30 Agt 2010

10 Sepeda Dengan Konsep yg Unik dan Futuristik




Berikut ini adalah 10 Sepeda dengan konsep yg unik dan kreatif

Quote:
Spoiler for PIC:

1. Laptop-Charging Bike Concept
Mungkin konsep sepeda boxiest adalah yg paling aerodinamis, tapi bagian paling menarik dari desain aneh Yuji Fujimura telah tidak ada hubungannya dengan penampilan. Ini adalah sepeda listrik yg memiliki docking station untuk laptop, yang dibebankan oleh baterai di sepeda ketika Anda naik. Tentu, itu mungkin tidak nyaman dan Anda akan dirobohkan dalam waktu sebentar oleh sedikit embusan angin.
Quote:
Spoiler for PIC:

2. Incredible Folding Backback Bicycle
bertualang untuk bersepeda gunung ? - tapi perjalanan ke sana kadang-kadang mengambil alih daerah yang penggemar harus dinegosiasikan dengan berjalan kaki, dan sepeda yang paling tidak mudah untuk dibawa. Tas sepeda lipat Bergmönch menghilangkan masalah itu. Tidak hanya kecil dan ringan,sepeda ini juga mampu melipat dirinya sendiri dalam waktu kurang dari dua menit dalam konfigurasi yg nyaman.
Quote:
Spoiler for PIC:

3. Solar Powered Electric Bike
Dirancang oleh Miroslav Miljevic, sepeda listrik ini memiliki atap yang baik untuk melindungi pembalap dari matahari dan hujan dan juga untuk mengumpulkan energi surya.Sepeda Ini dibuat untuk orang-orang yang tidak merasa sampai dengan tuntutan fisik bersepeda, tapi masih ingin mendapatkan sisa manfaat.
Quote:
Spoiler for PIC:

4. Collapsible Bike Concept
Portabilitas adalah kunci ketika datang ke sepeda masa depan, dan desainer konsep menemukan cara-cara kreatif luar biasa untuk membuat sepeda cahaya dan dilipat. Desain oleh Blair ini tidak hanya Harry terurai menjadi paket kecil, tetapi juga menyediakan ruang penyimpanan dalam bentuk tas diposisikan antara roda. Terburu-buru juga menetapkan untuk meningkatkan sikap pengendara, mengatakan "Saya memutuskan masalah-masalah ini dengan memindahkan posisi pedal di belakang pengendara dan bergerak beberapa tekanan berat badan mereka di bagian depan tulang pinggul, menggunakan bagian depan yang luas dari kursi dan ke lengan mereka dengan mendukung menonjol dari menangani.
Quote:
Spoiler for PIC:

5. BMW Concept Bikes
tidak mengherankan bahwa beberapa konsep sepedayg keren merupakan rancangan oleh para pembuat mobil BMW. Tidak jelas apa konsep-konsep ini diciptakan, tetapi dengan bentuk berwarna-warni sepeda motor-esque dan proporsi, mereka memberikan beberapa inspirasi untuk membawa desain sepeda pada abad ke-21.
Quote:
Spoiler for PIC:

6. Bizarre Di-Cycle
Dirancang untuk membawa pengendara di atas tanah maupun air, konsep sepeda aneh ini dirancang khusus untuk kota Helmond di Belanda dan Dibuat oleh GBO Desain, yang Di-Siklus jauh oleh bulkier dari sepeda tradisional - yang tampaknya membatasi penerapannya,tetapi tidak menawarkan solusi menarik untuk perjalanan amfibi.
Quote:
Spoiler for PIC:

7. Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle
Dengan roda spokeless dirancang untuk menghilangkan hambatan angin, ban yang tidak bisa dibuka, tidak ada rantai terlihat dan bingkai minimalis, sepeda ini adalah keberangkatan yang pasti dari desain lama sekolah. Merupakan gagasan Olimpiade Chris Boardman pengendara sepeda, sepeda ini memiliki baterai bertenaga surya yang membantu pengendara sampai bukit-bukit dan bahkan memiliki perangkat sidik jari-membaca yang hanya memungkinkan pemiliknya untuk bersepeda. Komputer kecil di setang menghitung jumlah kalori yang terbakar berdasarkan berapa kali pedal berputar. Ini jelas merupakan suatu sepeda masa depan: Boardman memperkirakan bahwa tidak akan tersedia untuk setidaknya dua dekade.
Quote:
Spoiler for :

8. Nulla: Ultramodern Spokeless Bike
Nulla berarti "tidak" dalam bahasa Italia, dan meskipun sepeda ini lebih dekat ke "apa-apa" daripada kebanyakan, masih jauh dari sesuatu. Seperti pencurian sepeda-bukti minimalis oleh Chris Boardman, yang nulla tidak memiliki hub atau drive rantai mungkin untuk melihat sleekest, namun yang paling futuristik.
Quote:
Spoiler for PIC:

9. Honda U3-X: If Unicycles and Segways Mated
Honda U3-X adalah seperti Segway bagi orang-orang yang malas dan memungkinkan si pengguna untuk mengontrolnya hanya dengan bersandar tubuh mereka sedikit. Tentang seukuran tape retro, orang-U3 X adalah baterai bertenaga dan pergi hanya 4mph. Namun mengingat bahwa hal itu adalah sebuah perangkat mobilitas terkecil di dunia, sepeda ini mungkin bisa menginspirasi konsep-konsep lain yang sedikit lebih berguna di dunia nyata.
Quote:
Spoiler for PIC:

10. Grasshopper: Folding Electric Bike
Tentu saja, beberapa desainer berani mengambil sepeda lipat ke tingkat berikutnya dengan membuat mereka bertenaga listrik. Tapi tak satu pun sudah cukup sejauh David Gonçalves, yang tidak hanya desain Belalang membawa Anda ke sana kemari, tetapi juga bisa menjadi latihan sepeda stasioner dan bahkan menghasilkan dan menyimpan energi Anda yg dihasilkan saat mengayuh.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4299672


22 komentar: on "10 Sepeda Dengan Konsep yg Unik dan Futuristik"

Beben mengatakan...

pertamaxxx...amankan dulu...

Cerita Dewasa mengatakan...

wah keduaxx nih.. tapi btw mana gambar sepedanya gan?

Dhana/戴安娜 mengatakan...

apa ketigaxxxx hehehehe
salam sahabat
mas jaka lama ga chat apa kabar yach?wadouh tuh sepedanya mau naikin jadi pikir pikir dulu xixixi good luck

elovechimol mengatakan...

waiii ga ada gambarnya :m:

penghuni60 mengatakan...

kok aku gak bs buka spoilernya ya....??
apa semua sobat jg bs liat sepedanya?

knp pake di umpetin sob
:l:

Science Box mengatakan...

sob, blh kopas di kaskus ya?
kalo kopas ati2 sob, jgn ampe ada yg ketinggalan...
sepedanya ketinggalan semua tuh... gak kliatan

Dadan mengatakan...

wahhh . . .:b:
pertamax di sudah di amankan ....:d:
terpaksa ,, ketujuxxxxxxx . ..:r:
itu sepedannya pada di curi yach ???:s:
ilang smua ttu ???:l:

Adster.info - Free Ads mengatakan...

kok gak ada gambarnya gan

erick mengatakan...

gambarnya dicuri :i:

pameran mengatakan...

bersepeda ria,,
sekarang malah banyak yang minat dengan sepeda,,
hasilnya sehat dan mengurangi polusi udara,
siip

NABILA SHOP mengatakan...

Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/.

Ready Stock!
Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock!
Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

euis anisa mengatakan...

Pengen donk sepedanya..

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

obat kuat mengatakan...

Great article! I just started adding social bookmarking options on my
website. I hope that it will increase traffic. I think this is more
efficient

Beauty
~ OBAT KUAT
~ obat kuat


Obat Kuat
~ obat kuat
~ obat kuat viagra
~ obat kuat
~ obat kuat viagra
~ obat kuat cialis

Pelangsing Tubuh
~ obat kuat
~ fruit plant
~ slim bio
~ pelangsing fatloss
~ acai berry


TRAVEL
~ cari hotel
~ booking hotel
~ hotel murah di indonesia

obat kuat adalah obat penambah vitalitas bisa untuk pria dan wanita
untuk berhubungan intim khusus bagi mereka yg sudah menikah.

obat kuat mengatakan...

Great article! I just started adding social bookmarking options on my
website. I hope that it will increase traffic. I think this is more
efficient

Beauty
~ OBAT KUAT
~ obat kuat


Obat Kuat
~ obat kuat
~ obat kuat viagra
~ obat kuat
~ obat kuat viagra
~ obat kuat cialis

Pelangsing Tubuh
~ obat kuat
~ fruit plant
~ slim bio
~ pelangsing fatloss
~ acai berry


TRAVEL
~ cari hotel
~ booking hotel
~ hotel murah di indonesia

obat kuat adalah obat penambah vitalitas bisa untuk pria dan wanita
untuk berhubungan intim khusus bagi mereka yg sudah menikah.

obat stroke mengatakan...

Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

Obat penurun kolesterol mengatakan...

keren sekali konsep sepeda ini,jadi unik sekali sepedanya..

Obat cepat langsing mengatakan...

lucu sekali sepeda unik ini gan..

Obat Kolesterol Paling Laris Tahun 2016 mengatakan...

konsep yangs sangat bagus dan unik sekali..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags