19 Des 2009

[Jokes] Arti Uang Seratus Ribu Rupiah


Suatu malam sepulang kerja, seorang eksekutif muda iseng2 memeriksa laci tempat istrinya menyimpan pakaian dalam.

Dibalik tumpukan bra dan cd ia menemukan kantong kain yg didalamnya terdapat 2 biji kacangijo dan duit sejumlah 100 ribu rp.
Penasaran, sang eksekutif menghampiri istrinya dan bertanya,
"Mam, ini bungkusan utk apa? Kok di dalamnya ada uang sama kacang ijo 2 biji?"
Sang istri, tiba2 terisak menjawab,
"Pah,jgn marah ya (ihik). Aku mau minta maaf dulu sama kamu, tapi kamu janji jgn marah ya..(ihik)
Melihat istri menangis tersedu suami menjawab sambil pura2 tegas,
"Baik Mam, aku janji nggak akan marah, tapi kamu hrs jujur ya!".
Sang istri, masih terisak, berkata, "Begini loh Pah kira" 3 tahun lalu aku mengkhianati perkimpoian kita(ihik..ihik.), aku pernah berselingkuh sama laki2 lain bekas teman sekolahku dulu, sama teman kuliahku sama teman sekantorku jg sama teman kenalan di Cafe" ( ihik).
Hampir saja si suami berang namun krn sudah janji untuk tidak marah, akhirnya ia berusaha menahan diri dan bertanya,
"Apa? selingkuh? ! lalu apa hubnya dng kacangijo?" Kepalang basah, si istri yg jalang itu menjawab, "Sebenarnya, aku merasa bersalah setiap kali melakukan perselingkuhan itu tapi aku terpaksa krn Papa selalu pulang larut malam.
Jadi utk setiap laki2 yg tidur sama aku, aku simpan sebutir kacangijo di dalam kantong itu. Maafkan aku, Pah ... (ihik)"
Si eksekutif muda itu terdiam sejenak sambil berkata dalam hati,
'Hmm..sialan bini gue!, untung kacang ijonya cuma 2 biji, ya udah dimaafin aja deh. Lagian kalo marah lama2, bisa gak kebagian jatah ntar malam" Akhirnya ia memaafkan istrinya dan berkata,
"Baiklah Mam, aku maafkan. Oh ya, lalu itu duit 100 ribu dari mana?"
"Oohitu..., Kalau kacang ijonya sudah sampai berkilo2, saya suruh si Inem bawa ke pasar utk dijual. Nah duitnya hasil penjualan kacang ijo itu."
(Gubrak!) si suami jatuh pingsan.

lucu gak sob??kalau lucu mohon commentnya yah


3 komentar: on "[Jokes] Arti Uang Seratus Ribu Rupiah"

Randy Hawai mengatakan...

wkwkwkw...
ganas tuh istrinya..

Uda Arif mengatakan...

hahahahha

ada2 aja nih,

Anonim mengatakan...

kwkwkwkwkwkkwkwk

beuh parah abis sob.....

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags