1. Pelayan tak boleh bilang kita tidak suka makanan tersebut, karena kalau sang pelayan bilang tentu saja tidak dipilih oleh costumer...
-pelayan di restoran pizza chain
2. Pada saat X-mas, pelayan akan bohong, misal "adek saya ada di rumah sakit" jadi mereka mengharapkan tip....
-Chris, pelayan di kota new york
3. Kalau pelayan bilang ia sedang mengambil barang di stok room, biasanya mereka sedang merokok atau break sebentar...
-charlie kondek, mantan pelayan di daerah central michigan
4. kalau pelayan sedang malas membuat minuman yang rumit, mereka akan bilang "waduh maaf minuman tsb habis!"
-pelayan di restoran mexico
5. Kadang pelayan tak punya waktu makan, jadi mereka menyimpan garpu dan sendok di kantong mereka, agar cepat makannya(waduh jorok juga...)
-Kathy Kniss
6. kalau anda memprotes bahwa sup anda kurang panas, mereka akan mengambilnya kembali namun hanya sendoknya yg di rendam di air panas, agar nanti saaat dicoba lagi, sudah terasa panas.
-Chris
7. Pelayan ini pernah melihat makanan orang yang jatuh di dapur, dan tetap diangkat kembali.
-pelayan di restoran di sekitar chicago
8. Kalau ada dessert yang tulisannya "homemade" memang benar namun homemade bakerry yang 3 km kedepan..
-Charity Ohlund
9. Ada seorang pelayan, yang membeli carrot cake seharga 10$ dan ketika ia tahu itu homemade, ia menjual satu slice kuenya dengan harga 10$
-Steve Dublanica, pelayan elit di new york
10. kalau anda butuh air putih refil, pelayan tsb akan bilang "saya akan kembali..." tapi kembali dalam 10 menit...
-Charity Ohlund
11. "kami mau anda senang saat makan, tapi pergilah saat selesai, kalau bioskop sudah selesai, anda pergi kan?
-pelayan di daerah chicago
12. Kebanyakan pelayan malas
13. kalau costumer baik, pelayan akan memberikan minuman gratis namun tidak di tulis di bill, namun akan menjadi tip pelayan tsb.
-pelayan di restoran mexico.
14. kalau sedang makan lalu membicarakan sesuatu yang rahasia dan pelayan tiba2 mengisi minuman kita yg refil dan mengisi garam dan merica di meja sebelah, tandanya pelayan sedang mendengarkan.
-Charity Ohlund
2 komentar: on "Rahasia-Rahasia Seorang Pelayan Di restoran"
nice post, thanks click
The blog is unique that’s providing the nice material. Please post more interesting articles here.
Best Regards,
Clipping Path Company
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:
Allowed HTML tags: