3 Feb 2010

Beginilah Suasana Di Kantor Youtube Dan Google


YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer yang didirikan pada Februari 2005 oleh tiga orang bekas karyawan PayPal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen.[1] Para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player.

Pada 9 Oktober 2006 diumumkan bahwa YouTube telah dibeli Google dengan harga US$1,65 miliar.[2] Pada awal April 2008 beberapa ISP Indonesia menutup akses ke beberapa situs web termasuk YouTube karena memuat film Fitna. Awalnya pemblokiran berupa pemblokiran sepenuhnya terhadap seluruh situs web, namun kemudian diubah menjadi pemblokiran terhadap URL tertentu yang memuat video tersebut saja.

foto para YouTube founder(pendiri YouTube)
Spoiler for picture:



ini adalah gambar dari gedung youtube
Spoiler for picture:


1. Sarapan pagi gratis tinggal ambil!
Spoiler for picture:


2. Tempat gym untuk karyawan!
Spoiler for picture:


3. Tempat bermain golf!
Spoiler for picture:


4. Haus setelah bermain golf atau fitness?? jangan khawatir! disediakan minuman gratis kok!
Spoiler for picture:


5.Tempat kerja yang juga cukup menyenangkan dan membangkitkan semangat kerja!
Spoiler for picture:


Spoiler for Kantor Google:

Googleplex, kantor pusat Google di California akan memasang sistim listrik tenaga solar yang merupakan terbesar di seluruh perusahaan yang ada di Amerikan.

Dengan kapasitas sampai dengan 1,6 megawatts (sama dengan rata-rata daya listrik yang dibutuhkan 1.000 rumah tangga di Amerika) maka Google dapat menghemat biaya tagihan listrik sampai dengan 30%.

Terlepas berapa banyak uang yang bisa dihemat tetapi ini merupakan salah satu langkah Google untuk menjadikan lingkungan lebih hijau (Go Green).




Spoiler for Kantor Google:

Kantor Pusat Google
Mungkin selama ini banyak orang yang penasaran dengan Google. Bagaimana Google dapat membuat suatu perbedaan dalam peradaban dunia maya, merupakan sebuah prestasi sendiri bagi perusahaan yang memulai usahanya dengan aplikasi Search Engine ini. Saat ini markas besar Google terletak di Mountain View, California dan sebuah kantor di Manhattan. Penasaran kan seperti apa sih kantor Google itu?? Setelah kamu lihat DIJAMIN kamu pasti akan ingin bisa kerja disitu.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3248474


5 komentar: on "Beginilah Suasana Di Kantor Youtube Dan Google"

Beben mengatakan...

asli gua kagak bisa ngomong apa2 lagi...huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

alexandra mengatakan...

gilaaaa..... keren abisssss..... tapi yang bisa kerja di situ juga bukan orang sembarangan ya, makanya mereka pantes dapet fasilitas yang mantep gbt gtu. top deh, :r:

Anonim mengatakan...

@alexandra_ setuju!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Seglong mengatakan...

Wah kapan yah ane bisa melihat langsung ke Gedungnya? :D

Jasa Google Adwords mengatakan...

Google merupakan salah satu perusahaan besar di dunia yang mempunyai kantor idaman para karyawan. Tapi ingat di balik kemewahannya & kesuksesan Google pasti ada kisah pahitnya juga. nah kita harus belajar dari mereka agar bisa sukses seperti Google.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags