18 Des 2009

6 Keyboard Terunik DiDunia


Ini dia keyboard-keyboard yang mungkin adalah keyboar terunik didunia, langsung saja tanpa basa basi lagi, nih gan gambarnya :

Spoiler
for keyboard:
The Combimouse
The Combimouse keyboard diciptakan untuk mengkombinasikan fungsi keyboard dan mouse. Papan kanan digunakan untuk mouse, dengan dua tombol yang berfungsi sebagai klik kanan dan kiri. Bola pemutar berada di bagian bawah keyboard kiri. Keyboard ini tidak diciptakan untuk membantu anda mengetik lebih cepat, namun sebagai upaya untuk menyatukan fungsi mouse dan keyboard. Anda akan segera melihat yang satu ini beredar dipasaran tahun 2008.

Spoiler for keyboard:
The Evolution Keyboard
Keyboard ini dapat dipisahkan dan disatukan. Kedua sisi dapat anda posisikan sesuai kemauan anda, dan dapat diputar sampai sembilan puluh derajat keberbagai arah. Berapa banyak yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan teknologi ini? Untuk model ini harganya berkisar antara $400 sampai $700.

Spoiler for keyboard:
The Virtual Keyboard

Virtual keyboard adalah keyboard laser. Unit ini memiliki ukuran sebesar pemantik api, dan memiliki teknologi Bluetooth untuk dapat berhubungan dengan PC anda. Tombolnya muncul dalam bidang datar dan anda dapat dengan mudah mengetik disini. Anda bisa mendapatkan teknologi ini dengan harga $150.

Spoiler for keyboard:
The Tidy Tippist
Ini adalah keyboard penuh dekorasi dengan tombol yang dibuat seperti taplak meja. Keyboard beserta komponen elektronik dilindungi dalam berlapis-lapis pelindung anti air. Yang satu ini belum ada dipasaran, namun anda bisa mendapatkannya akhir 2008 ini.

Spoiler for keyboard:
The FingerWorks TouchStream LP
The TouchStream merupakan gabungan mouse dan keyboard. Keyboard dipisahkan untuk menyediakan tambahan kenyamanan. Semua tombolnya datar, yang dapat membuat perasaan aneh saat pengetikan. Harga ritelnya di Internet adalah $350.

Spoiler for keyboard:
The Wearable Keyboard
Sebuah keyboard yang dapat anda colok-kan ke USB port dan anda dapat mengetik setelah itu. Yang satu ini bukan dibuat untuk penggunaan rumahan, tampaknya ia dibuat untuk digunakan pada tempat kerja yang tidak memungkinkan anda membawa keyboard biasa yang besar. Harga bervariasi tergantung dari jumlah pesanan. Coba cek situs Terralogic untuk informasi lebih jauh.



2 komentar: on "6 Keyboard Terunik DiDunia"

Safe Healthy Life mengatakan...

hwahahhaha..
pertamax..
yg no2 & 3 mantep bang jaka..
ehh tp ada mouse yg model nya kek senapan loh..
dah tau blm..??
hihihihi

Zumar mengatakan...

pengen yang laser itu gan.. :j:
Kerreen..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags