2 Jan 2010

Kejahatan Kaum Zionis Terhadap Kaum Muslim


Sumber sumber pemberitaan Palestina melaporkan , dua tentara Israel, Ahad sore (13/12) berusaha masuk ke wilayah kawasan Masjid Al-Aqsha, tempat kiblat pertama umat islam. Upaya itu dilakukan dengan paksa, yang akhirnya mendapat reaksi dari penjaga masjid. karena dilarang kedua tentara Israel itu memukuli seorang penjaga dengan pukulan bertubi - tubi.

Masih terkait dengan arogansi tentara Israel, militer rezim ini dalam surat pemanggilannya, meminta imam shalat jamaah Masjid Al-Aqsha, Hatem Abdul Qader supaya berkomitmen atas instruksi militer Israel yang melarangnya masuk ke Masjid Al-Aqsha selama enam bulan.





Kejahatan lain yang dilakukan Israel adalah serangan para pemukim Yahudi Zionis ke desa Yasuf, Dekat Distrik Selfit. Dalam Tindakan arogan tersebut, para pemukin israel bertindak brutal dengan membakar masjid didesa tersebut. Tak diragukan lagi, tindakan brutal para pemukim Yahudi Israel ini mendapat reaksi keras dari kalangan masyarakat dan para pejabat Palestina.




Menteri Urusan Wakaf Palestina, Mahmoud Al-Habash menegaskan, " Sejak deklarasi Zionis Israel di Palestina penduduk, tentara dan pemukim Yahudi Zionis menghancurkan sekitar Seribu Masjd.

Penyerangan Terhadap Masjid Di Palestina ini bukan hal yang baru, Pada Tahun 1969, sekelompok radikal Zionis yang dipimpin Michael Rauhan, melakukan tindakan teroris dengan membakar Masjid Al-Aqsha, Akibat Pembakaran itu, bagian - bagian penting kiblat pertama umat islam itu mengalami rusak parah. Pada tanggal 11 April 1982, Seorang tentara Israel yang bernama Allan Goodman menyerang Masjid Al-Aqsha, menggugurkan puluhan warga palestina yang tengah mengerjakan shalat, dan menciderai lebih dari 60 warga.



0 komentar: on "Kejahatan Kaum Zionis Terhadap Kaum Muslim"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags