18 Feb 2010

nanye dmna rem.a,.!!!!!


Pada suatu hari ada juragan tanah yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Miun, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Romli ceritanya beli motor balap.

pas keluar dealernya si Miun langsung tancap gas tuh motor sekenceng-kencengnya…. di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Miun sambil gedor-geduor kaca tuh mobil sampe yang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca n nanya maksud si Miun

Yg punya mobil : ” ada apaan!?”
Miun : “woy lo punya gak motor kayak gini?”

pikir yang punya mobil, ini orang pera’ bgt mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Miun…. si Miun yg masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil lagi..

Yg punya mobil :” apaan lagi siiih!!!!”
Miun : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”

yg punya mobil bt ditanyain mulu langsung banting stir si romli yg lg ngebut nabrak tuh mobil…dan jatuh plus bersimbah darah pula,yg punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si romli

Yg punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Miun : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nye dimaneeee……


9 komentar: on "nanye dmna rem.a,.!!!!!"

icantulang.com mengatakan...

kocak abis gan............ wkwkw :i:

EL_SOUL mengatakan...

kocak deh.......

HAPIA Mesir mengatakan...

:p: nanya cuma rem doang.. wakakakak

deris rahmana anak raja mengatakan...

hahahaha lumayan lucu cuuuuy

Raihan mengatakan...

hahahaaaaaaa :i:

renovasi rumah mengatakan...

hahaha....payah si miun..OKB

Anonim mengatakan...

:i: :I: :J: :J:

sumpah kocak banget tu orang gan...
keterlaluan bodohnye...

wkwkwkwwkwkwkwkk

euis anisa mengatakan...

Whahah lucu...
Udah pernah baca tapi tetep lucu :i:

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags