7 Feb 2010

Jadi Duta Lancome, Julia Roberts Dibayar Rp184 T



Julia Roberts telah menjadi milyuner dengan kiprah barunya menjadi duta global merek kosmetika ternama, Lancome. Apa pasal?

Seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (19/1/2010), bintang "Eat, Pray, Love" ini tertawa lebar sepanjang perjalanan ke bank setelah menjadi wajah baru kosmetik raksasa Lancome. Pasalnya, dia berhasil mengantongi uang sebanyak USD20 juta (12,5 juta poundsterling) atau setara dengan Rp184 trilyun. Wow!

Pada Desember 2009 lalu, bintang "Pretty Woman" ini mendaftarkan diri menjadi duta besar Lancome, mengikuti jejak Isabella Rossellini, dan Juliette Binoche. Ternyata, langkahnya tersebut sangat tepat, karena dia dibayar dengan bayaran yang tinggi.

Terpilihnya Julia sebagai ikon Lancome bukan tak beralasan. Kepribadian dan pencapaian kariernya membuat Julia dianggap pantas menyandang predikat tersebut.

"Dengan kepribadian dan kariernya yang luar biasa, Julia Roberts adalah lambang wanita masa kini," kata Presiden Lancome International Youcef Nabi, dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

"Dengan bakat luar biasa, pesona, dan komitmennya yang kuat sangat sesuai dengan nilai-nilai Lancome. Kami yakin dia dapat mewakili merek ini dalam cara yang mulia," lanjut Youcef.

Menurut RadarOnline.com, sebagai debut awalnya berkiprah menjadi duta Lancome, bintang "Smile Like Monalisa" itu akan membintangi kampanye iklan terbaru kosmetika asal Prancis itu.

Untuk menyelesaikan syuting iklan tersebut, pada Minggu (17/1/2010), Julia baru saja pergi ke Paris bersama sang suami Danny Moder, lalu menghadiri Golden Globe Awards di Los Angeles.

okezone.com


3 komentar: on "Jadi Duta Lancome, Julia Roberts Dibayar Rp184 T"

akhatam mengatakan...

Wah wah wah.. kalo aku jadi asistennta dalam acara itu, kira2 ku kecipratan berapa yak?? hehehehhee

Anonim mengatakan...

tapi yang lebih kaya ya yang punya Lancome itu. buktinya dia bisa ngebayar Julia Robert sampat beratus triliun, berarti duitnya dia lebih banyak dari itu. ckckckckck..... :k:

Anonim mengatakan...

20.000.000x9000=180.000.000.000
itu bukan triliun...
yg buat ini bego...ga bs kali kali dia...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags