24 Jan 2010

Rumah Termahal Di Dunia Rp 19 Triliun


Ini adalah rumah paling mahal didunia dan rumah pertama yang melebihi 1 milyar usd atau 9.2 trilliun rp. Ini rumah yang 550feet high, harganya 2milyar usd (19 trilliun rupiah). Ini dibangun di tengah tengah kota Mumbai, India, yang penuh kemiskinan. Nama pemilik adalah Mukesh Ambani.

rumahnya gan


Lobby


Ballroom


Bathroom


Traditional Lounge


Modern Lounge


rumah ini cuma untuk ditinggalin 1 keluarga (suami, istri, 3 anak).

Lantai 1 sampe 6 cuma buat parkir koleksi mobil
Setiap penghuni di rumah ini punya gym masing masing, 1 gym per orang.

Orang ini, Mukesh Ambani, kekayaanya rp 500 trilliun. Kalau digabung istri dan anak, Rp 1000 trilliun lebih hartanya. Rp 1 zillion!!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3215654


17 komentar: on "Rumah Termahal Di Dunia Rp 19 Triliun"

belajar buat web mengatakan...

rumah atau hotel gan?????

Agus Santoso mengatakan...

kereeeeeeeeeeeen
coba kalo q yg punya

mauuuuuuuu:j:

Franco Escobar mengatakan...

wew gila sob...... :a: tp kok ditengah kemiskinan kyk gitu ya, bknnya bantu org ja.. kira" orgnya suka bantuin org gak tuh ???

van mengatakan...

wwuiihh rumah segeda itu cuma diisi 5 orang....gile bennerr

HAPIA Mesir mengatakan...

wah..pantes kalo harganya 19 triliun..orang dalemannya juga kaya' gitu...belum desainnya juga

akhatam mengatakan...

Wah wah.. rumah untuk berapa orang tuh... itu rumah U ya Jaka...???kaya donk.. hehehe

ranieta mengatakan...

gila keren banget sob

ranieta mengatakan...

keren banget sob, coba kalo gua yg punya :c:

ranieta mengatakan...

wah keren banget, coba kalo gua yg punya

Ge_Force Arch mengatakan...

Arsitektnya di bayar berapa yaaaaaa :l:

Anonim mengatakan...

RUMAH NYA hanya 5 orang nie saya tampung aja disono

Anonim mengatakan...

Yah...gak beda dikit ama rumah gue kwkwkwk... :i:

Anonim mengatakan...

kerennn...aq juga pengen

deris rahmana anak raja mengatakan...

buat raneita boleh aja numpang tidur tp bangun tidur n ya tuh harus bayar ......gak ada yang gratic beby di dunia niiiii heheheheh .se andey nya q punya rumah tu q akan kasih pada lulu pade mau di apain juga bebas kalo ada yang beli di jual juga gak papa nah telah itu gw ngehayal lg dech hahahah ;;;;gokil km mah dheriyes rahmana anak raja di dunia

penuh cerita mengatakan...

wowww mahal banget

siti robiah mengatakan...

waw ,, nggak kebayang deh aku tinggal dirumah segede gitu

Hudson Lim mengatakan...

Agen Judi Online IDN368 Terbesar dan Terpercaya di Indonesia.
Mari Gabung Bersama Kami Di IDN368
WWW.IDN368.COM

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags