16 Mar 2010

10 Kasus Hewan Dalam Menyelamatkan Manusia


Spoiler for 10:

Kucing
Menyelamatkan Rumah Dari Kebakaran


Dianne Busscher dibangunkan jam 4:45 oleh jeritan kucing.Busscher terbangun untuk melihat apa yang menyebabkan keributan.Apa yang dilihatnya adalah asap dan api,cepat-cepat ia menyambar kucing dan bergegas kembali ke dalam untuk membangunkan suami dan kelima anak mereka.

Spoiler for 9:

Lumba-lumba
Menyelamatkan Remaja Yang Tenggelam


Davide Ceci berumur 14 tahun dan tidak bisa berenang ketika ia jatuh dari perahu Bapa di selatan-timur Italia. Filippo telah menjadi daya tarik wisata populer dari Manfredonia di selatan-timur Italia selama dua tahun. Sementara Ceci Emanuele telah menyadari anaknya telah jatuh ke dalam ombak, Filippo menarik dia keluar dari air untuk keselamatan.
Davide Signora Ceci ibu berkata: "Sebuah pahlawan, tampaknya tidak mungkin hewan bisa melakukan sesuatu seperti itu,dan merasakan insting untuk menyelamatkan kehidupan manusia." Filippo telah hidup di perairan Manfredonia sejak ia terpisah dari sekolah lumba-lumba.Aku tidak heran ia seharusnya melakukan hal yang luar biasa untuk menyelamatkan manusia.

Spoiler for 8:

Anjing
Menyelamatkan Wanita Di Sungai


Brenda Owen telah pergi keluar untuk berjalan-jalan cepat ketika ia melihat sebuah kursi roda di tepi sungai, ia melihat seorang wanita terapung di sungai. Dia memanggilnya tapi tidak ada jawaban dia mengatakan kepada anjingnya, Penny, untuk "Ambil! Fetch! "Tanpa ragu-ragu si anjing berlari ke sungai, berenang ke wanita itu dan menariknya ke pantai. Brenda berkata bahwa Penny anjing yang sangat patuh,walaupun sudah berumur 10 tahun dia masih sangat sehat.

Spoiler for 7:

Anjing
Menyelamatkan Anak Laki-laki dari ular


Di Texas,pada tahun 1982, seorang anak berusia 2 tahun sedang berjalan bersama neneknya.Mrs Sparks,ibu dari balita ini menembak sebuah ular yang mendekati anaknya tetapi anjingnya yang bernama ARF menggigit dan mencakar ular tersebut akibat perbuatannya itu ARF harus menginap di rumah sakit hewan selama 24 hari.

Spoiler for 6:

Sapi Watusi
Menyelamatkan Perempuan Dari Ular


Janice Wolf berada di belakang padang rumput yang beroperasi di Arkansas ketika berusia 11 bulan Calf Watusu tiba-tiba berbalik dan menghalangi jalannya, ia tidak mengerti mengapa hal itu dilakukan, jadi dia memegang tanduknya dan mencoba mendorongnya , saat itulah dia melihat sebuah kepala ular tembaga di tanah.Dia bilang kepala Tembaga-racun biasanya tidak fatal bagi orang dewasa, namun juga bisa berakibat fatal untuk dirinya karena ia lebih sensitif terhadap gigitan serangga di masa lalu

Spoiler for 5:

Lumba-Lumba
Menyelamatkan Peselancar Dari Ganasnya Hiu



Pada suatu hari yang panas di bulan Agustus, Todd Endris, pemilik layanan Aquarium Monterey memutuskan untuk pergi surfing dengan beberapa temannya. Saat berselancar,ikan hiu setinggi 15 kaki muncul. Hiu tersebut mencoba menggigitnya ,ia kehilangan banyak kulit di punggungnya,tiba-tiba lumba-lumba keluar dan membentuk lingkaran pelindung di sekelilingnya, dan menjaga hiu di teluk cukup lama untuk melindungi Todd dan segera kembali ke pantai untuk menerima pertolongan pertama.

Spoiler for 4:

Pit bull
Menyelamatkan perempuan yang sedang diserang



Pada tahun 2008 seorang wanita dan anak laki-laki muda sedang berjalan dari tempat bermain; ketika mereka memasuki tempat parkir seorang laki-laki memegang pisau mendekati mereka dan mengatakan kepada mereka agar menyerah. Pit bull besar berlari entah dari mana asalnya dan menyerbu orang itu dengan dan seketika mereka melarikan diri. Pengawas binatang mengatakan mereka tidak tahu apa niat orang tersebut tapi itu sangat mungkin bahwa Angela menyelamatkan anjing dan hidup anak-anaknya.

Spoiler for 3:

Gorilla
Menyelamatkan Anak Laki-Laki Yang Sedang Diserang


Pada 16 Agustus 1996 di Brookfield Zoo, seorang anak laki-laki berusia 3 tahun jatuh ke dalam kandang Gorilla dan kehilangan kesadaran. Binti Jua Lowland Gorilla betina, menjaga anak laki-laki dari Gorila lain di kandang, ia kemudian memeluk dia di lengannya (sementara dia sendiri bayi berusia 17 bulan ) dan membawanya agar penjaga bisa mengambil dia.

Pada 31 Agustus 1986 di Kebun Binatang jersey anak 5 tahun jatuh ke kandang Gorilla dan kehilangan kesadaran, Gorilla jantan yang besar bernama Jambo berdiri menjaga anak laki-laki dan tidak mengizinkan orang lain untuk datang mendekat, ketika anak itu terbangun dan mulai menangis semua Gorila mundur dan penjaga kebun binatang(bersama dengan ambulans) dapat mengambil anak tersebut dengan selamat.

Spoiler for 2:

Lumba-Lumba
Menyelamatkan Penyelam Dari Serangan Hiu


Niccy, dan dua temannya di pantai dekat Samudera Whangarei di Pulau Utara Selandia Baru, ketika sekelompok lumba-lumba tiba-tiba muncul. Lumba-lumba tersebut mulai menggiring manusia; mereka mendorong mereka berempat bersama-sama dan membentuk melingkar di sekitar mereka. Howes mencoba menjauh dari kelompok itu, tetapi dua lumba-lumba yang lebih besar menggiring dia kembali pada waktu yang sama ia melihat seekor hiu putih besar setinggi 10 kaki menuju ke arahnya. "Saya hanya mundur," katanya. "Itu hanya sekitar dua meter dari saya,Lumba-lumba tersebut membentuk melingkar hanya untuk melindungi kami. "

Spoiler for 1:

Treo
Membantu Mencari Bom


Di Inggris Treo baru-baru ini di beritakan untuk memenangkan penghargaan Dickin Medal, binatang yang setara dengan Victoria Cross. Beberapa dari mereka yang mendapat penghargaan ini berjumlah total 26 anjing.

Treo mendengus dua bom tersembunyi di provinsi Helmand, dan berpotensi menyelamatkan banyak nyawa, dan sekarang pada usianya yang kedelapan tahun memang layak pensiun. Pengasuhnya, Sersan David Heyhoe, telah bekerja dengannya selama 5 tahun dan Treo sekarang hewan peliharaan keluarga. "
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3607137


9 komentar: on "10 Kasus Hewan Dalam Menyelamatkan Manusia"

mas doyok mengatakan...

kalau anjing terkenal melindungi majikan
kalau lumba2 terkenal emang suka nolong yak

Imoel mengatakan...

informasi yang menarik sob..
terima kasih dan lanjutkan...

Beben Koben mengatakan...

anjing : binatang paling setia
gajah : binatang yg hebat ingatannya
kucing : binatang yg memiliki indera ke-12
dan bla-bla...
doyok : makhluk paling aneh...wkwkwkwkwk (kabur)

akhatam mengatakan...

Wah kalau dah tau kayak gitu, pelihara semua aja enek kali ya?wakwkwkkwkw

naufal mengatakan...

wah..... hebat banget tuh hewan2 itu.itulah kuasa tuhan :j: :d:

power bank bagus mengatakan...

Hmmm, super animal...

Anonim mengatakan...

Hewan baik :r:

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

obat penggemuk badan mengatakan...

information which is very interesting to note , nice gan

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags