16 Okt 2009

Naruto 466 - Pertarungan Dibalik Pintu Yang Tertutup



Naruto - mizukage bersiap dalam mode siap tempur, "aku akan memberikan mu ciuman agar kau selalu mengingatku",ucap mizukage. "kau pikir kau sapa wanita tua sepertimu tak pantas menggodanya",jawab karin sambil cemburu. mizukage akhirnya merapal teknik "yoton yokai". sebuah semburan dahsyat keluar dari mulut mizukage sasuke pun melindungi dirinya dengan susano'o. belum selesai serangan mizukage chojiro merapal teknik "hiramekare" sasuke semakin terpojok dan lemah.

kemudian mizukage membuat ruangan tertutup dan hanya berdua dengan sasuke saja, nampaknya ia akan bertarung dengan sasuke satu lawan satu, karin tak dapat merasakan chakra sasuke, yang berada didalam ruangan bersama mizukage "seluruh sel dalam tubuhku terasa sakit sekali, apakah ini efek dari menggunakan susano'o,jadi ini yang terjadi jika menggunakan nya terlalu lama aku belum pernah merasakan sebelumnya,apa itachi merasakan hal yang sama",ucap sasuke. "sekarang hanya kita berdua, aku telah menutup dindingnya,ruangan ini sangat rapat tidak ada jalur keluar".ucap mizukage. mizukage merapal teknik kembali sepertinya dia akan menyerang sasuke kembali.

"futton komu" mizukage mengeluarkan jurusnya. kali ini tulang yang melindungi sasuke meleleh akibat jurus mizukage,sasuke semakin terpojok. chakranya sudah tak cukup untuk berbuat apa-apa. "chakra sasuke terus melemah,ia benar-benar kehabisan tenaga sekarang".ucap karin. "sepertinya pertarungan melawan raikage membuatmu kehilangan banyak tenaga,sayangnya aku takkan menolong mu,membunuh pria tampan akan selalu membuat hatiku terluka,tapi kau harus mati".ujar mizukage. "sial,ini kabut beracun",ucap sasuke.

tiba-tiba suatu hal terjadi didalam dinding itu,ada spora yang menghisap dan melelehkan mizukage. ternyara itu adalah zetsu putih yang telah di anggap mati oleh para kage. semua orang yang ada didalam dihisap chakra nya oleh zetsu.

"sejak kapan ia melakukan ini,ia menghisap chakra kita",ucap mifune. kemudian zetsu bergerak kearah sasuke dan memberikan sasuke tenaga kembali. sasuke keluar dari dinding itu dengan tertatih-tatih semua orang kaget melihatnya masih hidup. akatsuchi marah dan membuang zetsu yang menempel di tubuhnya. tsucikage kemudian merapal teknik "doton kajugan" dan dia juga berhasil membuang zetsu. setelah itu tsucikage turun dan ingin menyerang sasuke.

"tak kusangka kau telah membunuh deidara,aku tak punya urusan dengan mu tapi saat ini dunia ingin kau mati",ucap tsucikage. "jinton genkai hakuri" tsucikage merapal tekniknya ke arah sasuke. sasuke nampak diam saja tak melakukan apa-apa. karin terlihat cemas ."chakra sasuke menhilang,tidak mungkin",ucap karin. "tentu saja chakranya menghilang dia sudah hancur berkeping-keping,kau selanjutnya",ujar tsucikage.

kemudian raikage dan tim garra datang ke lokasi pertarungan. "dimana sasuke",ucap raikage. "aku telah menhancurkannya",jawab tsucikage. "kurang ajar dia adalah bagianku",raikage sambil marah. "kau masih punya banyak harapan jadi hentikan ocehan mu raikage,namaku madara uchiha aku disini untuk menjelaskan sesuatu pada kalian"ucap madara.

madara dengan tiba-tiba datang ke pertemuan dan menyelamatkan sasuke,karin terlihat senang sasuke masih hidup,raikage terkejut kedatangan madara. "aku akan menceritakan pada kalian tentang tujuan rencana mata bulan",ucap madara.
akatsuki vs kelima kage,puncak pertarungan semakin dekat.



0 komentar: on "Naruto 466 - Pertarungan Dibalik Pintu Yang Tertutup"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags