8 Des 2009

Meningkatkan Traffic dengan JalanBlogger



Beberapa hari yang lalu saya mengikuti sebuah program untuk meningkatkan traffic yang bernama jalanblogger. Hasil yang saya dapat sangat memuaskan. biasanya tiapa hari rata-rata saya hanya mendapatkan kurang lebih 50 visitor, tetapi semenjak saya ikut jalanblogger visitor yang masuk di blog saya lebih dari 100 visitor perharinya.

Berikut perolehan visitor dari http://jalanblogger.tk milik saya pada hari minggu, 6/12/09:




Untuk bisa menjadi anggota jalanblogger caranya mudah cukup dengan mengisi form pendaftaran yang ada di http://jalanblogger.tk dan email verifikasinya akan segera dikirimkan kembali ke email anda.
Sekian sedikit tips dari saya, semoga tips ini dapat membantu anda dalam meningkatkan traffic yang melorot.
Semoga sukses kawan.



37 komentar: on "Meningkatkan Traffic dengan JalanBlogger"

Blogais mengatakan...

wah uda daftar tapi belom di bales2 nih..

Anonim mengatakan...

wah mantap infonya kang ....
aq dah ikutan tapi tetap kyk gitu wkwkwk

Online telenovela mengatakan...

ntar aku lagi daftar nih tapi beneran nih???

Still wish mengatakan...

makasih atas infonya sob

Jaka Utama mengatakan...

@ kang aspe > beneran kang , suer :D

Jaka Utama mengatakan...

@ still wish > sama2 kang

Anonim mengatakan...

ntar ta coba yah . .
nice tips btw . .

mas doyok mengatakan...

bagus mas
semoga suses yah dengan JB

Jaka Utama mengatakan...

@ mas doyok : amin mas, mudah2an visitornya kayak mas

boem2shanjue mengatakan...

wahh benarkah ini..saya langusng gabung nehh..hehe

Jaka Utama mengatakan...

@ boem > silahkan coba sob, beneran itu

Hidup Untuk Berbagi mengatakan...

mantap kang infonya...sep tar gw coba dah!!hihihi

Hidup Untuk Berbagi mengatakan...

Wah mumpung trafficku msh kecil...tingkatin dolo ah

thanks ya sob infonya

Rivai mengatakan...

mantap ni info nya...

B K A mengatakan...

makasih banget infonya sob berguna banget buat aku

Still wish mengatakan...

ini dia yang aku cari cari sob makasih ya

coodelz mengatakan...

hebat emng jalan blogger

Jaka Utama mengatakan...

@ kang asep > sama2 sob

ipenk mengatakan...

saya sudah ikut Jb sob, sip infonya

Aku Tidak Juga Kau mengatakan...

bagaimana cara JB meningkatkan trafik, mohon penjelasannya

prafangga mengatakan...

moga sukses dengan jalan blogger

andi wong mengatakan...

patut di cobaaa nieeeh.. waaaw :D

Jaka Utama mengatakan...

@ ardiansyam > kamu ikut jalanblogger aja dlu trus kamu tanya ntar sama admin nya

Jaka Utama mengatakan...

prafannga > amin sob
thanks yah

Jaka Utama mengatakan...

Silahkan di coba sob andy wong

akhatam mengatakan...

Wah boleh juga nih... daftar ahh...

Jaka Utama mengatakan...

silahkan daftar aja sob, bagus tuch

denadnan mengatakan...

akhirnya dapat juga info yang dari dulu aku cari2.

Jaka Utama mengatakan...

wah terimakasih ya sudah meluangkan waktunya untuk coment

Anonim mengatakan...

segera mendaftar kawan.. ^-^

Jaka Utama mengatakan...

silahkan saja kawan

Symoi-Selamanya mengatakan...

Terima kasih ini directory yang sangat bagus. makasih ;))

ndafender mengatakan...

wah info yang bagus dan menarik nih.. say daftar juga ah...

Agus@ kayu jabon mengatakan...

mampir nich...
menarik sekali blog anda dan saya menyukainya..
salam....

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags