13 Des 2009

Bagaimana Kalau 2 Film Saling Digabung-gabungkan Menjadi Satu


Gimana ya kalau 2 film digabung-gabungkan menjadi 1 bagian? Pastinya menarik untuk dilihat itu sob, apalagi kalau filmnya animasi yang sudah dibuat selucu mungkin agar para sobat dapat menikmatinya. Okelah kalau begitu, tanpa berbasa-basi lagi mari kita lihat dengan seksama film-film tersebut.

austin power+power rangers:


gladiator+terminator:


troy+toy story:


finding nemo+posseidon:


stuart little+chicken little:


scooby doo+batman forever:


spiderman+scooby doo:


ice age 3+alien:

shrek+the incredibles:


garfield+the last samurai:


tomb raider+spiderman:


alien+pirates of the carribean:


shrek+back to the future:


alien+evan almighty:





lord of the ring+the ring(horor jepang):


shrek+house of wax:


finding nemo+scream:


the mupets+the mummy returns:


pirates of the caribbean+cars:


shrek+alexander:


crouching tiger hidden dragon+winnie the pooh:


die another day+independence day:




20 komentar: on "Bagaimana Kalau 2 Film Saling Digabung-gabungkan Menjadi Satu"

Blog Informasi mengatakan...

haha lucu juga yah kang jaka, kreatif bgt nih,..

Jaka Utama mengatakan...

thanks blog informasi

ORC blog mengatakan...

wakakakak...ad spider doo..
lucu sob..

Skyva mengatakan...

lucu hahahahaha... keren2... photoshopnya jago..

Jaka Utama mengatakan...

@ orc > scoobydo man

Jaka Utama mengatakan...

skyva > hahahah, makasih sob, salam kenal yah

mas doyok mengatakan...

heheh kreatif juga mas
tapi kalo film indonesia gimana mas ? "D

the sunrise mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkkwkw
no comment sob . .
ketawa ne . .
ga bisa nulis hahah

Jaka Utama mengatakan...

waduh film apa ya, kalau film indoneisa??

Jaka Utama mengatakan...

@ sunrise > yaudalah thanks dah mw mampir

hidup untuk berbagi mengatakan...

sangat menghibur sob
hahaha.............

Dheny Gnasher mengatakan...

Lucu banget sob. hahahahaha
aku copas boleh ngga? ^_^

Jaka Utama mengatakan...

@ hidup untuk berbagi > thanks sob

Jaka Utama mengatakan...

@ dheny >boleh sob

Jaka Utama mengatakan...

@ dheny > asal cantumkan nama sumbernya aja ya sob

Jaka Utama mengatakan...

@ all > terimakasih ya teman2 ku yang sudah meluangkan waktunya untuk komentar disini

Suka Suka Dong mengatakan...

Hahaha....Film yang menegangkan malah jadi film humor...

hahaha......

Jaka Utama mengatakan...

@ suka suka dong > iya nich sob
hehehehe

Kang Marno mengatakan...

mantap sob , gambarnya bagus-bagus, aku suka film film perang

Rizki mengatakan...

Kocak-kocak tuh gambarnya. Apalagi yang shrek sama the incredibles.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags