15 Feb 2010

Dr. Brady Barr, Peneliti Gila yang Berani Menyamar Menjadi Buaya


Peneliti "gila" ini namanya Dr. Brady Barr. Dia melakukan "tantangan bodoh" dan sangat berbahaya yakni menyamar sebagai buaya dan berkumpul langsung dengan buaya-buaya di kandang buaya.
Si dokter ini memakai pakaian buaya yang terbuat dari fiber glass, aluminium dan kevlar. Untuk menutupi bau manusianya dia luluran pakai kotoran kuda nil.


Spoiler for sedang beraksi:


Spoiler for sedang beraksi:


Spoiler for sedang beraksi:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3275904


12 komentar: on "Dr. Brady Barr, Peneliti Gila yang Berani Menyamar Menjadi Buaya"

EL_SOUL mengatakan...

emang bodoh nih orang

akhatam mengatakan...

Wah wah.... btw, buaya aslinya mau aja ya di boongin... hehehe

Beben mengatakan...

sampe segitunya tuh liad orang meneliti mah....kereeeeeeeeeennn

Anonim mengatakan...

don't try this at home :s:

Wiwit Prayitno mengatakan...

cuma satu kata , Hebat. Rela memberikan atau melakukan yg terbaik untuk pekerjaannya.

Anonim mengatakan...

Sangat luar biasa....Nih orang benar2 sudah hilang akal sehat-nya salutttt gw...

xamthone plus mengatakan...

berani bgt nih bapak....
tapi,, jempol deh,,,, hebat banget...

My blog mengatakan...

Hebat...salut gw ama ini orang..
bener2 penelitian yg luar biasa..
mengabdikan hidupnya buat hal2 luar biasa

Anonim mengatakan...

Totalitassss,,hebattt

Alan Agil Fahmi mengatakan...

lihat gambar 3, itu lagi nyamar jadi buaya atau nyamar jadi mayat pakai keranda ya???

euis anisa mengatakan...

Berani amat!! Untung gak diperkosa sama buaya betina nya :i:

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags