11 Sep 2009

Naruto 463 - Sasuke Vs. Raikage




Naruto 463 - Sasuke seakan-akan mau menyerang bahu raikage dengan chidorinya.. raikage mengubah serangan tinjunya menjadi siku. tapi dengan cepat sasuke beralih ke bawah dan menyerang dada kiri raikage. chidori menembus dadanya? tempat di sekitar jadi hancur. tangan sasuke hanya masuk ke dada raikage sampai setengah jarinya.

Sasuke kaget. "menggunakan raiton untuk meningkatkan kekuatan serangan dana penetrasi...? itu triknya kakashi!" pikir raikage. "untuk bisa menyentuh saya walau saya dibungkus cakra raiton... cukup pandai" kata raikage lagi. sementara suigetsu melawan darui. "sial, apa tak ada harapan lagi?!" kata suigetsu kesal. "tidak sasuke akan mati" jawab darui. suigetsu dan karin terkejut.

Raikage mengangkat sasuke ke udara dengan kepala di bawah dan menghempaskan ke tanah seperti teknik gulat yang disebut raige bomb. "ini sudah berakhir" kata darui. samurai yang melihat berfikir "oh jadi itulah teknik fisik raikage, tak mungkin sasuke bisa bertahan... mungkin aku tak butuh pasukan bantuan lagi" .

Raikage terkejut. dalam tempat yang telah porak poranda muncul sebentuk tulang yang melindungi sasuke, satu tulang nampak patah. sepertinya ini susanoo, teknik yang pernah digunakan itachi. darui segera mendekati shi yang terbaring. "shi apakah kamu baik-baik saja." tanya darui. "darui apa ini sudah berakhir?" tanya shi.

Sasuke sudah berdiri lagi dan mengaktifkan mangekyu sharingan. raikage yang melihat itu langsung meningkatkan cakranya. "itukah mangekyu sharingan " kata raikage. "tak ada yang bertahan sebelumnya... bagaimana dia bisa bertahan" pikir darui. "dia menyerangku dengan ilusi. saya masih tak bisa bergerak banyak... dalam satu kali kamu akan menemukan jenius seperti dia" tanggapan shi.

Samurai tadi berfikir sasuke sungguh tangguh. lalu bantuan samurai berdatangan. mengepung sasuke.

"Hei shi lihat mata uchihanya, apa kau melihat ada sesatu?" tanya darui. mata mangekyu sasuke mulai mengalirkan darah. "jadi itukah mangekyu sharingan?" kata shi kagum. "karena itulah raikage membuat cakranya selalu aktif, dia mau melawannya dengan shusin no jutsu" pikit shi. "apakah saya terlalu lemah melawan raiton? saya tak bisa mencair dengan baik" kata suigetsu. "cakra raikage terus meningkat. sebanding dengan cakra bijuu" pikir karin terkejut.

Kembali ke naruto...

"Naruto, suatu hari kamu harus bertarung dengan sasuke. atau saya akan membuat kau melawan sasuke. pertarungan yang ditakdirkan ini telah lama tak terjadi.. saya akan menggunakan sasuke untuk memaksa orang2 mengenal klan uchiha" kata tobi.

"Sasuke bukan mainannmu!!kau sudah kelewatan!" teriak naruto kesal. "kau pikir bisa merubah hati sasuke seperti kau merubah nagato? saya pikir kaulah yang kelewat batas naruto... jika kau mau mengendalikan hati orang-orang, kau harus menggunakan kegelapan. nagato terlalu mudah terpengaruh" kata tobi. naruto terbayang nagato. "kau dan nagato tak sama!dia mungkin melakukannya dengan cara berbeda tapi di hatinya mendambakan kedamaian sedangkan kau tidak!" kata naruto lagi.

"Mmhh.. keu benar" jawab tobi. "jika keinginanmu membuat semua orang tahu klan uchiha untuk apa kau mengumpulkan bijuu? apa yang kau inginkan?" tanya kakashi. "mmhh... baiklah jika kau mau tahu, itu untuk melengkapi..." jawab tobi. "melengkapi?" tanya kakashi. "apa maksudmu?"tanya yamato. "tak ada gunanya mengatakannya padamu. ada hal lain, tempat yg lebih efektif untuk bicara. ini percakapan yang menyenangkan, sampai jumpa" kata tobi sambil menghilang

Kembali ke sasuke...

Darah terus menetes dari mata mangekyu sharingan sasuke, lalu dia mengeluarkan amaterasu api hitam pada raikage. dengan teknik shusin no jutsu raikage menghindar secepat kilat dan akhirnya mengenai samurai di belakang raikage.

Secepat kilat raikage sudah berada di belakang sasuke dan siap menyerang dengan raigyaku shuhei tapi tiba-tiba sasuke melindungi tubuhnya dengan amaterasu. raikage menahan serangannya."perisai api hitam!ide bagus. walau raikage cepat tapi dia takkan bisa menyerang sasuke dengan perlindungan amaterasu." pikir karin.

"Dia bisa mengendalikan api hitam, bahkan merubah bentuknya. kemampuannya lebih dari itachi?" tanya shi dalam hati. "jangan menganggap remeh aku!" teriak raikage sambil tetap menyerang sasuke dengan pukulannya. mengorbankan tangannya."tak bisa dipercaya raikage memberikan tangan kirinya" kata darui. sasuke terlempar. dan tangan raikage terbakar api amaterasu tapi malah bersiap dengan serangan baru.

Download Komik Berbahasa Indonesia Disini


2 komentar: on "Naruto 463 - Sasuke Vs. Raikage"

prafangga permana mengatakan...

wah thx for sharing ijin sedot :n:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags