1 Jan 2010

Lamborghini Madura


Lamborghini Madura
Mobil keluaran pabrikan mobil sport Lamborgini ini mengusung nama salah satu pulau di Indonesia yaitu madura, banyak orang yang bangga dengan peristiwa tersebut, dan sebagian ada yang tidak senang.

SEORANG mahasiswa dari Munich University di jurusan sains bernama Slavche Tanevsky, menciptakan sebuah konsep desain mobil futuristis yang diberi nama Lamborghini Madura, diambil dari nama pulau di Indonesia dengan tradisi karapan sapinya yang sangat terkenal.

Konsep tersebut diciptakan atas kerjasama Tanevsky dengan desainer Lamborgini dan Audi untuk bahan baku proyek Lamborghini (Lamborghini's Raw Material Project).

"Madura adalah proposal untuk proyek mobil hybrid Lamborghini pertama yang dijadwalkan untuk 2016. Agar lebih efisien dan lebih bersahabat dengan lingkungan hidup, bukan berarti membuat tampilan kendaraan menjadi tak menarik, tidak enak dilihat dan tidak cepat. Tetapi menurut opini saya sistem penggerak baru ini (hybrid) seharusnya merepresentasikan tampilan kendaraan," tutur Tanevsky.

Meskipun sekilas menyererupai tampilan Reventon dan mobil konsep Estoque, secara keseluruhan desain Madura lebih ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif. Bagian depan Lamborghini Madura, mengusung lampu ramping untuk mempertegas kesan lebar pada mobil, dihiasi dengan lubang udara besar serta kap mesinnya yang memiliki lekuk unik.

Bagian buritannya, posisi mesin hybrid yang berada di bagian depan, membuat Tanevsky dapat membuat garis-garis rumit yang membantu menjadikan tampilan Lamborghini Madura Concept memiliki tampilan yang sangat unik.
Spoiler for gambar:









3 komentar: on "Lamborghini Madura"

gudangblog mengatakan...

jaka,,. gue dikasih tu mobil ga bakalan nolak.. hehehe.. mantap banget

Ardi Wijaya mengatakan...

gila tuh Lamborighini nya....mnta yg Gallardo juga mau gw :))

shandy mengatakan...

Madura is an island country located d Indonesia, Indonesia I feel proud as a nation if the plant lamborghinni madura wear name as one of their products

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags