16 Okt 2009

Naruto 467 - Deklarasi Perang



Naruto - terlihat sakura, sai, lee dan juga kiba berjalan meninggalkan desa. "aku butuh kau untuk mengetahui dimana naruto,segera cari naruto ketika kita tiba di tanah besi kiba",tanya sai. "aku suda tau itu",jawab kiba. kiba sambil menundukkan kepalanya, "apa maksud nya",tanya lee. "yang ino lakukan hanyalah terus menangis tapi sakura kelihatannya sudah punya rencana sendiri, aku tak tahu apa yang ingin ia katakan pada naruto tapi spertinya itu hal yang tak menyenangkan",jawab kiba. "kurasa sakura sudah memikirkannya dengan matang",ucap lee. "bagaimana pun juga suatu misi diikuti oleh 4 ninja dan karena sai bersama kita aku harus memastikan tak seorang pun anbu mengikuti kita",ujar kiba.

kembali ke naruto, nampak rumah sewaan yang di huni naruto hancur akibat ulah madara, sang pemilik pun marah-marah kepada yamato. terlihat naruto duduk di genteng dan sedang memikirkan hal berat, kakashi hanya bisa melihat nya dari bawah. naruto terbayang perkataan madara yang megatakan bahwa kebencian sasuke adalah senjata terhebat dan sekaligus teman nya, itulah jalan hidup yang sasuke ambil. sasuke sendiri yang menentukan jalan hidupnya. "aku rasa aku harus bertemu dengan nya langsung",ucap naruto.

kembali ke pertemuan lima kage, madara sedang menggendong sasuke yang tak berdaya lagi. kemudian serangan tiba-tiba dilancarkan oleh raikage. dengan cepatnya pukulan raikage berada di muka madara. namun seperti yang sudah-suda sebelum nya.serangan apa pun tak kan bisa menembus madara. raikage sangat terkejut, kemudian madara memasukkan sasuke ke matanya. "kembalikan sasuke",teriak raikage. "dengarkan aku dulu,tapi itu tergantung dari jawaban kalian",ucap madara. "tenang lah raikage mendengarkannya takkan melukaimu",jawab tsuchikage. kemudian madara menghampiri karin dan menghisap nya pula kedalam matanya.. "jadi kekuatan madara adalah memanipulasi ruang dan waktu",ucap kankurro.

nampak karin terkejut dan binggung dimana ia berada ketika itu. "sekarang saatnya kalian mendengarkan aku, tuan dan nyonya",ucap madara. "tuan dan nyonya",ujar garra sambil binggung. "jarang sekali ada seseorang yang mampu membangkitkan susano'o,aku ingin mengumpulkan mata yang hebat, aku ingin meningkatkan kemampuan bertarungnya dalam melawan kelima kage, itulah sebabnya aku mengirimnya kesini, aku ingin melemahkan kage dan menyandranya tapi kelihatannya itu belum bisa tercapai",ucap madara. "menyandra,untuk apa??",tanya mizukage. "untuk membuat rencana mata bulan ku berjalan dengan lancar",jawab madara. "tak kusangka uchiha madara masih hidup,mengapa orang sehebat dirimu melaksanakan ini semua,sebagai orang kuat seharusnya kau mampu menjalankan rencana ini sendiri",tanya tsuchikage.

"luka yang dibuat hokage pertama hashirama senju sangat dahsyat,aku sekarang hanya jasad dari tubuhku yang dulu",jawab madara. "jadi rencana mata bulan ini agar kau kuat kembali",tanya shi. "hmmm,mungkin kau berpendapat demikian tapi itu belum semuanya",jawab madara. "apa yang kau rencanakan,sebenarnya apa rencana mata bulan itu",tanya mifune. "aku ingin meminta waktu sebentar untuk menjelaskannya,duduklah. semua akan menjadi satu dengan ku, itu akan menjadi sempurna aku akan menjadi lengkap",jawab madara. semua kage terkejut!!!!..

"menjadi satu,gabungan sempurna,apa maksud mu???",tanya tsuchikage. "tablet batu kuno diwariskan kepada klan uchiha secara turun temurun,meskipun sekarang batu itu di konoha yang tertulis di atas nya adalah rahasia dari pertapa rikudo hanya mereka yang mempunyai mata khusus yang mampu membacanya dan banyak lagi yang di ungkap bila membaca dengan sharinggan,mangekyo sharinggan, dan rinnegan",madara. "pertapa rikudo,kurasa itu hanya dongeng",ucap tsucikage. "ia benar-benar ada dan meninggalkan tabletnya",jawab madara. "itu diluar pokok pembahasan,apa hubungannya pertapa dengan rencana mu???",tanya raikage.

"kau tahu mengapa dia menjadi legenda dan di agungkan sebagai dewa ninja, itulah hubungan orang ini dengan rencana ku",jawab madara. "ia pernah menyelamatkan dunia dari seekor monster, gaara sebuah bagian dari monster itu pernah berada dalam dirimu, monster itu adalah gabungan dari semua bijju dan memiliki chakra kuat sepanjang masa, bijju ekor 10 jyubi",ucap madara. "ada bijju lebih banyak ekornya dari kyubi",tanya temari. "kuceritakan pada kalian jyubi adalah gabungan dari ke-9 bijju",ucap madara.

"kyubi tidak lebih dari sebagian chakra jyubi, setelah menyelamatkan dunia dari jyubi pertaa rikudo di agungkan sebagai dewa,tapi chakra jyubi terlalu hebat sehinggan segel itu akan hancur ketika pertapa meninggal dan menimbulkan malapetaka, mengetahui hal itu pertapa rikudo sebelum wafat menggunakan kekuatan terakhirnya untuk membagi chakra jyubi dan menyebarkannya ke berbagai tempat, kemudian tubuh kosong jyubi diletakkan di langit diman tak seorang pun menjangkaunya, di bulan. dengan menjadi jinchurikki dari jyubi pertapa rikudo sudah melebihi manusia biasa, dan pertapa rikudo adalah orang yang memilikinya",ucap madara.

"aku tidak suka hal ini,jadi ini sebabnya akatsuki mengumpulkan para bijju",ucap kankuroo. "untuk melindungi dunia dari jyubi pertapa rikudo membuat jurus baru,jurus itu masih sama dalam teknik penyegelan jinchuuriki, ya pertapa rikudo adalah jinchuuriki dari jyubi dan ia menyegel jyubi kedalam dirinya sendiri agar bisa mengendalikan nya",ucap madara. "ya aku mengerti kau mengumpulkan bijju agar kau mendapatkan kekuatannya,tapi apa yang kau lakukan dengan kekuatan itu??",tanya mifune. "aku akan membangkitkan jyubi dan kemudian akan menjadi jinchuuriki nya dengan kekuatan darinya aku akan mampu meningkatkan kekuatan mataku dan kemudian aku akan menggunakan jurus khusus, itu adalah jurus ilusi yang terkuat sepanjang masa kemampuan untuk memproyeksikan mataku dibulan , mugen tsukiyomi...",jawab madara.

"kemudian aku bisa membuat ilusi kepada semua orang didunia, aku akan mengendalika semua orang dengan ilusiku dan dunia menjadi satu dunia tanpa perselisihan semua orang akan menyatu dengan ku semua akan bersatu itulah rencana mata bulanku",madara. "kau pasti bercanda,aku takkan menyerahkan dunia ini padamu",raikage. "apa untungnya buat kita,tak ada harapan atau impian itu hanya pelarian diri semata",garra. "berikan hachibi dan kyubi dan kita akan bekerja sama dalam rencana ku jika tidak perang akan terjadi",madara. "hachibi,apa maksud mu,kau sudah mengambilnya dari adikku??",tanya raikage. "kami gagal menangkap hachibi,dia adalah jinchuuriki sempurna,aku sangat menginginkan adik mu",jawab madara.

"aku takkan membiarkan mu mengambil uzumaki naruto",garra. "aku mungkin tak punya kekuatan tapi aku punya kekuatan dari para bijju yang aku tlah kumpulkan, kalian tak punya kesempatan lagi",madara. "kami takkan berhenti berharap",jawab gaara.
"baiklah anggap ini sebagai deklarasi perang dunia. perang dunia ninja ke-4 dimulai",madara.
perang dunia akhirnya pecah.



1 komentar: on "Naruto 467 - Deklarasi Perang"

Anonim mengatakan...

bro unduhannya dmana neh ?? he4..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags