5 Feb 2010

Tindik Lidah Berisiko Bikin Otak Bengkak




Tindik Lidah Berisiko Bikin Otak Bengkak - Beberapa tahun yang lalu orang hanya mengenal tindikan pada telinga saja, tapi kini hampir semua bagian tubuh bisa ditindik. Tapi jika Anda ingin melakukan tindik lidah, cobalah dipikir kembali sebelum benar-benar memutuskan.

Para dokter mengatakan bahwa memiliki tindikan di lidah bisa meningkatkan risiko pembengkakan otak. Sebuah arsip Neurology melaporkan bagaimana seorang laki-laki berusia 22 tahun meninggal dunia akibat mengalami pembengkakan otak setelah beberapa minggu menindik lidahnya.

Dokter dari pria Israel tersebut telah memberitahukan bahwa terjadi infeksi yang bisa menyebar ke dalam aliran darah yang bisa membahayakan otak. Para pakar mengatakan tindik yang dilakukan di lidah lebih sering menyebabkan gigi patah dan infeksi mulut, namun terkadang juga menimbulkan masalah pada jantungnya.

untuk lebih jelas http://health.detik..com/read/2009/10/15/163248/1222207/766/tindik-lidah-berisiko-bikin-otak-bengkak


1 komentar: on "Tindik Lidah Berisiko Bikin Otak Bengkak"

deris rahmana anak raja mengatakan...

jangan lidah atuhj yang di tindik tuh sekalian leher kamu parah bgt jd orang luh entar nya jd apa jd sapi kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee loeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags