27 Nov 2009

"Cenote Angelita" , Sungai Bawah Laut?


Jika anda adalah seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi "Cenote Angelita", Meksiko. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya segar (karena air tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya berubah menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah "sungai" di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.





http://www.aquaaventura.com/images/gallery/cenote2.jpg





http://playadelcarmentravel.travel/wp-content/uploads/2008/10/cenotes-in-playa-del-carmen.jpg



http://www.seamonkeybusiness.com/images/photosplaya/cenote_angelita_franco.jpg








Namun tentu saja, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai... Sangat luar biasa bukan?



26 komentar: on ""Cenote Angelita" , Sungai Bawah Laut?"

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Waaaaaaaa.... Kereeeenn.... jadi mau kesana... kalau bisa...

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Tapi gimana bisa ada lapisan hidrogen disulfida ya...

Fatah mengatakan...

subhanalloah,,,

Rayhan mengatakan...

waaaaaaaaaaa jadi Mau Ke Sono ya Bagus bgt

jaya mengatakan...

Unik dan menarik...keep posting salam blogger

akhatam mengatakan...

Wah mengerikan ya sungainya...!! mungkin dulunya itu sungai kali ya...

Dheny Gnasher mengatakan...

keren soob!!
makasih infonya and visit me back ya!!!

blogbuat bloggers mengatakan...

gimana bisa ya sob sungai dibawah laut,"ajaib"
Btw izin unduh gambarnya ya sob, buat desktop, hehe...

lusiedulink mengatakan...

wecccccch indah gambarnya sob

Putra Linggau mengatakan...

keren banget sob...takjub banget nih

an99itt3 mengatakan...

kira-kira kapan ya bisa ke sana????

ORC blog mengatakan...

wuiiih....keren bro...

The SUNRISE mengatakan...

wah, ada yang gini yah ternyata .. .

eh, sungai di bawah laut? apa itu air tawar?

Lukman mengatakan...

Wow takjub ngeliatnya

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

yang jadi masalah : saya phobia kedalaman, hehehe... jadi, renang aja masih mikir2, apalagi nyelem...

Blog Bisnisku mengatakan...

baru tau ada tempat seperti itu..benar-benar keajaiban alam ..luar biasa

fatra mengatakan...

Luar Biasa !!!!

sahabat mengatakan...

wow..indah sekali..

sahabat mengatakan...

wow..indah sekali..

Septian Gusonela mengatakan...

sungaui jaman purba kayaanya tu..h

Jaka Utama mengatakan...

@ all : terimakasih atas kunjungannya ya

jimmy cool mengatakan...

keren bnget...

Anonim mengatakan...

seneng gak lo pada,.,.,.,.,.

Anonim mengatakan...

baguuuuuuuuuuuuuuuuuussss bangetttttttttt

ViewSonic ViewPad 10e Review and Specs | ViewPad 10e Tablet mengatakan...

ViewSonic ViewPad 10e Review and Specs | ViewPad 10e Tablet

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags