari tampilan wajahnya.


DAFTAR PENCUCIAN OTAK JEPANG TERHADAP INDONESIA

Oshin
Gundam
Ultraman dan keluarganya
Megaloman
Gorgom
Lionman
Hetalia
Hanoman
Maman si tukang bakso
Doraemon
Digimon
Pokemon
Suparmon
Sudirmon
Supratmon, W.R
Crayon Shinchan
Sersan Keroro
Dragon Ball
Naruto
The law of ueki
One piece
Kapten Tsubasa
Tisubasah Chronicle
Jigoku Shoujo-Girl from Hawaii
Miyabi, Takako, Nana
Suzuki, Honda, Nissan, Toyota, Mazda, Mitsubishi, Yamaha, Kawasaki (industri pembuatan becak)
J-rock
Jorok
J-pop
J-whatever
L'arc~en~Ciel
Lara Encer (Mencret)
PlayStation
PlayStation2
PlayStation3
Playstation Reloaded
Playstation Portable
Playstation Pornoable
Nintendo Wii
Nintendo DS
Death note
Bleach
Black Cat(Blekedet)
Samurai 7
Yaoi, Yuuri Dan Sebangsanya
Hentai
Nagato Yuki
Suzumiya Haruhi
Asahina Mikuru
Ryoko Asakura
Kyon-ko
Kamen Rider
Kamen Rider V3
Kamen Rider X
Kamen Rider Amazon
Kamen Rider Stronger
Kamen Rider Super-1
Kamen Rider BLACK
Kamen Rider BELEK
Kamen Rider BELEKETEK
kamen rider Kudungga
kamen rider Ganjen-Ohhh
kamen rider Kiwa-Tengen
kamen rider De-Cadel
Ramen Kider
Ramen AlaKadar-nya
Shimokita Glory Days dan drama bosok lainnya
dan lain sebangsanya


CIRI-CIRI JAPANESE WANNABE


* Soku-soku berubahasa Nihongo dengan gaya yang kawaii desu. Yatta!

* Berumuru chidaku rebii dari 30-tahun. Di atasu 30 tahun boree ikutan tapi harusu reura berutinkaa so imutsu seperuti anaku 10-12 tahun desu.

* Berubahasa Nihongo dengan fasii karena ikutan kurususu, kuriaa ataupun berubahasa Nihongo pasu-pasan hasiru otodidaku nonton anime desu.

* Berugaya J-style, J-rock, J-pop, J-harajuku style, J-whatever tapi chidaku terumasu J-aepong desu.

* Berukumpul daramu komuniti terusendiri, menbahasu soaru Anime, Tokusatsu, to haru-haru rain yan beruhubungan dengan Nippon desu.

* Mengenakan pakaian yan anee terutama apabira ada acara perutemuan para Japanese Wannabe yan mereka sebutsu cosplay desu.

* Rebii suka ragu-ragu Nippon dari Nippon no arutisu desu, tapi kebanyakan Japanese Wannabe chidaku hafaru Kimigayo desu.

* Merakukan upacara minumu occha yan merupakan sebuaa kebodohan karena di Indonesia occha tu tingaru diseruputsu sanpai geregekan.

* Menperajari seni beradiri Nipon no seperuchi Karate, Aikido, bakkan berajaru menjadi Ninja dan mengunakan Katana (yan sebenarunya gorok Madura desu).

* Ranbutsu biasanya agaku berubeda dari kebanyakan oran Indonesia asuri karena dicatsu waruna-waruni seperuti kemocen (kebanyakan meman ditemuperi kemocen asuri desu).

* Suka makan-makanan Nippon no seperuchi Sushi, Udon, Dorayaki, Pocky, Onigiri desu tapi biasanya chidaku doyan Sashimi dan Ajinomoto desu.

* Jika main interunetsu, chiidaku ruupa mencari sunberu donroado JAV terubaru desu.

* Minimaru suka coretsu coretsu kerutas mengingatsu anime macamu Naruto, Bleach, bleketek atau kuroni kuroninya, mesuki ujun-ujunnya gambarunya menjadi seperuchi Aminwachi-san desu.

* ? adaraa hurufu haparan dazaru, yan jika dikomubinasi dengan ? to ? maka menjadi diri mereka yan seberumu menjadi Japanese Wannabe menjadi Wannabe Japanese bangetsu desu.

* Banga sebagai Japanese Wannabe karuu punya firemu dvd kopian Anime / J-Dorama, manga yan katanya ori tapi seharuga cerana daramunya, atau karuu masi misukin desu, setidakunya masii bisa nonkuron di Channeru Rokaru jamu 08:00 WIB sechiapu Mingu desu.

* Menharapukan Monasu atau Tugu Parawan adaraa Tokyo Toweru desu, bukannya Menara Eiferu desu.

* Serin baca-baca manga hentai asuri Nippon no desu.

* Serin mengamubaru manga saat perurajaran dan dianbiru sama sensei karena ganbaru manganya seperuti kotoran tapi mashi soku-soku ganbar.

* Suka berupose araa kamen rider atau tokusatsu idora rainya desu.

* Karuu mengatakan hurufu L ridaanya akan terperintiru desu.

* Akan berugaya gotiku atau punk yan padaharu terihato tak cocoku untukku mereka desu.

* Pasuti mereka akan banyaku lagaku soku Nippon den-gan banyaku cara raain desu.

* Bisa menbaca arutikeru ini dengan rancaru desu



Kuisu: Hitunga jumuraa kata desu di arutikeru ini, jika tepatsu akan mendapatsu foto hentai Miyabi desu (ambiru sendiri di Dorii ne~)


TEORI KONSPIRASI

Japanese Wannabe adalah bentuk penjajahan baru Jepang terhadap Indonesia. Dikarenakan Agresi militer sudah ketinggalan jaman, maka digunakan agresi budaya. Yang mana setelah beberapa tahun ke depan bibit-bibit Japanese Wannabe akan masuk ke kancah politik Indonesia. Yang mana partai Japanese Wannabe akan mengikuti pemilihan umum untuk mengambil suara rakyat yang sebelumnya telah tercuci otak oleh semua tayangan Jepang. Hal ini jelas akan membuat partai Japanese Wannabe memenangkan pemilu.

Saat partai Japanese Wannabe memenangkan pemilu maka yang duduk di MPR/DPR pusat maupun di daerah adalah orang-orang partai tersebut. Begitu juga di pemerintahan. Setelah itu mereka akan mengklaim bahwa Indonesia adalah bagian dari negara Jepang secara sah menurut konstitusi. Maka Indonesia akan menjadi negara bagian Jepang layaknya Skotlandia dan Australia yang tetap berada dibawah Ratu Inggris.

Kaisar Jepang akan menjadi Kepala Negara Indonesia dan Kepala Pemerintahan akan dipegang oleh Perdana Menteri. Bendera negara kita akan berubah dengan menambahkan bulatan merah ditengah merah putih. Lambang Negara kita sudah pasti bukan Pancasila lagi. Bisa jadi pengarang Manga/ Anime terkenal ditunjuk untuk membuatnya. Bahasa persatuan kita akan berganti menjadi Bahasa Gaul yang kejepang-jepangan. Tentu saja lagu kebangsaan kita bukan lagi Indonesia Raya, bisa saja ditukar menjadi Ready, Steady, Go milik L'ach~eikh~Cial. Bahkan Cinta Laura Kiehl akan mengubah logatnya menjadi kejepang-jepangan menjadi Chi-Chi Lan Klirin.


6 komentar: on "Daftar Pencucian Otak Jepang Terhadap Indonesia"

pembolangmaya mengatakan...

ih gila ya jepang

akhatam mengatakan...

Wah harus berhati-hati tuh...
Info bagus Kang!!

http://icut-titang.blogspot.com mengatakan...

hook.oh pada demam jepeng ye

Anonim mengatakan...

gw suka semua semua lg ato film/lagu Indonesia maupun barat/ jepang/ india asal itu bagus. tp kaya-nya juragan terlalu fanatik anti jepang gitu, gw seh biasa aja klo memang berkualitas kenapa tidak. Sekedar pendapat pribadi, Thx

faza mengatakan...

nice............

Anonim mengatakan...

gan ga smw nya buruk tentang jepang kok... :q:
ada donk pasti sisi baik nya... :r:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags