15 Des 2009

Cara Ngupil Berdasarkan Jenis Orangnya


Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan saya tunjukan beberapa tipe orang ngupil:

* Orang yang cinta kebersihan: orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun.
* Orang baik hati: orang yang rela ngambilin upil orang laen.
* Orang tolol:Orang yang ga tau caranya ngupil.
* Orang bijaksana:Orang yang tau kapan dia harus ngupil.
* Orang kasar:Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.
* Orang yang sadis:Orang yang kalo ngupil upilnya dipeperin ke orang laen.
* Orang yang cekatan:Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.
* Orang yang serakah:Orang yang ngupil ga cukup pake satu jari.
* Orang yang strategic:Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato sambil kayang.
* Orang yang perasa:Orang yang kalo abis ngupil trs jarinya di jilat.
* Orang iseng: orang yang ngupil pake tangan orang lain, ato pake lidah
* Orang yang sensual:Orang yang ngupil sambil mendesah, geli2 basah.
* Orang yang kurang ajar:Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs di lempar ke nenek2.
* Orang yang hemat:Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.
* Orang yang misterius:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terusdiem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.
* Orang yang porno:Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.
* Orang yang cinta seni:Orang yang kalo ngupil upilnya di jadikan relief dan patung ‘yg bernilai upil tinggi’.
* Orang yang jorok:Orang yang kalo ngupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.
* Orang yang tidak berprikemanusiaan:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro makanan ato minuman orang sekitarnya.
* Orang yang atletis:Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.
* Orang yang kekanak-kanakan:Orang yang kalo ngupil upilnya di buat mobil2an trs dimainin.
* Orang yang pemalas:Orang yang ngupil pake penyedot debu
* Orang yang inovatif:Orang yang ngupil pake jari kaki
* Orang yang hi-tech:Orang yang ngupil pake kabel data
*orang cakep :: org yg narsis ngupil depan cermin
*ngupil oriental : nyari upilnya pake sumpit..
*orang dokter : orang yang upilnya buat obat gan
*Koki : Upilnya dibuat resep makanan...
*orang jujur : minta upilnya diambilin orang
*orang sakit : ngupil pake kaki
*orang yg pemalu : ngupil sambil nunduk
*tipikal orang kaya raya yg suka amal: upilnya diambil terus menerus buat dibagiin ke orang banyak, tapi upilnya gak pernah habis2
*orang Gila : Ngupilnya pake sikat WC
*orang kreatif : orang yang kumpulin upilnya buat dijadiin mainan, makanan, dan tontonan
*orang yang laper : abis ngupil dimakan upilnya..
*orang yang bisa baca tabulature : abis ngupil,upilnya dijadiin not balok
*Mahasiswa : ngupil sambil teriak2 demo
*Orang Koruptor : suka ngambilin upil orang lain terus disimpen buat kesejahteraannya sendiri
*orang kurang tontonan: hobi nonton orang ngupil
*orang yang jago masak : gantiin penyedap masakan pake upil.
*orang penghayal : berharap ngupilin artis
*orang mesum : ngupil sambil bengong jorok
*Pekerja keras : mengupil pake jempol kaki
*orang habis diputusin trus dipecat dari kerjaan dan dimusuhin sodara2 : ngupil pake baygon
*teroris ngupil : pake bom dipasang di hidungnya
*Ngupilnya orang malingsia : upilnya orang indonesia diakui punya mereka
*tipe pemimpin sejati: minta upilnya diambilin orang lain.
*Orang Gaul : Ngupil rame2 bareng temen..
*orang plin - plan : mau ngupil gak jadi, tapi pengen ngupil, tapi gak jadi lagi... eh pgn ngupil lagi.... eh gk jadi lagi...
*orang yg ilmiah : orang yg upilnya di jadikan sampel trus diteliti di lab dan hasilnya dipresentasikan untuk mendapat nobel
*orang jujur: habis ngupil blg2 ma pak polisi kl abiz ngupil
*orang polygami : kalo ngupil pake jarinya bergantian....
*Tukang debus: orang yg ngupil pake golok.
*pemalas : abis ngupil trus dileletin dimana aja yg sampe tangannya
*Orang Entertain : Ngupil sambil make up.
*Orang Musik : Ngupil pake ping.
*Orang Ja'im : ngupil nyumpet di kamar, pintu di kunci.
*orang dance: ngupilny pake gerak"kan
*orang miskin : orang yg upilnya dikumpulin trus dijual buat bahan kue
*orang pembohong : ga ngaku kalo dia ngupil
*orang eksis : ngupil sambil dugem sambil foto2 pake BeBe,terus di upload di FB


10 komentar: on "Cara Ngupil Berdasarkan Jenis Orangnya"

mascipul mengatakan...

hahaha.....

km termasuk yg mn jak???


gokil sobb...

ku jd kpengen posting yg gini2. pasti pahalanya banyak...
hehehe

Jaka Utama mengatakan...

saya termasuk orang jaim

akhatam mengatakan...

ada ada aja ni....!! kwkakwkkwkak

Jaka Utama mengatakan...

wkwakwkaawkk

mas doyok mengatakan...

hahah ada ada wae
sehari post berapa kali nih
mempeng banget ya :)

Muhammad Rizki Fadillah mengatakan...

Hahahahahahahah.............

Gabisa tahan ketawa aku!!!!!!

Hahahahahahahahahahahhahaaaa...........
Hahahahahahahhahhahahaa.......

Jaka Utama mengatakan...

mas doy > sya sich targetnya >5 mas

Jaka Utama mengatakan...

lepaskan saja ketawanya
waaaaaaakakakkakakakkaka

BangJo mengatakan...

Hahahahahaha,..(tertawa lepas)

Lucu tenan!

Ini lanjutan dari Kentut menurut tipe orangnya ya?wkwkwkwkwwk..

Jaka Utama mengatakan...

wah ini beda mas

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags