14 Nov 2010

10 Permintaan Iblis kepada Allah SWT


baca artikel utama tentang Kebenaran Saat Iblis Berkata Jujur (Kebenaran Tentang Iblis)


"Berapa yang kau pinta dari Tuhanmu?"
"10 macam"
"Apa saja?"
"Aku minta agar Allah membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia, Allah mengizinkan. Allah berfirman, "Berbagilah dengan manusia dalam harta dan anak. Dan janjikanlah mereka, tidaklah janji setan kecuali tipuan." (QS Al-Isra :64)
Harta yang tidak dizakatkan, aku makan darinya. Aku juga makan dari makanan haram dan yang bercampur dengan riba. Aku juga makan dari makanan yang tidak dibacakan nama Allah.

Aku minta agar Allah membiarkanku ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan istrinya tanpa berlindung dengan Allah. Maka setan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan sangat patuh kepada syaithan.

Aku minta agar bisa ikut bersama dengan orang yang menaiki kendaraan bukan untuk tujuan yang halal. Aku minta agar Allah menjadikan kamar mandi sebagai rumahku.
Aku minta agar Allah menjadikan pasar sebagai masjidku. Aku minta agar Allah menjadikan syair sebagai Quranku. Aku minta agar Allah menjadikan pemabuk sebagai teman tidurku. Aku minta agar Allah memberikanku saudara, maka Ia jadikan orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku.

Allah berfirman, "Orang - orang boros adalah saudara - saudara syaithan. " (QS Al-Isra : 27)

Wahai Muhammad, aku minta agar Allah membuatku bisa melihat manusia sementara mereka tidak bisa melihatku. Dan aku minta agar Allah memberiku kemampuan untuk mengalir dalam aliran darah manusia. Allah menjawab, "silahkan", aku bangga dengan hal itu hingga hari kiamat. Sebagian besar manusia bersamaku di hari kiamat.
Iblis berkata: "Wahai Muhammad, aku tak bisa menyesatkan orang sedikitpun, aku hanya bisa membisikan dan menggoda."

Jika aku bisa menyesatkan, tak akan tersisa seorangpun. Sebagaimana dirimu, kamu tidak bisa memberi hidayah sedikitpun, engkau hanya rasul yang menyampaikan amanah. Jika kau bisa memberi hidayah, tak akan ada seorang kafir pun di muka bumi ini. Kau hanya bisa menjadi penyebab untuk orang yang telah ditentukan sengsara.
Orang yang bahagia adalah orang yang telah ditulis bahagia sejak di perut ibunya. Dan orang yang sengsara adalah orang yang telah ditulis sengsara semenjak dalam kandungan ibunya.

Rasulullah SAW lalu membaca ayat: "mereka akan terus berselisih kecuali orang yang dirahmati oleh Allah SWT" (QS Hud :118 - 119). Juga membaca, " Sesungguhnya ketentuan Allah pasti berlaku" (QS Al-Ahzab: 38)

Iblis lalu berkata: " Wahai Rasul Allah takdir telah ditentukan dan pena takdir telah kering. Maha Suci Allah yang menjadikanmu pemimpin para nabi dan rasul, pemimpin penduduk surga, dan yang telah menjadikan aku pemimpin mahluk-mahluk celaka dan pemimpin penduduk neraka. Aku si celaka yang terusir. Ini akhir yang ingin aku sampaikan kepadamu.Dan aku tak berbohong."


86 komentar: on "10 Permintaan Iblis kepada Allah SWT"

Easy Speak mengatakan...

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:
a. Bandar Lampung, Jln. Ahmad Yani No 7 A Bandar Lampung, Telp: 0721-261135
b. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
c. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
d. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
e. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
f. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
g. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
h. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

mohanlink™ mengatakan...

wah wah ngeri gan, salam knal ya :)

anis putry mengatakan...

gitu ya..
memang ada2 tuan iblis ni..
banyak cara mengajak manusia untuk terjun keneraka..

Anonim mengatakan...

Subhanallah.....
thanks, jadi lebih bisa jaga iman nih.... jgn lelah berdaqwah y gan. slam kenal.

bia

Jaka Utama mengatakan...

:i: sama sama gan

buJaNG mengatakan...

Bahkan Iblis pun ternyata ikut mendo'akan Nabi Muhammad dan mengakuinya sebagai Rasul. Jadi malu sendiri, selama ini saya masih sering melupakan untuk membaca shalawat untuk Rasul.

Semoga kita semua dapat terhindar dari segala bujuk rayu iblis. Amiin.

#Makasih banget artikelnya sangat bermanfaat.

Jaka Utama mengatakan...

sama sama :o:
sebagai sesama muslim patut untuk saling membantu :e:

WonK SenK mengatakan...

makasih ilmunya gan. salam kenal

ohgd mengatakan...

blogwallking aja gan. salam kenal

Download Mobile Content mengatakan...

Nambah lagi 1 ilmu baru dipagi hari...

uchu mengatakan...

artikel yang mantab sob. menambah pengetahuan ane tentang Agama Islam. sekali lagi makasih yah.

Tentang Islam mengatakan...

whuah, artikel yang menarik, terima kasih udah share sob, dari yang belum tau jadi tau. Thanks :i:

SEO Services mengatakan...

ouw gt y.., thanks y atas informasinya. berkunjung jg y dblogq

gegares mengatakan...

Iblis atau setan sudah ada dalam diri setiap manusia.. ya pikiran manusia adalh iblis yang bisa menjerumuskan bila tidak di kontrol oleh suara hati

postingan blogspot mengatakan...

makasih sob infonya menarik banget nich info semoga bermanfaat ilmunya

Best Blog mengatakan...

makasih infonya... salam kenal

obat alternatif jantung mengatakan...

artikel yang bermanfaat,kita wajib waspada dari perangkap syaitan
:r:

Asus Eee Pad Transformer – Android 3.0 Tablet mengatakan...

Asus Eee Pad Transformer – Android 3.0 Tablet

Pakar Terapi Musik mengatakan...

Mudah-mudahan kita terlindung dari godaannya...

xamthone plus mengatakan...

amiinn..
semoga saja kita bisa memerangi setan"...

xamthone plus mengatakan...

mkzih bwt info dan ilmu'y sangat bermnfaat sekli....

pengobatan alami darah tinggi mengatakan...

kalau boleh tau syetan dan iblis sama gk?

hehe :p:

HEPATITIS C mengatakan...

jadi nambah pengetahuan nih..

terima kasih ya

BATU GINJAL mengatakan...

ok juga postingan nya,,

jadi tambah sadar..

mksih ya buat info nya

xamthone plus mengatakan...

info yg sangt mnarik dan bermnfaat ...........

obat alami mengatakan...

allohu akbar,,,

mskih buat info nya,,

jadi nambah ilmu nih....

Cyber Protes mengatakan...

Artikel Di blog Ini sangat Bermutu dan bermanfaat bagi saya,,, saya akan menyimpan link blog saudara pada halaman favorite...saya...insya allah saya akan berkunjung kesini lagi...^_^

Cara Membuat Blog mengatakan...

Iblis bisa minta langsung 10 permintaan. Manusia bisa minta berapa?
http://caramembuatblog.info

Cara Membuat Blog mengatakan...

Coba ngetest emoticonnya :a: :a: :a: :g:

Cara Membuat Blog mengatakan...

Mas pakai plugin apa agar emoticonnya dapat tampil dikolon komentar?
http://caramembuatblog.info

obat tradisional kanker serviks mengatakan...

nah jadi kita harus lebih berhati-hati lagi sekarang,,,,
jangan sampai tergoda bujuk rayuan iblis,,,,

BLOG DOFFOLOW mengatakan...

semoga postingan ini sangat bermnfaat.. :s: :l: :k: :m: :d: :p:
amin
:j: :g: :e:

:n: :o:

kanker darah mengatakan...

subhanlloh..
mskih ya buat info nya

xamthoneplus mengatakan...

banyak banget ya kalau 10 mah,,

tapi kita berjuang kalahkan syetan dan iblis..

amin

seminar hipnotis mengatakan...

Setana aja permintannya dikabulkan apalagi kita....ayo kita berdoa dan meminta!!!

alat kedokteran mengatakan...

wah2... shohih gak nih ? sumbernya harus jelas donk di ambil dari mana dan riwayatnya juga.

obat alami asam urat mengatakan...

subhanallah..
ngeri saya bacanya :'(
mksih bnyak atas siraman rahaninya

obat alami sinusitis mengatakan...

Naudzubillah !
di bulan yang suci ini dan penuh dengan berkah.
mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Alleh SWT..
semoga kita bisa terhindar dari tipuan mereka !!

Ragnarok mengatakan...

Sangat menarik pembaruan terima kasih untuk berbagi

CNA Training mengatakan...

Terima kasih untuk berbagi ini adalah blog yang sangat baik

Bengkel cat mobil mengatakan...

Permintaan nya mengerikan sekali :b:
banyak berdoa deh sekarang.

Search Engine Online Marketing mengatakan...

ya..Allah lindungilah hamba dan keluarga dari godaan syetan terkutuk.. amin.. :D thanks ..

Anonim mengatakan...

makasih ya buat artikelnya yang sangat bermanfaat..... :g:

http://www.facebook.com/GudangFashionPria

PT. USAHA SAUDARA MANDIRI mengatakan...

aduh serem bacanya....
slaam kenal

Anonim mengatakan...

knapa iblis minta yg jelek2 yaak??
katanya iblis ga ada yg bodoh,, kok ga berpikir buat permintaan... :p:

xamthone plus mengatakan...

astagfirulloh haladzim..
serem banget

jelly gamat mengatakan...

mudah-mudaha kita tidak termasuk dalam pengikutnya saiton..

Zamrud Hijau mengatakan...

Info yang baguz sekali untuk disimak.....
Bermanfaat sekali untuk saya....

Mohon kunjungan baliknya yaa....
Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

( http://zamrudhijau.blogspot.com/ )

Hary Khan mengatakan...

Ada juga buku yang berkaitan dengan tema ini, yaitu buku dialog dengan jin muslim.

best buy coupons mengatakan...

menyentuh iblis ialah mahluk konsisten dengan janjinya

Anonim mengatakan...

ijin copas ya gan

nopalea mengatakan...

terharu, akan kisah ini. masih banyak kelamahan dalam diri ini. thanks admin.izin share



Nopalea Lower Abdominal Pain Red Spots On Skin

agen xamthone mengatakan...

TUHAN lundungilah aku dari iblis/setan!!!

citra harmoni mengatakan...

jauhkan diri dari iblis dgn cara mendekatkan diri kpd TUHAN..

jasa web desain mengatakan...

iblis pasti takut kpd orang2 beriman dan soleh!!

jdc-titu mengatakan...

I guess I have selected a mind blowing and interesting blog. Satisfy your sweet tooth as you bake your way toward a delicious career as a Pastry Chef in Lincoln Culinary Institute's International Baking & Pastry program. Get free information from CNA School. Learn the type of training required to become a master chef. Thanks for sharing.........CNA School Stern Fl

sitirobiah mengatakan...

thansk infonya

obat herbal benjolan di payudara mengatakan...

terimakasih atas artikelnya, sangat membantu

Obat Penyempitan Pembuluh Darah mengatakan...

thank you for this very useful information. I am very interested in posting your articles. every article that you write very educational and beneficial for the wider community.

Obat Diabetes Basah Alami mengatakan...

sangat menarik kawan..
maju terus pantang mundur !

Wedding Photography Jakarta mengatakan...

Wedding Photography Jakarta | Pre Wedding Unik http://ThePhotograph.co.id Mengucapkan salam sukses selalu

siti robiah mengatakan...

very nice , salam sukses y

modzlover mengatakan...

Informasi yang sangat bagus sekali, salam hangat dari saya admin obat benjolan

power bank murah mengatakan...

Nice artikel gan...

euis anisa mengatakan...

jika anda sakit, kunjungi kami di alamat berikut ini untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal. Bahan obat obatan yang kami gunakan adalah bahan alami yang telah terbukti berkhasiat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa harus ada kekhawatiran mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Obat Jelly Gamat Gold G
Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil
Obat Susah Buang Air Besar
Obat Pelangsing Perut Tradisional
obat sakit pinggang tradisional

By Obat Maag yang Aman untuk Ibu Hamil

obat herbal kanker hati mengatakan...

terimakasih telah berbagi informasi

MANFAAT SEA CUCUMBER JELLY GAMAT GOLD-G mengatakan...

selalu mohon perlindungan kepada Allah SWT. disetiap saat dan keadaan

obat herbal fistula ani mengatakan...

pengobatan alami untuk mengatasi penyakit fistula ani tanpa operasi
Obat Herbal Fistula Ani

obat herbal varikokel tanpa operasi mengatakan...

pengobatan penyakit varikokel secara alami tanpa harus melakukan operasi
Obat Herbal Varikokel Tanpa Operasi

sablon kaos jogja mengatakan...

artikel nya sangat membantu

obat penggemuk badan mengatakan...

information which is very interesting to note , nice gan

ace maxs murah mengatakan...

Solusi cerdas tanpa batas untuk pengobatan herbal Obat Lipoma Tanpa Operasi

download Film free mengatakan...

ya allah lindungi hamba dari godaan setan yang terkutuk

Watch movie

Depan Depan mengatakan...

judi bola Thanks for sharing it agen bola

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags