20 Des 2009

Cerita Dari 6 Tempat-tempat Seram di Dunia


1. The Screaming Tunnel, Warner Road
Spoiler for :

Spoiler for info:
Tempat ini menurut cerita legenda rakyat setempat didiami oleh roh seorang gadis yang mati muda. Ada banyak versi tentang kenapa roh gadis muda ini menjadi penasaran dan kerap mengganggu warga. Ada cerita yang menyebut, gadis muda itu tewas bersama dengan bangunan peternakan kediamannya terbakar. Tubuhnya ditemukan telah menjadi abu bersama dengan kerangka bangunan peternakan itu. Tapi versi lain menyebutkan, gadis ini tewas karena dibakar ayahnya yang marah karean kehilangan hak asuh atas anak-anaknya setelah bercerai dengan istrinya. Sementara cerita lain menyebutkan, gadis muda ini tewas diperkosa di dalam terowongan itu, setelah itu tubuhnya yang tak berdaya dibakar hidup-hidup oleh pelaku untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Lepas dari cerita manakah yang benar, namun masyarakat setempat kerap mendengar suara jeritan pilu gadis itu. Itu sebabnya maka terowongan itu diberi nama The Screaming Tunnel, Warner Road. Sebab dari sinilah jerita perempuan sekarat kerap muncul.


2. Bessie Little Bridge, Dayton [Hantu Wanita Muda yang Hamil]
Spoiler for :

Spoiler for info:
Jembatan ini juga dihuni oleh hantu gadis muda bernama Bessie Little. Hantu Bessie yang tewas dibunuh dalam keadaan hamil ini, kerap menampakkan diri di jembatan yang terdapat di jalan Ridge, Montgomery Country. Dia dibunuh di sana pada 27 Agustus 1896, oleh pacarnya, Albert J. Frantz. Bessie, dibunuh karena hamil, dan sang pacar menolak bertanggung jawab. Lalu, Albert menembak kepala Bessie, kemudian dengan licik ia mengatur seolah-olah Bessie mati bunuh diri. Yang aneh, ada dua luka tembakan, tentu tidak mungkin seorang yang hendak bunuh diri menembak dirinya dua kali. Ini hal yg mencurigakan. Pada November 19, 1897, kasus ini berhasil dibongkar, dan Albert si pelaku harus menemui ajalnya di kursi listrik lembaga pemasyarakatan Columbus, Ohio. Ia dihukum mati untuk pembunuhan tingkat pertama. Meski begitu, roh Bessie yang penaasaran terus menerus muncul di jembatan itu.



3. Ohio University, America

Spoiler for :

Spoiler for info:
Kampus ini konon terdapat sejumlah bagian ruangan yang dihuni hantu. Wilson Hall, terkenal karena di sana seorang gadis yang kesurupan mati bunuh diri setelah sebelumnya menulis hal-hal supranatural di dinding dengan darahnya sendiri. Di sana ada lima kuburan yang berbentuk pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan. Sementara, Washington Hall, dikenal sebagai asrama para tim basket yang semuanya tewas kecelakaan dan hantu para pebasket itu sampai sekarang masih gentayangan di sana. Di sana kadang-kadang terdengar orang bermain basket.

Bagian lain yang berhantu adalah Jefferson Hall, di mana konon kerap terjadi penampakan hantu. Dan terakhir adalah Tidge, yang di masa lalu adalah rumah sakit jiwa di mana banyak kejadian aneh terjadi. Konon, di sana ada pasien tiba tiba menghilang tak tentu rimbanya dan baru ditemukan beberapa hari kemudian dengan tubuh yang mengerikan, dan noda darahnya sampai sekarang masih tertinggal.


4. Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania
Spoiler for :

Spoiler for info:
A one-mile section of Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania is an area that has had numerous reports of paranormal activity and bizarre happenings.

Satu mil bagian Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania adalah daerah yang dilaporkan banyak orang bahwa telah terjadi hal-hal yang misterius. Disebutkan, jka seekor binatang masuk ke daerah misterius itu, yang tadinya binatang itu tenang tiba tiba berubah menjadi ganas. Dan itu pun terjadi bukan hanya pada hewan tapi juga manusia yang masuk ke sana.

Jalan ini gelap dan tak terkena cahaya matahari karena hutan yang bergitu lebat. Banyak yang menyebutkan pernah melihat penampakan berwarna putih atau mendengar suara suara mengerikan.Tak ada seorang pun yang tahu pasti kenapa jalan pendek itu menjadi ‘sarang hantu'. Namun ada teori yang menyebutkan hal itu berkaitan dengan kegiatan kegiatan di masa lalu di daerah itu, termasuk adanya kutukan terhadap tanah di sana.


5. Alcatraz Prison, San Francisco
Spoiler for :

Spoiler for info:
Penjara ini memang telah melegenda. Banyak cerita mengerikan datang dari penjara ini. Bahkan sebagian di antaranya pernah difilmkan. Penjara ini memang telah lama ditutup, tapi kisah mengerikan tentang Alcatraz tak pernah lekang oleh waktu. Penjara ini berada di sebuah pulau, yang diyakini sebagai pulau di mana segala kejahatan terjadi. Di sana pembunuhan, kecelakaan, bahkan kasus bunuh diri merajalela.

Dengan sejarah gelap ini, tak heran Alcatraz dikatakan menjadi salah satu tempat yang paling berhantu di dunia. Jika roh-roh itu kembali ke tempat di mana mereka mengalami pengalaman traumatis ketika mereka masih hidup, maka sudah pasti saat ini Alcatraz penuh sesak dengan roh-roh penasaran.

Selama bertahun-tahun berbagai laporan tentang Pulau Alcatraz masu, di antaranya berasal dari para pengunjung, mantan penjaga, mantan tahanan, dan karyawan layanan taman nasional. Menurut mereka saat berkunjung, melihat sesuatu di mercusuar, ada juga yang mengaku mendengar jeritan yang mengerikan,

Salah satu yang paling mengerikan adalah kisah mercusuar yang dibangun tahun 1854 yang telah roboh karena gempa bumi yang melanda San Francisco tahun 1906, tiba tiba muncul kembali. disertai suara mengerikan dan cahaya hijau berkedip yang dapat dilihat dari kejauhan. Lalu, semuanya hilang secara tiba tiba.


6. Scotland Edinburgh Castle
Spoiler for :

Spoiler for info:
Istana megah yang dibangun pada abad pertengahan di atas batu karang, merupakan pemandangan yang menakjubkan. Namun di lorong lorong istana kerap muncul suara gema yang menakutkan. Itulah kerap yang membuat pengunjung Castle tua itu ketakutan.

ini biasanya Abad Pertengahan, bertengger di atas batu karang, memberikan pemandangan yang menakjubkan Skotlandia perbukitan. But inside the empty halls and narrow streets of Edinburgh, there are the echoes of the dead. Tapi di dalam ruang kosong dan jalan-jalan sempit Edinburgh, ada gema yang mati. Tempat berhantu lainnya adalah di kubah jembatan selatan dan Mary's King Close. Tempat itu dulunya merupakan tempat karantina yang terkena wabah dan akhirnya mati. Kisah lainnya yang dilaporkan adalah hantu anjing tanpa kepala yangh berkeliaran, juga hantu para tahanan tawanan perang Prancis dan Perang Kemerdekaan Amerika.


0 komentar: on "Cerita Dari 6 Tempat-tempat Seram di Dunia"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags