22 Agu 2009

Naruto 460 - Sasuke Dikepung!!



460 - Sasuke Sorounded

Naruto - Zetsu putih yang berada di tengah-tengah pertemuan langsung berteriak "mari semua cari sasuke!ayo!"katanya. Raikage mendengar nama sasuke langsung terkejut, "apa!" katanya. "sasuke..!?" kata gaara heran. temari juga terkejut. "apa yang dilakukannya disini?" tanya kankurou heran. "pria yang punya sharingan...." kata mizukage. "orang yang membunuh haku dan zabuza?" kata ao.

Danzo yang sejak awal diam berfikir tak mungkin sasuke ada disana. akazuchi heran karena tak mengenal sasuke. tsuchikage langsng bicara "salah satu anggota akatsuki, saya yakin" katanya. dengan kecepatan yang cepat tiba-tiba raikage sudah memegang leher zetsu. "dimana sasuke?jawab pertanyaan saya!" katanya berteriak keras. zetsu yang tak menyangka gerakan raikage begitu cepat.

"Jika kau tak menjawab pertanyaanku saya tak akan bersikap keras padamu" kata raikage mengancam. "ya baiklah saya akan memberikan sebuah petunjuk" jawab zetsu tapi raikage malah mematahkan leher zetsu. "shi!ayo mulai mencari" perintah raikage pada shi pengawalnya. "tak ada alasan membunuhnya! jika kau menangkapnya mungkin bisa mendapat informasi tentang akatsuki darinya" kata mizukage. "tak ada anggota akatsuki yang berkhianat. mereka sangat keras" kata gaara.

"okisuke urakaku berikan perintah kepada semua orang untuk mencari sasuke dan bersiap untuk pertarungan" perintah mifune pada pengawalnya. "mata putih, perhatikan terus hokage!" kata raikage pada ao. raikage langsung menghancurkan dinding ruangan dan membuat lubang besar. "shi darui mari berangkat!" perintahnya. "maaf tentang meja dan dindingnya" kata darui malu-malu pada mifune. "hei darui lupakan itu ayo berangkat!" ajak shi.

"sungguh kasar. dia selalu jadi anak yang tak beraturan. itu tak berubah sejak dia jadi kage" kata tsuchikage. "semua orang bersiap untung bertarung dan temukan penyusup sasuke. saya mau 3 tim menjaga pintu masuk ke tower" kata pengawal mifune pada para samurai.

ditempat persembunyian karin merasakan para samurai bergerak. "ada pa karin?" tanya juugo. "para samurai mulai bergerak. mereka nampaknya mencari kita" jawab karin. "zetsu.. ini pasti gara-gara dia" kata jugo. para samurai mencari di semua tempat. seorang samurai melihat jubah dibalik tembok dan mendekatinya.

Kembali ke Naruto. naruto yang sedang tidur dikejutkan kedatangan TOBI. "bisa kita bicara sedikit naruto?" tanya tobi. naruto yang terkejut langsung merapal rasengan. "k...kau!" teriak naruto. "mmmhh... rasengan yah... kau tau itu takkan mempan padaku." kata tobi yang tak beranjak dari tempatnya tapi rasengan menghancurkan sekitarnya.

tiba-tiba kayu melilit tobi. dan membuat sangkar untuk naruto. "naruto tetaplah disana" kata yamato, dibelakang tobi kakashi tiba2 sudah siap dengan chidorinya. "gerakan bagus kakashi... kau cepat sekali.." kata tobi. "saya takkan membiarkan kau menyentuh naruto dengan mudah, uchiha madara" kata kakashi. "kau pasti telah mendengarku kk kan? tak ada seranganmu yang mempan padaku, madara uchiha." kata tobi. "jadi kau terima kalau kau adalah madara uchiha?" kata kakashi.

"saya tak tau apa kau menghilang atau berubah menjadi hantu atau apa. tapi jika kau mau menangkap naruto.. kau harus berusaha keras.itulah tujuan kami. ini adalah wilayah ku sekarang" kata yamato. "hahahah saya juga tak mengaka ini kan mudah. saya juga punya rencana. saya hanya mau bicara sekarang" kata tobi. "bicara?" tanya kakashi heran.

"ya... bagaima kau membuat nagato mengkhianatiku? saya penasaran denganmu naruto" tanya tobi pada naruto. "itu tak penting. apa yang akan kau lakukan pada sasuke?katakan padaku tentang sasuke!" teriak naruto. "sasuke... baiklah saya kan mengatakannya. tentang seorang yang dimakan oleh kebencian dan kepahitan dunia ninja" jawab tobi.

Kembali ke land of iron. samurai yang melihat sesuatu langsung memeriksa tapi ternyata cuman jubah yang di gantung di dinding. "apa mereka telah kabur?" kata samurai itu. tiba-tiba sesuatu memukulnya dari belakang. dan diapun pingsan. tenyata sasuke bersembunyi di atas. dari atas suigetsu melihat begitu banyak samurai. "ini tak ada gunanya, mereka terlalu banyak... mereka akan menemukan kita dan menangkap kita" kata karin. "bangsat zetsu saya takkan melupakan ini" maki suigetsu.

Samurai lain berdatangan dan memenuhi ruangan. para samurai menghunus pedangnya. karin melihat samurai itu juga bisa mengendalikan cakra. "samurai juga bisa mengendalikan cakra?" kata karin heran. "saya tak menyangka mereka bisa menggunakan cakra seperti itu..." kata suigetsu. "sasuke apa yang kau lakukan,,?" kata karin yang melihat sasuke menghadapi semua samurai.

"saya sungguh marah sekarang. kemarilah, saya akan keras pada kalian" kata sasuke emosi. "begitu juga kami" kata pemimpin para samurai sambil melemparkan cakra tajam ke arah sasuke. dengan sharingan dan pedangnya sasuke mementalkan semua serangan. "dia mementalkannya?" kata pemimpin samurai heran. "kalau begitu teknik kita,...." kata samurai lain.

"Karin, cukup dengan samurai. saya mau kau menemukan dimana danzo" kata juugo pada karin. "tapi bagaimana dengan samurai?" tanya karin. "saya akan mengurusnya, pokoknya temukan danzo" jawab juugo.

tiba-tiba karin merasakan sesuatu. dia melihat sesuatu seperti kyuubi menggenggam sasuke. kemudian sasuke membantai semua samurai itu. "sial... saya suruh dia tak membunuhnya mereka" kata suigetsu. "itu...." kata juugo. karin merasakan cakra sasuke berbeda... dia tak pernah melihat sasuke seperti ini sebelumnya. ini bahkan lebih gelap dari segel tahap 2 nya dan lebih dingin...

di tempat lain. "saya bisa meraakan cakra yang sangat besar menghilang, ini pasti sasuke!" kata shi. "arah mana?" tanya raikage. darui melihat raikage begitu serius. "dia tepat di depan kita" kata shi.

juugo turun. "jadi kau tak sendiri?" kata samurai yang tertinggal. karin merasakan cakra besar yang mendekat. tiba-tiba sesuatu datang dari atas menghancurkan atap.setelah kabut menipis tampak raikage dan 2 pengawalnya. "anak muda, saya akan mengajarimu untuk takut pada amarahku" kata raikage bersiap bertarung dengan sasuke.

Download Komik Naruto Berbahasa Indonesia Disini


4 komentar: on "Naruto 460 - Sasuke Dikepung!!"

Jaka Utama mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Watch movie Bluray mengatakan...

teks nya kuning jd kurang enak dibaca bos

Watch movie free

pakistani designer suits boutique uk mengatakan...

Faisalabad is one of the biggest cities in Pakistan and the hub of the textile industry. It is widely acknowledged as the Manchester of Pakistan due to its large industrial role. The quality of the fabrics produced in this city has no parallel. In fact, the fabric is something of a specialty of Faisalabad. Many people from all over the country flock to this city for a spot of cloth shopping. We aim to provide you all of the best of Faisalabad at our store.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags