26 Apr 2010

Muslim Indonesia Terlibat Pembantaian Muslimin Gaza ?


Setelah dipikir-pikir… ternyata secara tidak langsung kita juga telah terlibat dalam pembantaian muslimin Gaza. Kok begitu?

Coba renungi gambar-gambar ini :\











=


MIDEAST-PALESTINIAN-ISRAEL-GAZA-CONFLICT by pinkturtle2.

McDonald

=

PALESTINIANS-ISRAEL/SHELLING by pinkturtle2.

Pizza Hut

=


AK84130121 by pinkturtle2.

Startbuck

=


APTOPIX MIDEAST ISRAEL PALESTINIANS by pinkturtle2.

Coca Cola

=


MIDEAST ISRAEL PALESTINIANS by pinkturtle2.

Nestle

=


PALESTINIANS-ISRAEL/ by pinkturtle2.

Carrefour

=


PALESTINIANS-ISRAEL/ by pinkturtle2.

Atau baca selengkapnya di sini.

Semuanya adalah perusahaan-perusahaan milik Zionis Israel yang setiap tahunnya menyumbangkan dana untuk membeli peralatan militer dan senjata-senjata tercanggih untuk membantai warga Palestina khususnya lebih dari 900 syahid dan 5000 luka-luka di Gaza sampai dengan tadi pagi.

Berarti….

Kita sendirilah yang telah membunuh mereka karena telah memberikan keuntungan financial bagi Israel untuk membantai saudara-saudara muslim kita di Gaza.

So…

STOP!!!

MEMBELI BERBAGAI PRODUK ISRAEL DI MANAPUN KITA BERADA!!!

Berat?… Memang sich! Apalagi udah hoby belanja bulanan di Carrefour atau makan saat istirahat kantor di KFC atau McD, atau Pizza Hut di akhir minggu and kongkow-kongkow di Starbuck!

Kalau mereka bangkrut pasti mereka nggak akan semena-mena terhadap kaum muslimin. Lantas bagaimana dengan karyawan-karyawannya yang mungkin notabenenya muslim juga? :roll:

Oke! Kita tantangin loe-loe semua diskusi di sini! :evil:

Kalo temen gue sekeluarga bisa boikot! Kenapa gue nggak?



17 komentar: on "Muslim Indonesia Terlibat Pembantaian Muslimin Gaza ?"

X-Blog DoFollow mengatakan...

kalo saya sih belanja d pasar tradisional, makan di warung pecel, dan ngopi di warung kopi gresik. Tau warung kopi gresik? pergilah ke gresik, surabaya, sidoarjo, atau malang

Net-Notebook mengatakan...

enakan minum kopi di warung kopi pinggit jalan yg harganya cuma 1.500 tapi ewenak tenan

Anonim mengatakan...

Israel kan tempat para IBLIS lahir jadi wajar jika mereka takut akan ISLAM...dia kan NEgara KUTUKAN yg kuar dari NERAKA


Toko Medis Online
mengatakan...

Saya sejutu jugaa tentang produk" zionis kera" tersebut !

tapi ini semua tergantung niat kita :)
tapi mendingan gk usah dijamah produk" bangsa kera ituu !!

van mengatakan...

:d:

berita pendidikan mengatakan...

Mungkin kita tidak boleh terlalu kejam juga dengan Izrail,biarlah dia menyadari sendiri perbuatannya tanpa kita celakakan dia.

chua van houten mengatakan...

Hi, your blog look nice and great info. i wish you can visit mine too...!!!

chua van houten mengatakan...

Allahu akbar,,,

Republican Wasp mengatakan...

Kalau ada produk komplementernya, gak masalah. Yg susah itu kalau produk yg bersangkutan belum ada produk komplementernya. Belum kalau konsumen nyarinya kualitas secara ada juga produk yg dah ada produk komplementernya, tapi masih kalah ama produk pro-zionis

online business mengatakan...

ane mah g pernah ke t4 gitu2an,mending blanja di warung kelontong sebelah, klu kongkonw2 cukup di angkringan aja murah meriah

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online mengatakan...

Sebelumnya maaf palestina,sayakira KFC adalah produk amerika bukannya Israil.

hasan mengatakan...

tiada gunanya kita melakukan perdamain sama mereka orang2 zionis,.
jihad adalah solusi yg terbaik!!

Anonim mengatakan...

I DONT LIKE ISRAEL
HILANG KAN PETA ISRAEL DI MUKA BUMI

forex mengatakan...

Ini mengerikan ... semua anak yang tidak bersalah ...

Makepeacenotwar mengatakan...

you are all so uneducated, please think rationally, be educated people peace to you all

power bank murah mengatakan...

Astagfirullah.....

euis anisa mengatakan...

Kasihan anak kecilnya :d:

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags