3 Jan 2010

Pesawat Pemadam Kebakaran Terunik Di Dunia


Evergreen Supertanker, Pesawat Pemadam Kebakaran Terbesar Di Dunia ini dibuat dari Boeing 747. Evergreen memiliki ruang untuk tangki hingga 24.000 galon. Lihat gambarnya aja yuk…

Evergreen Supertanker

Spoiler for Evergreen Supertanker:


Spoiler for ini tabung pemadamnya gan:


Spoiler for nah ini waktu pesawatnya lagi bertugas:



4 komentar: on "Pesawat Pemadam Kebakaran Terunik Di Dunia"

dasar dasar ilmu agama islam mengatakan...

ha;o sob aq sudah gabung d blog km, jgn lupa gabung juga yup... www.ropiuddin.co.cc
oiya trimakasih infonya :)

jelly gamat mengatakan...

haha keren keren tuh mobilnya :D

obat penggemuk badan mengatakan...

information which is very interesting to note , nice gan

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags