22 Des 2009

Ngeri !! Pabrik Penjual Tubuh Manusia Di Rusia


Sebuah pabrik di Rusia panen ginjal, kornea mata dan bagian-bagian tubuh manusia lainnya untuk dijual.

Tubuh dikumpulkan dari pengemudi yang mabuk tewas dalam kecelakaan mobil, orang-orang yang tinggal sendirian yang telah mati beku di musim dingin, penjahat di penjara atau tak dapat dijelaskan kematian dan tubuh yang tidak diklaim. Beberapa bagian tubuh dan tulang dijual ke Perguruan tinggi di berbagai belahan dunia .. Tulang kaki diekspor ke apotik di Irlandia dan Jerman untuk membuat tambalan gigi yang populer di Eropa.








sumber: gambarunik2.blogspot.com/2009/09/ngeri-pabrik-penjual-tubuh-manusia-di.html


12 komentar: on "Ngeri !! Pabrik Penjual Tubuh Manusia Di Rusia"

Festival Museum Nusantara mengatakan...

wooii wooii...parah...tubuh manusia digitukan aja...g ada penghormatan sedikitpun....yakin parah...

nice info sob...tp seremm...

Hidup Untuk Berbagi mengatakan...

serem seserem seremnya.
semangat sob...hidup untuk berbagi...

wandhe mengatakan...

iihhhhh serem banget , iih, aw

den-adnan mengatakan...

hiii ngeri banget.

Miftahuddin mengatakan...

ihhh sereeeem

BEBEN mengatakan...

edan!!! Binatang ajah masih bs dikuburkan.
itu mah udah lebih dr hewan
cuma satu kata BIADAB!!!

Anonim mengatakan...

no comment deh. tapi yang jelas itu semua buat penelitian dan pengobatan kan.

Astaga.com Lifestyle on the net mengatakan...

kayak binatang aja nie...

Festival Museum Nusantara mengatakan...

wah jaman sekarang emang udah ancur dunia

Anonim mengatakan...

wiii,kereeeeeeeeeeeeeeen,gimana cara nyongkel mata nya ya??????

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags