20 Des 2009

Skandal Guru SMU Lesbi Bikin Facebook Heboh


Dua orang guru lesbi dipergoki berhubungan seks di kelas sekolah. Skandal mereka menjadi bahan diskusi di internet dan tersebar luas ke melalui Facebook.



SMU James Madison di Brooklyn New York menjadi headline tabloid bercover mesum beberapa hari terakhir. Sampul tabloid itu melibatkan aktivitas ekstrakurikuler tiga orang guru wanita muda.

Disebutkan dua orang guru ada di dalam ruang kelas yang kosong. Seorang penjaga sekolah mengklaim menemukan keduanya dalam keadaan telanjang. Ia menyangka kedua orang itu adalah siswa dan melaporkan kepada pejabat sekolah.

Tabloid yang mengangkat isu memberikan julukan sebagai sekolah birahi. Cerita ini menjadi mendunia karena Facebook.

Seorang guru bahasa Perancis Cindy Mauro berusia 33 tahun dan instruktur bahasa Spanyol sekaligus kepala sekolah Alini Brito berusia 29 yang telah menikah, adalah yang ditemukan oleh penjaga sekolah Robert Colantuoni pada 20 November.

Mereka disebut terlibat dalam skandal cinta liar lesbian. Saat kejadian berlangsung, para siswa sedang berada di auditorium menikmati acara pandu bakat.

Pengacara kedua guru tersebut mengatakan, “mereka menyangkal tuduhan mesum tersebut.”

Sebuah halaman Facebook dengan mengusung judul “penjaga sekolah tangkap basah dua guru lesbian" menjadi pusat perhatian. Banyak orang yang berasal dari Australia bergabung di halaman Facebook itu yang memiliki lebih dari 1316 fans.

Di dalam salah satu komentar di Facebook disebut “dia berpakaian layaknya seorang gadis remaja, mengenakan atasan potongan rendah, celana pendek dan jins tiga perempat. Dia terlihat seksi. Jika kamu melihatnya maka kamu langsung berpikir untuk menggodanya.”

Para siswa yang memulai halaman itu merasa bertanggung jawab atas perhatian internasional yang melibatkan kedua guru mereka, dan mengakui cerita itu telah menyamai Tiger Woods.

“Perhatin para fans, tujuan kami hanyalah mendiskusikan rumor sebagai siswa di Madison dan bahkan saat ini telah tersebar keluar New York. Sekarang media pun telah mengganggu hidup mereka dan menggambarkan grup ini sebagai pihak jahat. Maka dari itu, kami selaku admin grup ingin para fans jujur dengan opini, jika memang grup ini salah maka beritahu kami dan kami akan melakukan sisanya, kami tidak ingin menyakiti siapapun.


0 komentar: on "Skandal Guru SMU Lesbi Bikin Facebook Heboh"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags