5 Mar 2010

Makhluk Gaib yang Paling Ditakuti di Dunia Barat


Berikut adalah Makhluk-Makhluk gaib yang paling terkenal dan sering dibicarakan oleh orang-orang yang tinggal di dunia barat.

1. Goblins

Mahluk ini banyak di kenal di berbagai dongeng, mahluk kecil dan berbulu ini seringkali lebih tampak nakal daripada menyeramkan. Berbagai legenda megatakan bahwa goblin bersembunyi di hutan, melakukan berbagai kenakalan dan terkadang menggantikan bayi manusia dengan anak mereka.

2. Demon

Salah satu cara paling gampang buat menyebut "roh jahat". Secara umum demon digambarkan sebagai naga kecil yang bisa terbang, dengan kepala yang bisa berputar-putar.

3. Gargoyles

Mahluk ini terkenal berada sebagai salah satu elemen arsitek yang mengerikan dengan fungsi sebagai tempat mengalirkan air hujan sehingga tidak mengganggu bangunan. Secara spiritual, gargoyle digunakan untuk melindungi jemaat gereja dari kekuatan jahat.

4. Zombies

Zombie adalah mahluk yang dihidupkan kembali dari kematian dengan menggunakan sihir gelap (nekromansi) atau mereka yang roh-nya dihisap dari tubuhnya). Seorang ahli ethno botani di Haiti menemukan salah satu obat yang bisa digunakan sehingga membuat orang berada dalma kondisi zombie.

5. Werewolves

Biasanya mahluk ini akan tampil normal dan baik-baik saja sampai tiba malam purnama. Mereka adalah manusia yang dikutuk untuk berubah wujud menjadi serigala

6. Jack-of-Lanterns
Spoiler for ganbanya kegedean:

Dibuat dari labu yang diukir menakutkan dan dinyalakan dari dalam. Merupakan taradisi bangsa Celtic dan ditujukan untuk mengusir roh jahat yang berkeliaran di jalanan pada 31 Oktober.

7. Bats

Hewan buta ini ditakuti karena salah satu spesies yang ada memang harus bertahan hidup dengan menggunakan darah mahluk lain, dan terkadang sampai menyerang manusia meggunakan giginya yang tajam.

8. Witches

Di masa lalu para Witch dianggap memiliki kekuatan magis yang dihubungkan dengan dunia alami. Seperti semua agama kuno, mereka dianggap sebagai iblis dan sering harus menderita penyiksaan pada masa awal Gereja di abad pertengahan

9. Ghosts

Dari segi ilmiah, hantu adalah energi yang tertinggal di dunia dan tidak bisa dihancurkan sama sekali. Secara garis besar ada 50% dari masyarakat yang percaya akan adanya hantu

10. Vampires

Mereka akan menghisap darah anda, dan hidup 'cukup' lama. Mahluk bertaring ini muncul hampir di semua cerita seram di seluruh dunia

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3448992


22 komentar: on "Makhluk Gaib yang Paling Ditakuti di Dunia Barat"

Parenting mengatakan...

Apa semua itu bisa dibuktikan keberadannya? Jangan-jangan di film doank ^_^

dogancengkir mengatakan...

kirain cuma drakula rupanya banyak to? terus yang ke sebelas sob apa ??? hehehe, makasih sob infonya jadi tau ni tentang makluk gaib,,,

Yayan mengatakan...

Iiiiiih seram! ternyata di dunia barat jg banyak yang percaya pada hal yang gituan, kacian sekali mereka.

Makhluk goib memang ada, tapi tidak usah ditakuti. soalnya kita manusia lebih mulia dari mereka

Sharing ilmu mengatakan...

hantunya msh sereman punya indonesia..
indonesia pnya sundel bolong,suster ngesot, tuyul, dll..

Calak mengatakan...

OooSereeeemmmmm..... Gambar nya ngeri banget ah ! atutt !

ghielz mengatakan...

nice post sob... keep blogging

elsoulpc mengatakan...

serem juga tuh......

Oemar mengatakan...

Kalo aku mah tetep Pocong yang paling ngerii.. kalo yang ada di post ini semuanya kereen.. :i:

butik baju mengatakan...

huwaaaa........ atuuuttt....
kaburrrr aaahhh....

Deni mengatakan...

Keren-keren hantunya yang goblin mirip tuyul

Yoga mengatakan...

bener tuh goblin mirip tuyul... :t:

Oki_niCe mengatakan...

itu semua udah di-film-in blm?? kayak di Indonesia, samua setan dijadiin artis... hehehe..;p

Anonim mengatakan...

kalo gw sih gpp deh ketemu vampir. asal vampirnya ganteng kaya edward, gw mau2 aja di gigit nanti kan gw jadi charming gtu pas jadi vampir. :i:

Anonim mengatakan...

:i:

sangkuriang ka beurangan mengatakan...

gw ga takut sama makluk2 gituan soalnya gw pelihara banyak sapa yg mau adopsi tinggal ambil aja deh

xamthone plus mengatakan...

hih... hantunya aneh"....
masih takutan hantu indonesia ah...

Anonim mengatakan...

wakakaka ;s;

Anonim mengatakan...

hantunya gantng ayak guee :S:

Anonim mengatakan...

:a: :b: :c: :d: :e: :f:

diexa mengatakan...

iya masih lengkapan indonesia,dan masih terkenal hantunya indonesia
:i:

Agustina Purwantini mengatakan...

yg di posting ini hanya ada di Barat aja kan yaa?

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags