17 Feb 2010

Guru Ngaji Sodomi Murid




Tasikmalaya: Seorang guru ngaji di Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (16/2), dilaporkan oleh orang tua muridnya lantaran menyodomi muridnya yang masih belia. Bahkan, tindakan bejad tersebut dilakukan di tempat ngajinya.

Kasus ini terbongkar setelah salah satu korban menceritakan perbuatan bejat sang guru, Iklas, kepada orang tuanya. Kemudian, pengaduan itu dilaporkan kepada tokoh masyarakat setempat dan polisi.

Polisi langsung meringkus dan menggiring Iklas ke kantor polisi. Langkah itu dilakukan, untuk meredam emosi para orang tua korban yang akan menghakimi tersangka. Padahal, selama ini tersangka dijadikan panutan.

"Saya lakukan sebagai pelampiasan karena saya pernah disakiti oleh perempuan. Dan saat melihat anak yang bersih dan manis, saya berhasratuntuk melakukanya," kata Iklas.

Modus yang dilakukan tersangka, ia merayu korban dengan permen. Setelah itu, ia pun melampiaskan nafsu hewannya itu. Menurutnya, perbuatan telah dilakukan terhadap tiga muridnya masing-masing satu kali.

Untuk memastikan kebenaran cerita tersangka, polisi akan menghimpun keterangan dari para korban. Menurut para saksi, setidaknya ada sembilan korban yang disodomi tersangka.

http://berita.liputan6.com/berita/201002/264049/Lagi.Guru.Ngaji.Sodomi.Murid


3 komentar: on "Guru Ngaji Sodomi Murid"

deris rahmana anak raja mengatakan...

bagus juga sesuey dengan namanya ikhlas digiring ke penjara juga iklas mungkin kalo di bunuh juga mungkin ikalsn heheheheh maaf pa iklas saya cuma becanda /kamu harus iklas di kritik oraang km kan ikllas

Anonim mengatakan...

Goblog amat tuh guru ngaji.. Gak kasihan apa sama anak anak yang berdosa kaya gitu... Heu, talapung geura :a:

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

Unknown mengatakan...

thanks for your info @Your Blog.... butik gamis muslim

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags