28 Jan 2010

Demi Hasil Terbaik, Andi Soraya Lakukan Adegan Seks Lama





Aktris Andi Soraya memang terkenal dengan peran-peran seksi dan beraninya di layar lebar. Dan hal itu terbukti kembali saat dia ditunjuk untuk berperan sebagai mahasiswa seksi dan penggoda di film horor terbaru HANTU PUNCAK DATANG BULAN. Di film inilah Andi melakukan adegan ranjang terlama yang pernah dibuatnya.

"Aku jadi pemeran utama. Ceritanya ada rumah yang dulunya pernah ada korban pembunuhan, sekian tahun jadi rumah kos. Aku penghuni sebagai anak kos, mahasiswi yang juga mempunyai pekerjaan sebagai pekerja klub malam. Kalau pagi kuliah, malam clubbing," terang Andi saat diwawancara secara eksklusif oleh KapanLagi.com di bilangan Tebet, Jaksel, Kamis (28/01) dini hari tadi.

Andi mengaku memang banyak adegan panas di dalam film tersebut. Pasalnya, peran yang dilakoninya harus merayu cowok yang disukainya.

"Di film itu aku jatuh cinta sama Ferly dan mulai merayu Ferly. Dan dimulailah adegan panasnya. Vulgar mungkin karena baju seksi atau mungkin saat mandi melempar bra. Untuk adegan melempar bra, aku berimprovisasi dari video klip Jennifer Lopez yang berjudul Love Dont Cost a Thing. Kalau J-Lo melempar di pantai, aku di kamar mandi. Itu kan nggak kelihatan vulgar karena memang posisinya di kamar mandi," kata Andi.

Dilanjutkannya, saat pengambilan adegan mandi itu, dirinya memakai gel bra transparan, tidak telanjang. Apalagi, ditambah dengan trik kamera, jadi pengambilan gambarnya memang sangat aman.

"Adegan mandi orang menyangka telanjang, padahal aku memakai gel bra dan pengambilan dari belakang," tambahnya.

Lalu bagaimana dengan adegan bercinta di atas ranjang yang kabarnya memakan waktu cukup lama itu? "Adegan ranjang itu sekali. Cuma uniknya diambil dari makan siang sampai makan malam," jawab Andi.

"Ini pengambilan adegan seks terlama yang pernah ada. Saking banyaknya sampai lupa berapa take yang diambil karena diambil dari berbagai angle untuk hasil yang terbaik. Adegannya sih dari ujung rambut sampai ke ujung kaki dan ciuman yang hot sampai aku merinding," pungkasnya.

Kapanlagi.com


5 komentar: on "Demi Hasil Terbaik, Andi Soraya Lakukan Adegan Seks Lama"

Beben Koben mengatakan...

aduh aduh andi, kok bukan sama aku c kamu melakukannya...ahaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiii wkwkwkwkwkwkw :c:

deris rahmana anak raja mengatakan...

ah ter serah km di mungkin udah takdirnya di pilm itu peranya begitu kan gak mungkin kalo omas pasti lucu hehehehe hehe.tp kalo maenerut q mah jangan keterlaluan ok hot bpleh hot tp ......yang nonton jd stres

Penile Implant Surgery in India mengatakan...

That is great to hear, thank you for reading!

Free Wordpress Theme mengatakan...

Thanks for the great information on this post.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags