8 Feb 2010

Macam-Macam Iklan Zaman Doeloe


Macam-Macam Iklan Zaman Doeloe

Pengen tahu juga bagaimana bentuk dan wujudnya iklan-iklan jaman dulu ?
apa udah semaju sekarang ini ya, dimana iklan banyak sekali keluar dan kreative banget, nah kalao semua penasaran dengan iklan-iklan jaman doloe berikut ini saya kasih gambarnya pasti ketawa deh masalahnya bahasanya lucu tapi keren kok monggo disimak.


Spoiler for coba baca iklannya gan:
value


Spoiler for biskuit wkwkk:
value


Spoiler for obat sakit kepala:
value


Spoiler for yang ini merk terkenal sampe sekarang gan:
value


Spoiler for blueband:
value


Spoiler for FIAT:
value


Spoiler for kopiah:
value


Spoiler for shampoo neh gan:
value


Spoiler for iklan bioskop yah kali hehehe:
value


Spoiler for nah nie obat bener2 ampuh gan sampe sekarang ada:
value
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2605057


9 komentar: on "Macam-Macam Iklan Zaman Doeloe"

putra linggau mengatakan...

Asli JADUL dan KUNOOOO... tapi keren banget sob..

mas doyok mengatakan...

ada yg masih gambaran tangan ya jaka :D

Free Software Download mengatakan...

diwaktoe pajah, tjepat tertoeloeng, haha minum tai pingsan

xamthone plus mengatakan...

keren.....
zaman dulu rakyat indonesia juga kreatif"....
masih pake lukisan tangan... belum ada artisnya... heheh

Anonim mengatakan...

hahaha .. keren banget sob :r:

MAMI mengatakan...

ternyata oklan tu dah ada sejak dulu ya..keren..

Jam Tangan Swiss Army Original mengatakan...

wew iklan jaman dlu masih dpet aja gan dari mana tuh sumbernya hehe,, kopiah cap matjan,, haha gambar bikin ga tertarik beli produknya >,<

euis anisa mengatakan...

Arnott, Blue band, sama Tay pin san ternyata udah ada sejak dulu ya :e:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags