15 Des 2009

Humor Tentang Kebenaran Foto Neil Amstrong di Bulan Yang Kontroversial


Benarkah Neil Amstrong adalah manusia pertama yang menginjakkan kakinya di bulan ?

Benarkah Neil Amstrong Telah Benar-benar Menginjakkan Kakinya dibulan Dengan Selamat?

Baru Baru ini telah terungkap fakta yang mengejutkan tentang keaslian foto di NASA

Inilah bukti barunya ….














Inilah yang dunia lihat tentang foto tersebut

Tetapi sadarkah anda ada bayangan yang tertutup dalam foto tersebut ?????????…….

Sekarang mari kita lihat foto sebenarnya………………..!!!!!












Oooh……Ternyata Pak Slamet Duluan Yang Sampe Di Bulan ……….

Bukan Neil Amstrongg……..Hoalahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....


24 komentar: on "Humor Tentang Kebenaran Foto Neil Amstrong di Bulan Yang Kontroversial"

(koesdi) mengatakan...

itu gerobag saya mas jaka......ha ha ha...pantesan tak cari2 gk ada...

Jaka Utama mengatakan...

oooow , dicolong sma mas selamat yah

Tukang Corat - Coret mengatakan...

Owhhh... ngacoooo..... !!!! ahahahaha.. Kerren nih.. dapet dari mana??? pasti kaskus neh.. ehehe

ORC blog mengatakan...

Oalaah..ternyata pak slamet manusia pertama yang buka warung di bulan ya...hahahaha

Gotblogger mengatakan...

Hahhaa.... Ternyata pak selamat cabang warungnya sampe ke bulan hahaha...

Berry Devanda mengatakan...

berarti orang jawa yang duluan nyampe di bulan ya?

Jaka Utama mengatakan...

orc > knyataannya gtu sob

Jaka Utama mengatakan...

gotblogger > hebad emang pak slamet

Jaka Utama mengatakan...

bery > bettul itu sob :D

Randy Hawai mengatakan...

halah.. kreatif bro.. :D

Putra Linggau mengatakan...

sebenarnya bukan hanya lewat humor ini aja kontroversi itu,... udah lama muncul berita tentang keraguan pendaratan NA ke bulan., tapi aku tetap percaya bahwa NA benar2 mendarat disana.

mascipul mengatakan...

hahahahaha..... konyol sobbb.....
gokil....


hhhmmmm, tp bener g c NA ksana??

Jaka Utama mengatakan...

rendy > thanks sob

Jaka Utama mengatakan...

putra linggau > kalau akau sich gak percaya sob,

Jaka Utama mengatakan...

mascipul > kayaknya sich nggak sob
masa di fotonya ada gambar bendera berkibar, emng ada angin apa disana

Jaka Utama mengatakan...

itu gerobak keramat itu
wkwkakwkakaw

Sharing ilmu uk mengatakan...

bruakakka..
grobak siapa tuh..??
di tanyain yg punya tuh..

jaya mengatakan...

wkwkwk yang comment pada lucu semua...

Jaka Utama mengatakan...

sharing > ya punyanya pak selamet lha

Jaka Utama mengatakan...

jaya > masa sich

Lukman mengatakan...

enak tuh nongkrong di bulan sambil ngerokok n ngopi di warung pak selamet

Anonim mengatakan...

wkakakakakakakakakaka kata pak slamet tu
" rokok bang rokok bang.. " wkwkwkkwkw

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags