18 Mar 2010

Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikin Si Doi Senyum :D



1.Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

2.empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

3.Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

4.seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

5.e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

6.Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

7.mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

8.Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

9.kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.


10.Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

11.Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

12.Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.


13.di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Yang tergombal:

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

Update

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet

kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..

Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

  1. Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
  2. kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
  3. Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
  4. Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
  5. kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
  6. Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  7. Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
  8. Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
  9. Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
  10. Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
  11. Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
  12. Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  13. Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  14. The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
  15. Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  16. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  17. Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  18. Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
  19. Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  20. Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
  21. winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
  22. cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
  23. Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
  24. Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
  25. Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
  26. Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
  27. Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ♥
Update 24 Agustus 2011

gombal model baru

Caranya : Pertama-tama ente sms ke pacar bilang begini

Ente : aku boleh jujur sesuatu nggak ?


Pacar ente : boleh kok, emang mau jujur tntang apa ?


Ente : Hmm.. sbenernya ada satu hal penting yang aku mau omongin sama kamu ? Maaf ya sebenernya aku sayang sama kamu cuma seujung kuku


Pacar ente :

Setelah itu ente sms dia lagi gan

Ente : Aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku seluas samudra karena samudra bisa kering,
aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku ke kamu sebesar gunung karena gunung bisa hancur,
dan aku gak mau bilang kalo sayang dan cinta aku ke kamu sebesar dunia dan seisinya karena dunia dan seisinya pasti akan musnah atas kehendak-Nya.. tapi izinkan aku mencintaimu walau hanya seujung kuku, karena kuku akan terus dan terus tumbuh walau selalu dipotong ..




186 komentar: on "Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikin Si Doi Senyum :D"

Muhammad Chandra mengatakan...

hahahahaha. . .
PIRTIMIX. . .

::terima kasih::

Beben mengatakan...

yg tergombal kayaknya curhatan sang penulis :i:
gak usah pake acara cinta mencintai jg tetep ke neraka kok...wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

adduuhhh.... bahasanya... :s:

agus mengatakan...

gokil dah kata katanya di coba..berhasil bang hahahah makasih bangets:t:

Cara Install Wordpress di Hosting mengatakan...

wah, ternyata empunya blog ini master cinta ya.. hehehehe

Anonim mengatakan...

weeeewww.....

Koleksi Paypal mengatakan...

mantap juga nich sob..
makasih ya...

Pencari Inspirasi mengatakan...

Dahsyat euy Gombalnya.... tararengkyu...

Parenting mengatakan...

Dasar gombal ^_^

Ardhiansyam mengatakan...

gombal memang, tapi pada dasarnya, perempuan itu selalu tenggelam dalam pujian, mantab :i:

akhatam mengatakan...

wah wah wah.... BolEh tu diterapkan... hehehe

hery mengatakan...

hm kayajnya boleh juga triknya ???

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

yang terkahir itu kanya dalem banget dah, merobek hati, hahahaha!

HAPIA Mesir mengatakan...

gombal gombal ya sob.

oh ya sob.. ada PR tag blog dari saya..silahkan diambil ya..

harto mengatakan...

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam >>>>>>> ah masaaaa, yang bener niih...???

fr00ty crack serial keygen mengatakan...

hahaha, gombal yang manteepp. siipp kang
titip blog nihhh
http://maswafa.blogspot.com

vicky mengatakan...

wah mantap sekali gombalnya :i:

Anonim mengatakan...

yang lebh sadis dunk nge gombal na.....
wa mo gbung neh...
pe g tau cra na.... :P
add aja wa : wandy irwandy

negeriads.com solusi berpromosi mengatakan...

semuanya lebay, terutama yg terakhir hehe

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...

emang benar2 gombal ni kata-katanya

anonim mengatakan...

TerLalu sangat gombal tu, Kita sebagai cewek jga gak bodo2 amat kok....

Ge_Force Arch mengatakan...

ku coba ah...... :i:

ferry mengatakan...

gombal abissss :t:

sewa mobil mengatakan...

waduh kata-katanya memang ya gombal banget

Rubik Kubus mengatakan...

memang benar2 gombal, hehehe........

Video Bokep 3gp mengatakan...

Ahh.. kamu bisa aja bos.. Btw thanks berat ya atas ide nya, udah lebih PD nih aku sekarang,hehe

dewi mengatakan...

hahahahhaha.... gombal abis.... tapi asik juga loo dapat rayuan begitu hehehehehehe salam kenal aj ya...:i:

Anonim mengatakan...

widihhh sadapp nhe kata2.e:i:

health articles mengatakan...

hahha, terlalu lebay dan gombal bro, bukanya ntar ce nya malah ilfil hehh

Anonim mengatakan...

jiahahahahahahahahahahaha :i: :m: :t:
gombal gilaaaaaaaaa...

Anonim mengatakan...

gombal abis euy...:i:

Anonim mengatakan...

lebih gombal kalo di sampingnya ada gambar lap gombal.... :i: :t:

Anonim mengatakan...

:s: gombal banget deh . tapi cowo gue ngasih kata-kata gitu ke gw tetep aja ga mempan HA-HA :i:

hasan mengatakan...

waduh!!
ntr bikin cewek terlena nich,.
hhe

Dadan Hamdani mengatakan...

Benar-benar Gombal . . :s:
...
btw ,, emotion nya bagus nich .. :r:
...
bikin emotion lagy akh ..:i:
...

abie mengatakan...

mantap

Anonim mengatakan...

CnTA Thu Bta

kita selamanya mengatakan...

wah...
aku sesak napas...
tau gak knpa???
karna aku sudah menghirup aromah cintamu,,,
hahaha

Jaka Utama mengatakan...

wahaha bagus juga

rahmat mengatakan...

So Swetttttt.....

:i:

gunawan_KOPIR mengatakan...

HARI INI AQ TK MAU JD ORANG YG SPESIAL BWT QM,
TP HARI INI QM LH YG AKAN AQ JDIKAN ORANG YG SPESIAL DI HATI QU<<<<<<

sukren mengatakan...

hihi hahah

Anonim mengatakan...

ujung jalan tak tercapai.... tpi klo ujung cinta ku..... kmu lah satu-satu'y....

farusganteng mengatakan...

wah boleh juga tuh sobat ditunggu gombal2 berikutnya..

Anonim mengatakan...

Kalo kalian punya twitter, silahkan follow @RomanticToYou. Tweetnya juga gak kalah romantis... :D
izin copy-paste yaaa..
by Admin @RomanticToYou.
:D

Anonim mengatakan...

kata2 yang sgt indh, ap lg yg terakhir hik.hik.hik :j:

toyok mengatakan...

twitter q nie,,
toyok_fok
follow yea..?
:i: :k:

Anonim mengatakan...

MMMMMMMMAAANNNNTTTAAAAAAPPPP............:i:

deny mengatakan...

BIASA AJAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gag adda yg buad klepek ......
hufpppppppppppppppppp....

ajo boset prikitiw mengatakan...

kerena cinta itu bohong cewek itu mau uangnya aja hahahahaha :t: :m:

Anonim mengatakan...

:g: waaaw seru juga ni kata kata

Anonim mengatakan...

woow kata2nya menusuk kaki....bkin kaki ku gatel........... ya lumayan kata2nya ketimbang gak ada sama sekali.....

Anonim mengatakan...

:c:gokilllllllllllllll

Anonim mengatakan...

:h:
ahhhhhhh bagusZZZ bangetttttttttttt

Nafisa Areas Demmanta mengatakan...

keren kereen :D ahahahaha

Doni maulanaa mengatakan...

boleh dah gombal amd :0: :h:

Anonim mengatakan...

NGAPAIN KITA CARI CEWEK YG PAKE KRUDUNG...ALIM2
PADA DASARNYA LAKI2 KAN SUKA CEWE YG GK PAKE APA2
:q:

:i:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk
keren keren keren...
izin kopas ya...
wkwk
:t:

Anonim mengatakan...

Hah.. Terlalu gombaLLL :a:

Anonim mengatakan...

Ijin Sedot gan....
:i:

jack mengatakan...

:a: jelek

indar cii Ratu bawell balakaciprut mengatakan...

luchu . . . luchu :i:
koplak :g:
uchuna :t:

dedek mengatakan...

gokil2,,
mantap...
:g:


:H:

Silla mengatakan...

Gombal bangtzzzzzzzzzzzzzz Sihhhhhhhhhhhhhh kata-kataXXXxxxx.........................

zhaa.... mengatakan...

huhuuiii........


tarrr ue cobaaa acwhhhhhh....


:i:

ayu mengatakan...

widih ..
gawat , gombal sangat thu .. :i:

Anonim mengatakan...

keren..keren..
merinding disko saya :)

all about my life mengatakan...

keren keren haha
:i:

Anonim mengatakan...

huhuhuhuhu... :o:

Blog'a Pecinta POINT BLANK mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Blog'a Pecinta POINT BLANK mengatakan...

wow baguz x kata2a......

BguEz mengatakan...

sipp , bgt kata" ny :D
ahaha :r:

Anonim mengatakan...

gomball abizz hahahaha :i:

Anonim mengatakan...

,yang lebih gombal lagi ada nggak,,

Anonim mengatakan...

,ada yang lebih gombal nggak sieh,

Anonim mengatakan...

wowwww...

Anonim mengatakan...

wich boleh di cobaq tu ....
:t:

Anonim mengatakan...

MAAANTTTAAAAAPPP ......................
:g:

Anonim mengatakan...

:c::g::h::i::j::k::m::r::s::t:

zhee mengatakan...

wihhh gila manjur euuyyy

Anonim mengatakan...

Keren Uit Gombalannya, bikin Cewek mesem2 :i:

Syifa mengatakan...

ni artikel yg bsa buat gw ngakak wkwkkwkwk

Ryan mengatakan...

Bener2 bikin cewe melayang nih kata2nya bro... hha

elvira mengatakan...

follow twitter gua ya @elpirapila :t:

Anonim mengatakan...

waw... tau gak knpa skrg pns bgt,,karena emg cuaca lgi panas..


hahahaha.... :t:

:p:

xamthone plus mengatakan...

hahahaha.... super gombal abis....
tapi keren lah... hehehe

Anonim mengatakan...

:h:


bagus amat om postingannya pacar ane sampe senyam senyum hahahay

punkie mengatakan...

wuahahhahaha....
:i:
lcu2 tu kata2nya... bca ne ktawa sndiri...

nice gan..... Lanjutkan nggombalnya ya... hihiihih

Anonim mengatakan...

ahaha,,Gan gw pke yang NARKOBA tuh bwt ntar ke cwe gw !
keren Gan LANJUTKAN ,,,,

Anonim mengatakan...

ahahahahah ngekek bacanyaa :h:

RISKI mengatakan...

GiLa gHoMbAl AbIsZ...

Anonim mengatakan...

wes thanks banget ne.
karna kata-kata gomabal ne gua bisa balekan lage ama mantan gua.

Anonim mengatakan...

gila kata" Nya alay abizzZZ cuy.....
seneng Nie jadi Nya ...... :i: :t:

Anonim mengatakan...

mantap gan :i:


cewe bakal bisa klepek klepek nih :h:

Anonim mengatakan...

Akh Gomball Abiss Deckk ... :h:

GANK KAMPAX TUMPOEL mengatakan...

thaNK'S BERkaT INi cewE W kelEPEk-kelePEK....

Anonim mengatakan...

kurang coi ngegombalnya
kalok itu sih cew ae da g mempan

Anonim mengatakan...

mantap'... mantap',... mantap bngettttt

putra mengatakan...

mantep benr dah gombalnya...

waktunya di COBA . . hahaha :i:

Anonim mengatakan...

lagi dong :a:

Anonim mengatakan...

www.lebay.com :i:

gilang mengatakan...

:i: mantap euy,,,,wkwkwkwkw

pangeran kodokxz mengatakan...

,, peh , emang GOMBAL , banget ,,
kayah ANDRE .(ovj)

WIldan mengatakan...

lebay deh semuanya :i:

Mojow mengatakan...

mantab dah pokoknya
:i:

virasofie mengatakan...

NICE ;) Gokil sedikit, lain kali bikin lagi yang lebih gokil yaaaa!! :D :i:

Sagitarius mengatakan...

:j: aku terpesona!!! hahahaha

ciment hanafi mengatakan...

keren gan izin copas ya, wat stts fb, hahahahha :J:

icca mengatakan...

tq yah.. keren nih ampuh juga tuh yg seujung kuku :h:

Anonim mengatakan...

:b: Bener² Gomball Nii Orang..!!

Anonim mengatakan...

mantap gan, lw ada kata terbaru upload lage brow,,,,
sukses teruuuuuuuuuuuuuuussssssssssss

Anonim mengatakan...

niceee :h:

Anonim mengatakan...

gan tmbahin dong kata" gombal ny.. :r:

Anonim mengatakan...

Yg terakhir nembak bngt kata2x..

antonniyo mengatakan...

aku jga ge jatuh cinta nich gra2 kata2 inich
:t:

antonniyo mengatakan...

seandaikan kmu kura2 aku akan jadi tempurung nya agar aku bsa melindungi kmu kpan saja

:o:

Anonim mengatakan...

butuh cinta sejati


:c:

Anonim mengatakan...

mkasih yach ,
q jdi beehasil dapetin si dia !!!
:j:

galang mengatakan...

asyiik bget tuuh ......?????

Anonim mengatakan...

bOS BOLEH NIEH NUMPANG NYONTEK YA HEHEHE

Gombal mengatakan...

Hahaha ..
Gombal Abiss euyy ..
kwwkwk :i:
Koplak koee :g:

Anonim mengatakan...

semua hal cinta akan ada titik habisnya

Anonim mengatakan...

hhahahhaha....lumbaii lah lumbaii

Anonim mengatakan...

hhahahaha..........lumbaii lah lumnaiii :i:

awhy ajach ngeekk mengatakan...

:i: mantap coy , cewek aq yg tdi nya sangat marah ma aq , cuma ngasih satu rayuan gombal dah t'senyum ,,,, thank's brow ...

antonniyo mengatakan...

hyyyy smuaaa

antonniyo mengatakan...

085346433134
nich numbz ku all,klo ada yg mw berteman ama aku sms atau tlfon aku yahh

:t:

Icha mengatakan...

Haha.... :i:
gombalannya bagus :r:, sih dy jdi trsipu malu :o: dn mkin syang...... :h:

Anonim mengatakan...

MUANTAPPPPPP BUANGAD... PASTI KLEPEK2 TU .. COBAIN AH :C:

cerita lucu mengatakan...

busyet deh gombal bangeeeddd .. tapi mantab gan lanjut gan hehe

SMAN 33 BEKASI (SMAN 2 BABELAN) mengatakan...

Haha gila ga nahan gombalanya :g: semoga dia bisa semakin :h: sama aku

sapta mengatakan...

mantapppppp :h:

botelz mengatakan...

kata"'a bener" ampuh mas bro..

Rivit mengatakan...

gila abiz tuch gombalnya..........

Anonim mengatakan...

mnteb gan

Anonim mengatakan...

emang dasyat

Anonim mengatakan...

kren abiz sob..
asli gokil banget..

gabung ya sob di http://zunicho.blogspot.com

Anonim mengatakan...

karya loe gokil loe slalu d nantikan sob...

Anonim mengatakan...

Lumayan untuk nembak cewek baru aku :i: :i:

Angelica mengatakan...

Dahsyat Gombalnya...
TOP the.. :)

mahasantri bandung mengatakan...

:t: hehehe,... mantap gan

MR ALAN mengatakan...

gomabal abizzzz :t:

Anonim mengatakan...

:i: keren keren yang banyak lagi dong

bintang mengatakan...

Kereeeeeeeeeeeeen:o:

Anonim mengatakan...

haha...
kena banget tu gombalnya.. salut jempol dehh :i:

putri mengatakan...

mantaap...mantapp :o:

putri melati mengatakan...

HAHAHAHAHA

LUCU LUCU :i:

Anonim mengatakan...

wiiieeeech

Anonim mengatakan...

:b: :h:

Anonim mengatakan...

:b: :h:

adhi cowlient mengatakan...

aku bosan dech sma hp ku, setiap kali ku buka hp psti liatin foto kamu :h:

Anonim mengatakan...

AAASSSIIIKKK JG NICHH KATA-KATA-NYA :h:

Anonim mengatakan...

bnraaaaaaaann asiikk gmbaaal ny :o:

Anonim mengatakan...

mantap jaya :h:
Hahahaha :i:

Anonim mengatakan...

asek
:f:

Anonim mengatakan...

saaaaayang ebek :h:

Fairuz zaahii abid mengatakan...

Thanks Ya.., Mantap neh gombalan nya.. :i:

nurhayati mengatakan...

ROMAN buangetttt

cinta mengatakan...

cinta bgt deh tuh gombalannya... :h:

Uchox555 mengatakan...

Mantaaaap Abiiiiiizz

Uchox555 mengatakan...

http://www.addemoticons.com/emoticon/3d/AddEmoticons00119.gif



gomballl gokiiil

rental mobil di surabaya mengatakan...

makasih buat infonya

Panca Setia mengatakan...

yang mereasa tergombal silahkan like ya""""""
:i:

Anonim mengatakan...

mantappppppppppppp abizzzzzzzzzzzzzz

agen xamthone mengatakan...

kuno gan,skrg udah modern!!!

Outbound Bogor mengatakan...

This is my first opportunity to visit this website. I found some interesting things and I will apply to the development of my blog. Thanks for sharing useful information. Paket Wisata Bromo | Paket Liburan Karimunjawa | Outbound Bogor Puncak | Outbound Puncak Bogor | Paket Outbound Bogor

Outbound di Bogor mengatakan...

Nice post, keep up with this interesting work. It really is good to know that this topic is being covered also on this web site so thanks for discuss this!
Paket Outbound Bandung
Public Training
Jual Kambing Aqiqah
Foto Wedding Pernikahan

agnes mengatakan...

soswite banget sob

robyah mengatakan...

belajar gombal ah hehehe

siti mengatakan...

kunjungan sore

paket wisata bromo mengatakan...

hahahahhhaha... raja gombal baru nich

Paket Rafting Bogor mengatakan...

Nice post, keep up with this interesting work. It really is good to know that this topic is being covered also on this web site so thanks for discuss this!
Paket Rafting Murah

kata kata bijak mengatakan...

mantap artikelnya membantu sekali buat menghilangkan stress salam kenal yaa

semangat terbarukan


kata kata


smartphonemu

http://www.cintamela.com/ mengatakan...


aku suka banget kata2 ini => Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

euis anisa mengatakan...

Ikh lebay... :o:

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

outbound bogor mengatakan...

lucu sekali ceritanya
terima kasih infonya ya

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags