1 Jul 2010

11 Kelainan Genetis Terunik Di Dunia


1. Kucing berkepala dua

Anak kucing berkepala dua ini lahir di klinik Veteriner Swan di Perth, Australia Barat, ketika induknya dibawa masuk setelah mengalami komplikasi selama proses kelahiran. Kucing peliharaan George Huber dan Louisa Burgess ini lebih kecil dari saudaranya tidak dilahirkan dengan cacat.
Spoiler for :

2. Tokek berkepala dua

Tokek dengan kepala pada setiap ujung ini ditemukan di toko antik Huaihua city, provinsi Hunan, China pada tanggal 3 juni 2008. Tokek ini memiliki panjang sekitar 10 cm. Tokek tersebut dapat merangkak perlahan-lahan dan dapat bergerak menuju arah yang berlawanan tanpa menoleh kepalanya.
Spoiler for :

3. Babi berkepala dua

Kelahiran babi berkepala di Cina ini dipuji sebagai suatu keajaiban oleh petani disana karena babi secara umum dianggap sebagai simbol kesuburan di Cina. Selain itu, binatang aneh ini lahir pada 2007, yang merupakan tahun babi , jadi daging babi yang unik ini dianggap sebagai berkah. Lahir dengan berat 1,5 kilogram, dengan 2 mulut dan 4 mata, di desa kecil di timur Quanzhou provinsi Fujian, Cina.
Spoiler for :

4. Ular python berkepala dua

Ular python berkepala dua ditemukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di Kolombo, Srilanka. Kedua kepalanya beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan. Ular dengan panjang 25 inci ini menggunakan kepalanya untuk mengontrol gerakan, sementara di yang sebelah kiri mengikuti secara alami. Pada umumnya, python, hidup dalam ekosistem alami, dapat mencapai hingga tujuh meter panjang dan dapat menelan binatang yang jauh lebih besar daripada badannya sendiri.
Spoiler for :

5. Kura-kura berkepala dua

pemilik toko hewan tersebut memperoleh kura-kura berkepala dua tersebut dari seorang laki-laki di Florida yang menyelamatkan sekelompok telur setelah betina dewasa dibunuh oleh sebuah mobil. Casey-lah yang merawat kura-kura tersebut di rumah, dan kemudian membawanya ke toko hewan peliharaan. Sayangnya hewan peliharaan yang populer itu akhirnya dicuri dari toko hewan peliharaan.
Spoiler for :

6. Buaya berkepala dua

Merupakan bayi buaya kembar siam berkepala dua kembar yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.
Spoiler for :

7. Sapi berkepala dua

Sapi berkepala dua ini lahir di Virginia, Amerika Serikat. Memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah, dua hidung , tetapi hanya memiliki satu mulut dengan saluran udara yang terpisah, dan memiliki satu rongga mata, dengan dua mata di dalamnya. Ini bisa disebabkan oleh kelainan genetik, atau kesalahan selama perkembangan embrio.
Spoiler for :

8. Domba berkepala dua

Domba berkepala dua ini lahir di Islandia. Pall stefansson, dokter hewan setempat mengatakan bahwa domba berkepala dua ini sangat langka, meskipun ia telah mendengar dari dua kasus serupa selama bertahun-tahun. Domba selamat dalam proses kelahirannya itu ternyata tidak bisa mengangkatkan kepalanya.
Spoiler for :

9. Serangga berkepala dua

Serangga ini termasuk spesies belalang, jangkrik dan katydids. Hewan memiliki dua kepala, dan yang merah mungkin lebih menarik untuk mengalihkan perhatian dari pemangsa. Foto ini diambil di perkebunan kopi tua di amaga, negara bagian antioquia, kolombia yang memiliki ketinggian 1,400 m di atas permukaan laut.
Spoiler for :

10. Ikan berkepala dua

Ikan aneh ini tertangkap hilir wilayah Oilsands Alberta di danau Athabasca dengan berat 2,5 kilogram. Ikan ini memiliki memiliki dua mulut.
Spoiler for :

11. Gadis berkepala dua

Abigail Hensel dan Brittany Hensel adalah dua gadis yang berada pada satu tubuh yang sama. Kedua memiliki kepribadian yang berbeda. Polycephaly pada manusia sangat jarang terjadi. Namun, pada kasus ini ssangat jarang terjadi, karena gadis-gadis ini telah bertahan utuh dan selamat sampai dewasa. Sementara masing-masing mengendalikan satu setengah tubuh mereka, mereka dapat berjalan dengan mudah. Mereka bahkan telah memperoleh izin mengemudi (karena masing-masing harus mengikuti ujian secara terpisah, entah bagaimana).
Spoiler for :




33 komentar: on "11 Kelainan Genetis Terunik Di Dunia"

Hendra Saputra mengatakan...

blog nya keren gan...nice artikel
tukaran link donk gan, link agan sudah saya masukan di blog saya,
cek ke tkp gan
http://www.freetaskatcampuss.co.cc/2010/07/exchange-link.html
mohon link balik gan...
tks before

TRIECK69 mengatakan...

MOHON DUKUNGAN PADA BLOG SAYA YANG SEDANG MENGIKUTI KOTES SEO YANG SAYA IKUTI
UNTUK BACA ARTIKEL YANG SAYA LOMBAKAN SILAHKAN KLIK DISINI
TERIMAKASIH

Bermain Rubik mengatakan...

yg penting kelainan kelainan2 tersebut disikapi dgn benar, bukan malah disangkutkan dgn hal2 yg bersifat klenik... infonya menarik bos

anny mengatakan...

nice infoo ! :j:

Faizal Alfa Z mengatakan...

nice info nya,,,video nya ngeri

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online mengatakan...

thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p

berita pendidikan mengatakan...

Unik,Semoga pameran ini tidak diketawai karena itu ciptaan allah s.w.t juga,kita doakan agar ia sempurna kembali.

Patroli Keamanan Sekolah 28 bandung mengatakan...

boleh di copy ga nih?, nanti saya cantumin sumbernya..

Jaka Utama mengatakan...

boleh gan :i:

DoFollow Blog Indonesia mengatakan...

kebesaran Tuhan.............

Software 45 mengatakan...

salam kenal aja Sob..semoga sukses selalu

Pelatihan presentasi mengatakan...

lumayan serem deh itu..kira2 penyebabnya apa ya ?
yang manusia kembar itu, mesti banyak - banyak latihan mgkn ya untuk melakukan kegiatan sehari2.. nice post!

vpn seller mengatakan...

ini bukti kebesaran ilahi

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online mengatakan...

Benar-benar unik,saya masih ingat sewaktu main bully,lihat ada berkepala dua ternyata itu ada juga disini,terima kasih mas ilmunya.

hasan mengatakan...

waduh!!
kok banyak keajaiban yach,.
mungkin tanda2 kiamat kalle yach??
thanks,.

Top Tutorial Video mengatakan...

belalangnya unik juga tuh

Obat FluTulang Tradisional mengatakan...

ternyata banyak juga... :n:

NABILA SHOP mengatakan...

Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/.

Ready Stock!
Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock!
Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

power bank yang bagus merk apa mengatakan...

Hmm, bisa gitu ya hewan - hewannya...

euis anisa mengatakan...

Ada ada aja ya.. Kasian kucingnya :d:

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

obat sgot dan sgpt tinggi mengatakan...

sebagian kayak hasil photo shop yah gan :D

obat stroke mengatakan...

Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

lagu bali lawas mengatakan...

sungguh kuasa Tuhan Yang Agung ini bisa terjadi..visit back ya bro..thax

Obat Pelangsing Herbal mengatakan...

wah,kelainan genetis yang terunik sekali gan...baru tahu kalau ada hewan yang memiliki kelainan yang sangat unik

Bukan Saya mengatakan...

This is a very good post. Just wonderful. Truly, I am amazed at what informative things you've told us today. Thanks a million for that. judi gaple

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags