5 Des 2009

Air Terjun Pengantin


Air Terjun Pengantin - Satu lagi film garapan Maxima Pictures yang berjenis horor-sexy ini langsung meledak di bioskop. Mungkin saja ini semua berkat aksi Tamara Bleszynski dan Tyas Mirasih yang berani tampil setengah telanjang di film tersebut.
Mungkin diantara kalian ada yang belum tahu persis bagaimana alur cerita film tersebut.
Berikut sinopsisnya :

Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap.

Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliatan di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana.


Artis Tamara Bleszynski akan tampil sangat seksi di film Terbarunya ini. Kabarnya, untuk bisa membuat Tamara berbikini, pihak Maxima Pictures harus merogoh ratusan juta rupiah.

Hal itu diungkapkan sang produser Odi Mulya Hidayat saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Kamis (26/11/2009). Namun Odi enggan menyebut angka pastinya.

"Saya nggak bisa ngomong berapanya, tapi yang pasti ratusan juta kok," ujarnya.

Odi mengakui kalau Tamara pantas mematok harga selangit untuk tampil di film garapan Rizal Mantovani itu. Untuk berperan sebagai Tiara, Tamara memamerkan tubuhnya yang hanya berbalut bikini atau lingerie di banyak adegan.

"Wajarnya lah kalau dia minta segitu, ia main sesuai dengan naskah," jelasnya.

Tak hanya Tamara yang berbikini di film itu. Tyas Mirasih dan Navy Rizky Tavania juga nggak kalah seksinya.

Aktris cantik berkelas Tamara Bleszynski memang terkenal hati-hati dalam memilih peran. Dia pun agak cerewet soal sutradara yang akan membesut film yang dimainkannya. Dalam film Air Terjun Pengantin yang disutradarai oleh Rizal Mantovani pun, Ody Mulya, sang produser, mengaku cukup susah mengajak Tamara untuk akhirnya mau bermain di situ.

"Memang tidak gampang untuk mengajak Tamara main film ini. Apalagi adegannya Tamara harus berbikini tapi masih dalam batas normal kok. Untungnya sang sutradara kenal dekat sama Tamara. Akhirnya dibantu dia untuk melobi. Akhirnya Tamara luluh juga setelah diterangin kalau film ini tidak mengandalkan kevulgaran tapi estetika gambar," terang Ody saat diwawancarai di Tebet Square, kemarin.

Dituturkannya juga jika dirinya merasa Tamara cocok sekali bermain dalam film ini. Pasalnya, aura kebintangan mantan bintang iklan Lux ini masih bersinar.

"Aku melihat kebintangan Tamara masih bersinar dan dia itu selalu total ketika memainkan perannya dalam film. Ditambah rasa kangen para fans Tamara yang ingin melihat kembali Tamara mengeksplor kemampuannya di dunia seni peran. Apalagi, ini film pertama Tamara mengenakan bikini," tambah Ody yang dikenal sebagai produser kontroversial itu.

Jika Anda Ingin Melihat Trailernya Terlebih Dahulu Sebelum Berangakat Ke Bioskop Kesanyangan Anda, maka nikamtilah ini:





69 komentar: on "Air Terjun Pengantin"

The SUNRISE mengatakan...

pertamax . . .
wah, kayknya wajib gua nonton deh ,. .

hehhehe

Jaka Utama mengatakan...

wah wajib tu emang

asep canda mengatakan...

makasih atas infonya sob ntar ah mau nyari DVD bajakannya hehhheh

ihsan mufthi mengatakan...

wah sunrise,, loe sudah menerapkan salah satu seo nich,, gw ketinggalan langkah oleh mu,,
sepp dach,,
gagal gw

Jaka Utama mengatakan...

@ asep : wah wah bajakan mania

NdyTeeN mengatakan...

wadoh mulae nie cari kw blog lendir hihihihi

gudangblog mengatakan...

wah mas... keren film nya mau nonton tapi takut dimarahin mama

Jaka Utama mengatakan...

@ gudang blog > sembunyi2 sob nontonnya :D

blog buat bloggers mengatakan...

Kirain air tejun ke dalam sob, hehe siiip OOOHHH

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah mas jaka siip dech btw penasaran filmnya tapi mau nonton kok maju mundur hiks..hiks..thnxs n good luck ya mas

Jaka Utama mengatakan...

@ mbak dhana : thanks mbak

Ie_chan mengatakan...

mantap sob,

ntar aku mw nonton tuh

Dek Yusron mengatakan...

wah2...

buat anak kecil kurang sip

Jaka Utama mengatakan...

@ yusro > hahahha, yaudah gpp gigit jari aja sob

Hidup Untuk Berbagi mengatakan...

makin lama makin berani nie film indo

Jaka Utama mengatakan...

iya nich mas, membahayakan anak2

masdoyok mengatakan...

oke males nonton ah saru heheheh

Jaka Utama mengatakan...

hahahaha saru apaan mas

HAPIA Mesir mengatakan...

ooo yg ni ni....yg si tamara dibayar mahal.....

Jaka Utama mengatakan...

iyah bener sob

NdyTeeN mengatakan...

sep sob infonya...wah artis2 makin berani tanggalkan baju

superdedys mengatakan...

tinggal tunggu celana nih ditanggalkan.
ehehehehe

Jaka Utama mengatakan...

kwowokow tau nich sob, pada gak beres zaman sekarang
*termasuk saya* hehehe

Zhys mengatakan...

g' ku sangka sob, tarnyata Tamara seperti itu,,
tapi lumayan lah,,
kwkwkwkskdwkjdkkw

alexa'it mengatakan...

wah mantap tu bang info
www.alexa-com.co.cc

Jaka Utama mengatakan...

@ zhys > ada2 aja nich sob

Jaka Utama mengatakan...

@ alexa > thanks sob, koment balik nyusul

Jaka Utama mengatakan...

thanks ya all dah melunagkan waktunya bwt coment di blog ku

om canel mengatakan...

mantap dah,, :)

Jaka Utama mengatakan...

mantab apanya sib :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

seksi seksi wooww!

tamara tapi sudah tuir, hhehhe

Jaka Utama mengatakan...

iya sih emang kakve

kak roni mengatakan...

cara mudah naikkan popularitas dengan main film setengah paha n setengah dada. sayang STW
sukses luar biasa cerdas untuk anda

Jaka Utama mengatakan...

terima kasih kak rony

Riky Rizkiyana mengatakan...

wah ada yg kurang enak dilihat tu gambarnya ...

Jaka Utama mengatakan...

enak enak aja sob

fatah mengatakan...

astagfirullah,, kiamat sudah dekat,, tanda-tandanya sudah ada

Jaka Utama mengatakan...

hihihi bener juga om fatah

Gotblogger mengatakan...

Miyabi aja mau nonton film beginian haha...

akhatam mengatakan...

Wah Porno Grafi tu Filmnya... Pemerintah kok diem aja sih...

Jaka Utama mengatakan...

@ gotblogger > mungkin aja

Jaka Utama mengatakan...

@akhatam > mana saya tau mas

Sharing Ilmu Yuk mengatakan...

bagus nii kek nya film bis ada tamara yg pake bikini bikin Grrr....

Jaka Utama mengatakan...

@ wah gak bers juga nich bang ramon

jaya mengatakan...

film yang menarik untuk di tonton... cintailah produk indonesia... hahahaha walau ada porno nya sedikit itu harus di puji...

Ocim mengatakan...

saya belum nontonni, ntar deh klo ada waktu luang saya nonton

Jaka Utama mengatakan...

@ ocim > emang harus dicoba tu kang

Tutorial Blog mengatakan...

semoga film Indonesia tambah maju aja...

Jaka Utama mengatakan...

@ tutorial blog > amin

troy4any mengatakan...

bakalan rame nich film

prafangga mengatakan...

wow, ngeri tuch posenya

solopunya mengatakan...

mesti kok horor ada adegan mesumnya yach

Investing mengatakan...

Nice movie, I like that

Jaka Utama mengatakan...

@ solopunya : namnay juga film horor zaman sekarang

Jaka Utama mengatakan...

@ prafangga> kan dibayar mahal bos

Jaka Utama mengatakan...

wah ternyata semuanya hanyak melihat film ini dari segi kesexiannya bukan dari horrornya

fatra mengatakan...

Waw,..
Seksi Tuih Gan,..
hehehehe,..
(Otak Ngeres : ON)

didikweta mengatakan...

pas banget soalnya tadi atau kemarin aku baru lihat iklannya...makasih n postingannya OK OK..teman film itu horor tetapi juga memunculkan seksualitas..wkwkwkwk..kita ambil hikmah yang baik dari setiap film atau acara.

Laksamana Embun mengatakan...

Saya rasa dia dapat bayaran M buat film ini...

Slam Knal,,,

Jaka Utama mengatakan...

@ fatra : otak ngeres modenya dimatiin dimatiin aja

Jaka Utama mengatakan...

@ didikweta > thanks masukannya sob

Jaka Utama mengatakan...

@laksamana embun > salam kenal juga sob

Randy Hawai mengatakan...

wew.. sexy bo..

Jaka Utama mengatakan...

hehehe ada pengunjung baru nich

Mas Adi mengatakan...

ada link dunlutnya gak sob??
he he

boem2shanjue mengatakan...

wah mantap neh pelem...kdu wajib sayah tonton..hahahaha..like this!!

Jaka Utama mengatakan...

cari aja sob

Gntong mengatakan...

yup, nonton deh... bagus kok dari segi cerita dan akting. kalau dari kemolekan tubuh pemainnya, ya udah jelas lah...hehehehe.

mau bisnis pulsa elektrik? klik ke sini saja...

Agus@ kayu jabon mengatakan...

mampir nich...
menarik sekali blog anda dan saya menyukainya..
salam....

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags