19 Des 2009

[Jokes] Dijamin Ngakak Sob(2)


Anak Hamil, Ortu Matre Heboh
"Pak, Bu, Inem hamil 3 bulan," kata Inem sama ortunya.
"Apa?!" Bentak bapaknya Inem, "lelaki bedebah mana yang menghamili kamu?!"
Ibu kontan menangis, "aduh, Nem... Ibu tidak pernah mengajarimu yang bukan-bukan, kenapa kau lakukan ini semua?"

"Suruh lelaki bedebah itu ke sini. Biar aku habisi!" Bapaknya marah-marah.
Inem ngambil hp-nya terus nelpon si dia, "Mas Bejo! Ke sini cepat, bapak sama ibu pengen ketemu."

Tak lama kemudian, sebuah Rolls Royce Phantom parkir di depan rumah Inem. Turunlah seorang om-om. Setelah basa-basi sama ortu Inem, Om Bejo pun berkata, "sayalah yang menghamili Inem. Mohon maaf pada Bapak dan Ibu, saya belum meresmikan hubungan dengan Inem, karena kelima isteri saya melarang saya nikah lagi."

Om Bejo meneruskan, "saya mau bertanggung jawab karena telah menghamili Inem. Ini uang 1 milyar untuk biaya perawatan inem selama mengandung dan melahirkan kelak. Kalau anak ini lahir, saya akan mewariskan 4 showroom mobil saya padanya, plus 1 hotel bintang lima, 1 mall, dan 5 hipermarket... Oh, ya, saya lupa... 1 kapal tanker minyak juga. Itu kalau anaknya lahir selamat... tapi bila keguguran atau digugurkan.. saya harus bagaimana?"

Ibunya Inem sudah tidak nangis-nangis lagi. Bapaknya Inem yang sudah hilang marahnya itu menjawab, "kalo keguguran, Nak Bejo silahkan coba aja lagi...."

Ibunya Selingkuh Anaknya Kurang Ajar
Bejo malam-malam inspeksi ke kamar anaknya. Pas lagi diintip, eh, anaknya lagi berdoa.
"Ya Tuhan, berikanlah umur panjang pagi bapak, ibu, dan nenek saya. Biarkanlah kakek pergi..." anaknya berdoa.

Bejo mikir, doa anak gue kok aneh gini ya? Tapi, esok paginya, kakek si anak tiba-tiba meninggal kena serangan jantung.

Malam berikutnya Bejo ngintip lagi si anak yang lagi berdoa. "Ya Tuhan, berikanlah umur untuk bapak dan ibu saya. Biarkanlah nenek pergi..."
Nggak disangka, nenek si anak besoknya pun meninggal juga, kena serangan jantung.

Malam berikutnya lagi, Bejo ngintip lagi, pengen tau apa sih doa anaknya. "Ya Tuhan, berikanlah umur untuk ibu saya. Biarkanlah ayah saya pergi..."
Bejo kontan kalang kabut... Besok paginya dia langsung periksa ke dokter ahli jantung... ternyata jantungnya sehat-sehat aja.

Ketika pulang ke rumah, isterinya kasih kabar buruk...
"Mas Bejo, tadi pagi di rumah kita ada yang meninggal...."
Bejo kaget, "siapa yang meninggal?"
"Tukang kebon meninggal, kena serangan jantung."

Suami Pelit Isteri Kecewa
Bejo sama Inem baru aja nikah.Ceritanya lagi bulan madu nih.
Pagi-pagi Inem baru selesai mandi, liat Bejo yang memandangi foto pernikahan mereka di dinding, tampak di foto itu mereka berdua di pelaminan begitu bahagia. Inem tersenyum melihat Bejo suaminya tampak begitu mengagumi foto itu.

Oh, so sweet.... kata Inem dalem ati.

"Mas Bejo, ngeliatin apa sih, Mas? Serius banget." Pancing Inem.
"Ini loh, Nem... Aku nggak abis pikir. Masa pigura kayak gini aja 600 ribu."


6 komentar: on "[Jokes] Dijamin Ngakak Sob(2)"

mas doyok mengatakan...

ada ada aja ceritanya
wkkakakakakakakaka
si ibuu

Ie_chan mengatakan...

wah lucu bgt,

wkwkwkwkwkwkwkwk

Jaka Utama mengatakan...

mas doi > hahaha thanks mas

Jaka Utama mengatakan...

iechan > lucu yah ? bagus deh

Miftahuddin mengatakan...

ha, ha, lucu,,,,

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags