28 Agt 2009

Naruto 461 - Kumogakure vs Taka



Naruto 461 - Kumogakure Vs. Hawk


Naruto - Sasuke langsung merengsek ke arah raikage dan tak menghiraukan teriakan juugo. "sasuke jangan maju sendirian!" teriak juugo. "kau terlalu keras kepala" pikir juugo. sasuke melompat ke depan raikage, menghunus pedangnya dan mengayunkan pada raikage. tapi darui cepat menyerang dengan teknik airnya suiton mizujinheki. sasuke mengurungkan serangannya pada raikage, dia terkejut dengan jurus air darui. darui juga menggunakan teknik petir bersama jurus airnya.

sasuke terdesak mundur. "bos intel kita benar. sepertinya dia berelemen petir" kata darui pada raikage. "dia juga bisa jurus api, dan mengikutinya juga dengan katon, darui siap2 menggunakan suiton lainnya" kata shi. "ya" jawab darui.

jurus/tekhnik : jutsu
air : suiton
angin : fuuton
api : koton
tanah/bumi : doton
cahaya/petir : raiton
kayu: mokuton

"sepertinya mereka mendaptkan info tentang sasuke dari suatu tempat" kata suigetsu. "hei yang ditengah itu bukankah itu....?" kata karin. "ada beberapa joni kumogakure... yang ditengah itu raikage. ini takkan mudah" kata juugo pada sasuke. dibagian lain samurai menghubungi samurai lain, "saya butuh pasukan cadangan. kami diserang oleh sasuke" kata samurai itu menghubungi markasnya.

shi merapal teknik genjutsu raigen rakochu "saya akan menghentikan mereka" pikir shi. "ada yang datang!" kata juugo. lalu cahaya memenuhi ruangan. "apa dia mau membuat kita buta?" tanya juugo melindungi matanya dari cahaya yg sangat silau. saat melihat ke arah sasuke dia terkejut raikage sudah berada di depannya dan memukul telak sasuke dan menghancurkan lantai. "sasuke!" teriak juugo.

"tetaplah teguh juugo ini ilusi" kata sasuke. shi yang melihat sasuke tak terpengaruh tekniknya tersenyum "hhmm sharingan ya... cukup bagus." katanya.

Tiba-tiba di depan dan belakang sasuke sudah siap menyerang raikage dan darui. raikage dengan kepalannnya dan darui dengan goloknya. "mungkin kau hanya melihat melalui ilusi, tapi ini sudah terlambat" kata raikage. karin yang melihat terkejut "sasuke...!" pikirnya. tapi dengan cepat suigetsu memblok pukulan raikage dan juugo memblok pedang darui. suigetsu yang menahan serangan pukulan raikage tampak tak kuat meahannya dan pedang zabuza pun retak dan terbelah dua.

suigetsu kena pukulan raikage yng menghancurkan lantai. tapi karena dia terbuat dari air. dia tidak apa-apa. mereka bertiga mundur beberapa langkah. "dia menyobek lenganku, andai saja tak terbuat dari air..." kata suigetsu sambil mundur. "sial.. lihat pedangku" kata suigetsu kesal melihat pedang zabuza terbelah 2. "sepertinya retakan itu didapatkan dari killerbee" kata juugo. karin yang memeperhatikan dari atas lega "terima kasih tuhan, bagus suigetsu.." kata karin.

"aku tak butuh bantuan kalian" kata sasuke pada juugo dan suigetsu. "itukah terima kasih yang kami dapat setelah menyelamatkan mu?seharusnya saya tak berharap apapun darimu" kata suigetsu kesal."dibalik pilar samurai yang melihat pertarungan "ninja itu sungguh kasar" katanya. "shi periksa sekitar sini apakah mereka masih ada yang lain.saya tak mau mereka muncul begitu saja" kata darui pada shi.

"seharusnya ada satu lagi... tapi akan sulit untuk bertarung jika saya konsentrasi pada nya" jawab shi. "saya tak butuh kamu, saya dan raikage bisa mengatasinya" kata darui lagi. sementara karin di atas mulai berfikir. "jika saya tetap disini mencari danzo shi aan menemukanku! saya harus menyembunyikan cakra" pikir karin.

"karin tak kan bisa menemukan danzo... tapi itu sudah terlambat sekarang. mungkin dia menyembunyikan cakranya, saya tahu dia punya kemmapuan seperti itu." kata suigetsu. "orang yang dibelakang bisa merasakan cakra juga, kita harus membunuhnya... saya akan melakukannya" kata juugo.

kembali ke ruang pertemuan. "ao tolong periksa apakah teknik hokage masih digunakan" kata mifune pada ao. "tidak, tekniknya tak bekerja lagi" jawab ao. "jangan khawatir. ini bukan sesuatu yang bisa kulakukan banyak kali dalam sehari" kata danzo. "sayalah yang akan menentukan. kau tak bisa di percaya." kata ao. "saya tak menyangka ada byakuugan di luar sini... kami harus membunuh hyuuga si pengkhianat itu segera."kata danzo.

"kau mungkin berencana membunuhku untuk mencari rahasia, tapi itu takkan mudah" kata ao. "jika terjadi aku juga akan bertarung." kata mizukage. dia berfikir kalau tak bisa menolong tapi mungkin ada hubungan teknik itu dengan orang yg mempengaruhi mizukage ke 4. "hokage semua teknik dilarang disini. kau tak punya cukup keyakinan"kata mifune. "mungkin saja, tapi saya tak bisa mengambil kesempatan itu. saya akan melakukan apa saja untuk melindungi dunia ninja. dunia ninja harus jadi satu. seperti hashirama mengumpulkan klan untuk membuat desa. sekarang kita harus mengumpulkan desa untuk membuat satu dunia ninja. itu takkan terjadi dengan diskusi. menghabiskan waktu takkan mengubah apapun. sedangkan akatsuki mau menghancurkan dunia ninja" kata danzo. "butuh waktu untuk merealisasikan idemu. jika kau terburu2, kau akan kehilangan penglihatan dan membuat kesalahan seperti sekarang ini. kau pikir kau melakukan hal baik tapi hasilnya salah faham, perasaan sakit dan kebencian. danzo... saya tak bisa mempercayai apapun yg kau katakan" kata tsuchikage. "apakah kau percaya padaku atau tidak... yang kita perlukan adalah hasilnya." tanya danzo pada gaara. gaara teringat ayahnya. jika inilah dunia, dan manusianya takkan ada masa depan. pengertian dan keyakinan... jika kau kehilangan itu semua yang tertinggal hanya ketakutan. saya tak bisa menerima kurangnya moral dan begitu cepatnya kau menyerah." kata gaara. "mudah bagimu untuk bicara.. kau tak tahu apa2 menjalankan desa nak...jika kau punya pertanyaan sekaranglah saatnya, kami akan memberimu nasehat.. benarkan danzo hahahhaha" kata tsuchikage."apa-apaan ini pak tua?!??!" kata kankurou kesal. "tenang kankurou, bagaimanapun dia masih pemimpin desanya" kata temari menenagkan kankuro. "saya punya 1 pertanyaan untukmu." kata gaara. "baiklah saya akan menjawabnya nak" kata tsuchikage. "kapan kau menaikkan dirimu sendiri?" tanya gaara. tsuchikage terkejut. sungguh tampang tak berslah pikir mizukage

"apa yang harus kita lakukan gaara?dia membantu konoha menyelamatkan sasuke, tapi sekarang dia bagian dari akatsuki." tanya temari pada gaara. "tsuchikage apa yang kita lakukan?apakah kita bersiap untuk bertarung?" tanya pengawalnya. "bodoh bagaiamana jika pinggangku sakit!" jawab tsuchikage. "saya mau melihat sasuke. kata orang dia yang membunuh deidara" kata pengawalnya. "lakukan apa yang kau suka, tapi jauhi pertarungan raikage atau kau akan terbunuh" kata tsuchikage. "yes!" kata pengawalnya senang. "apa yang mau kau lakukan akazuchi?" tanya nya ke temanya. "saya disini saja, nanti pinggang tsuchikage kambuh" jawabnya.

"danzo biarkan salah satu dr kami kesana mendapatkan sharingan" kata pengawal danzo. "kau tetap disini konoha! raikage bilang padaku agar aku mengawasimu" kata ao. fu dan torune langsung bersiap, tapi danzo mencegahnya "fu, torune tenanglah kita tak mau bertarung" perintah danzo.

kembali ke sasuke. juugo berubah ke level 2 segel kutukan. "saya akan membunuhmu" teriknya buas. "wow dia berubah lebih dari tampangnya" kata darui terkejut. "tetap berjaga-jaga, cakranya sangat besar." kata shi memperingatkan. "sekarang juugo dalam bentuk pembunuh, kau pikir dia akan ingat di mana dia?" kata suigetsu pada sasuke. "jangan memaksakan keberuntunganmu!!" teriak raikage siap bertarung.

Download komik Naruto 461 versi Indonesia Disini


1 komentar: on "Naruto 461 - Kumogakure vs Taka"

prafangga permana mengatakan...

boz link baner udah terpasang di sini silahkan direview thx mas.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags