6 Jan 2010

Gadis 14 Tahun Di Perkosa 7 Satpol PP


JAKARTA - Melalui rekaman video yang ditayangkan oleh Komnas Perlindungan anak, mendung tampak menggelayut di atas desa Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Sepertinya mendung itu menggambarkan suasana hati seorang gadis remaja 14 tahun, sebut saja namanya RWH.

ilustrasi

Dengan aksen Tapanuli yang cukup kental, gadis ABG alias baru gede itu mengisahkan pengalaman pedih yang belum lama ini menimpanya. RWH baru saja menjadi korban pemerkosaan bergilir oleh tujuh aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang Sidempuan.

Seolah malu, saat menceritakan pengalaman traumatisnya itu RWH tampak tak mau menatap kamera. Sesekali RWH menghapus peluh yang mengalir di dahinya. Air matanya pun tampak mengalir di pipi yang kecoklatan.

Kisah tragis itu terjadi tanggal 25 Februari 2009. Sekitar pukul 19.30, di tempat kerjanya pada sebuah resto di daerah Wisata Padang Sidempuan, gadis berwajah bulat ini dijemput oleh pamannya, TY (52), dan seorang pria yang tidak ia kenal, bernisial AN (28).

Kepada RWH, TY mengaku diperintahkan ibunya untuk mengajaknya berobat ke Natal Madina. Tanpa curiga, RWH pun menuruti ajakan pamannya itu. Dengan mengendarai sepeda motor TY, RWH, dan AN pergi menuju tempat yang di maksud.

Belum sampai ke tempat tujuan, TY memberhentikan motornya di jalan Imam Bonjol Padang Sidempuan. Dengan alasan telah larut malam sekitar pukul 21.00 akhirnya mereka bertiga menginap di sebuah hotel. Tak lama setelah memesan kamar, sang paman pun pamit pulang. Ia tinggalkan RWH hanya berduaan dengan AN.

Ternyata kemudian, sebelum meninggalkan hotel TY sudah menerima uang Rp 300.000 dari AN. RWH yang tak tahu "jual beli" itu, akhirnya dipaksa untuk memenuhi hasrat AN. Ia juga diancam akan dibunuh jika tidak menolak.

Lalu, sekitar pukul 23.00 Satpol PP Kota Padang Sidempuan melakukan Operasi Yustisi dan menemukan mereka berdua di dalam kamar, akhirnya RWH dan AN di bawa ke kantor Satpol PP Kota Padang Sidempuan. Namun, AN berhasil lolos dengan alasan akan mencari penjamin dengan menyerahkan kunci motor miliknya sebagai jaminan.

Semula, RWH mengira akan terlepas dari bahaya AN, tetapi ternyata ibarat lolos dari mulut buata diterjang singa. Saat RWH ingin ke toilet, salah seorang petugas Satpol PP mengantarkannya. Ketika ia keluar dari toilet, si petugas justru memaksanya untuk dilayani sambil berdiri di toilet.

RWH berusaha menolak, tapi ia tidak dapat berbuat apa-apa, karena oknum tersebut mengancam akan mengeluarkannya jika menolak permintaannya. Setelah terpuasi hasratnya, si Oknum pun membawa RWH kembali ke ruang kerja AD yang menjabat Kepala Seksi Operasional Satpol PP Kota Padang Sidempuan.

Di sini, lagi-lagi RWH mengalami kekerasan seksual. AD melakukannya di atas sofa merah yang ada diruang kerjanya. RWH pun merintih dan menahan sakit.

Derita masih terus berlanjut. Dari ruangan AD, RWH kemudian dibawa ke lantai dua. Di sebuah ruangan ternyata telah menunggu lima petugas Satpol PP lainnya. RWH pun kembali dipaksa melayani mereka secara bergantian.

Penderitaan RWH masih terus berlanjut di malam naas itu, Setelah anak buahnya dengan biadab menyetubuhi RWH yang sudah merintih-rintih kesakitan, AD kembali masuk ruangan dan untuk kedua kalinya memaksa dilayani.

Derita baru berakhir pada pagi harinya. Dengan mobil pribadi AD, RWH diantar pulang ke desanya di Napa, Tapanuli Selatan. Setibanya di rumah, para pelaku telah menyiapkan surat penyerahan anak kepada kedua orang tua korban. Namum RWH tidak menceritakan kejadian yang telah menimpanyapa pada orang tuanya. Ia justru menceritakan kejadian tersebut pada sang majikan tempat ia bekerja.

Mendengar cerita RWH, sang majikan naik pitam dan mendatangi kantor Satpo PP Padang Sidempuan untuk melakukan klarifikasi dan pertanggungjawaban. Saat ini, kasus yang menimpa RWH sedang ditangani oleh Komnas PA.

Namun sayang, usaha Komnas PA terganjal berbagai hal. Pihak Pemda Padang Sidempuan menutupi kasus tersebut. Semua pelaku sampai saat ini belum tersentuh oleh hukum. Bahkan beberapa pihak telah memaksa orang tua RWH agar mengaku anaknya dalam keadaan depresi. Tujuannya, agar semua pengakuannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Saat ini RWH ditampung di rumah Kepala Unit Pelayanan dan Perempuan dan Anak (PPA). Kondisi korban dalam keadaan trauma dan terus meminta pertolongan. Karena usaha Komnas PA tidak mendapat perhatian dari Pemda dan Kepolisian Resor Kota Padang Sidempuan, Komnas anak akhirnya mengirimkan laporan kepada Kepala Polri.

Satu hal yang diharapkan, agar polisi serius menangani perbuatan biadab oknum-oknum aparat yang mestinya melindungi warga itu.

kompas.com


32 komentar: on "Gadis 14 Tahun Di Perkosa 7 Satpol PP"

Anonim mengatakan...

satpol pp oknum, anjingggg!!!!!!

Anonim mengatakan...

kelakuannya udah kayak setann, manusia gak punya otak ,, pantes nya hukum mati aja ,,,

Anonim mengatakan...

wah2 makin ancur aja nih dunia
kiamat udah makin deket,, orang bukannya tobat
polisi yg harusnya jadi teladan, malah bikin tabiat buruk
tamengnya aja bgitu, gmana pedangnya ?

Anonim mengatakan...

oknum bajingan..bunuh aja kalo kaya gituu

Anonim mengatakan...

Satpol PP lama2 uda kayak binatang aja, tertibkan oknum2 yg kurang ajar, jgn cari celah dlm kesulitan org lain, apa perlu kita yg hajar???????????????

Anonim mengatakan...

Satpol PP skrg udah sama kayak oknum WH di Aceh aja, lagaknya sok org suci mau mentertibkan org2 yg berbuat maksiat, gak taunya malah dia sendiri yg lebih kayak binatang, kau tangkap anak orang malah kau pula yg memperkosa!!! anjing lah sama kalian, BABI haram menjadah kau!!! pengennya ku belah kepalamu satu persatu!!!!!

ari mengatakan...

satpol pp => aparat keparat

Anonim mengatakan...

untuk rwh,turut berduka sekali atas kejadian yang menimpa u,,,tp u harus baangkit jgn terlalu larut dalam masalah u,,,sekarang biar tuhan yg membalas karna tuhan maha adil dan gak pernah tidur,,,,suatu saat satpol pp yang telah menodai u bakal menerima ganjalan yg setimpal misal nya kpd anak nya /orang yg dia sayangi bahkan lebih parah walaupun di dunia gak keliatan balas nya tp di akhirat neraka jahanam akan nunggu dia,,,di bakar,,,,untuk satpol pp yang tega ngelakuin kekerasan sex sama rwh w cuma mau bilang perbuatan u najisss,,,,,,lebih najis dari tai babi...

Anonim mengatakan...

biadab g da moral

Anonim mengatakan...

bejatttttttttt...petugas bangsatttt...perlu di santet pakai kembang kenangaaaaaaaaaaaaaaaa////benar2 bajinagannnnnnnnnnnnnnnnnn

Iccank_Hembenkzker mengatakan...

kasihan negara ini aparat (satpol PP) jadi keparat..
cmn bisa ngurusin k****l nya aja...
pamannya juga lebih parah jual ponakan emangx hewan mau diperjual belikan... BIADAB....

Anonim mengatakan...

potong batang kemaluannya aja tuh....ngaceng sembarangan !

Anonim mengatakan...

Bantai aja tu pp

Anonim mengatakan...

kira" donk anaknya orang... Gimana gak merintih kesakitan, digilir ajing pelacak sbayak 7 ekor siih!! Sadis!
harapku Penjara seumur hidup untuk 7 ekor binatang itu!

Unknown mengatakan...

bajinggan itulah yg pantas d ucapkan

dzuza wajuya. mengatakan...

satpol pp lebih dari anjing biadab masuk kuh sama ryetan ku yg razia wts lu juga w makan..sekarang wanita baik2 lt t anggap wts anjing luh...

Unknown mengatakan...

sungguh biadab,,,,,!!

Anonim mengatakan...

nangis,beneran..hks kasihan :a:

Anonim mengatakan...

Jaman sekarang harus lebih berhati hati lagi.. Yang tidak tahu diri sebenarnya adalah sang paman yg tega menjual keponakan nya sendiri.. Saudara saja tega berbuat seperti itu apalagi orang lain.. Lebih baik sekarang jangan terlalu percaya kepada siapapun.. Dan buat para lelaki yang berbuat seperti itu semoga anak kalian nanti tidak mengalami hal spt itu, semoga kalian mendapat karma dimasa mendatang dr perbuatan kalian. Kalian bisa memaksa orang untuk tutup mulut dengan perbuatan bejad mu tp tidak dengan sang pencipta.

zeus mastwer mengatakan...

demi mendapatkan kenikmatan sesaat main asal masukin pentil aja gak tau dosa sampe sampe anak smp diperkosa siapa saja asal nafsu birahinya terpenuhi

www.sukabokep.com mengatakan...

mantap... kunjungi www.sukabokep.com download video bokep terbaru

bookep.ml mengatakan...

video bokep streaming terbaru bookep.ml video bokep streaming
video bokep jepang

bookep.ml mengatakan...

video bokep streaming indonesia jepang bookep.ml video bokep streaming
video bokep jepang

Unknown mengatakan...

http://tokohappy2.com/ obat seks,alat seks pria wanita,penis mainan,vagina buatan,permainan seks,kepuasan seks
http://tokohappy2.com/tentang-kami tentang kami,obat seks,alat seks terbaik,kebutuhan seks,kosmetik,aneka kondom
http://tokohappy2.com/kesehatan-kecantikan merawat kesehatan,kecantikan tubuh,wanita tampil cantik,pesona,percaya diri,pergaulan
http://tokohappy2.com/kondom-silikon kondom unik dan antik,alat permainan seks,sensasi beda,orgasme berulang kali,seks puas,wanita ketagihan
http://tokohappy2.com/obat-kuat keluhan seks pria,bermain seks,kuat tahan lama,seks berjam-jam,ereksi keras,kepuasan seks
http://tokohappy2.com/obat-kuat/obat-kuat-tahan-lama-seks kuat dan tahan lama,hubungan intim,permainan seks,ereksi keras,memuaskan wanita,seks singkat
http://tokohappy2.com/obat-pelangsing-tubuh pelangsing herbal,pelangsing alami,langsing sehat,sehat dan seksi,percaya diri,penampilan,pergaulan
http://tokohappy2.com/obat-perangsang perangsang gairah seks,nafsu seks wanita,nafsu birahi,hubungan intim,perangsang wanita
http://tokohappy2.com/pembesar-payudara perawatan payudara,payudara besar kencang seksi dan indah ideal,percaya diri,pergaulan bebasan,daya tarik
http://tokohappy2.com/pembesar-penis cara besarkan penis,alat obat dan oil terapi penis,penis besar panjang,hasil cepat dan permanen,terapi penis
http://tokohappy2.com/ring-silikon alat seks,hubungan intim,kenikmatan seks,orgasme berulangkali,menambah rasa geli dan nikmat
http://tokohappy2.com/seks-toys-pria alat onani,pria kesepian,boneka seks,vagina buatan,vagina mainan,memek mainan
http://tokohappy2.com/seks-toys-wanita penis buatan,alat masturbasi,wanita kesepian,kenikmatan seks,orgasme berulangkali,kepuasan seks.
http://tokobagusdewe.com/
http://tokobagusdewe.com/alat-bantu-seks-pria
http://tokobagusdewe.com/alat-bantu-seks-wanita
http://tokobagusdewe.com/kondom-silikon
http://tokobagusdewe.com/obat-kuat
http://tokobagusdewe.com/obat-perangsang
http://tokobagusdewe.com/pembesar-penis
http://tokobagusdewe.com/ring-cincin-silikon
http://tokobagusdewe.com/pelangsing

Unknown mengatakan...

lebih-lebih dari binatang yg katanya orang berpendidikan.
Numpang ini ya gan, thankyou

Mungkin ada yang berminat, silahkan diklik gan & sis:
Situs Judi Poker
Judi Poker
Situs Poker
Situs Poker Online
Situs Judi
Agen Situs Judi
Agen Poker
Judi Domino
Judi DominoQQ
BandarQ
Situs BandarQ
Judi Online
Situs Judi Online
Poker Online Terpercaya

Unknown mengatakan...

I like this your posting and good Artikel
judi online

Thank You Sir!!!

Unknown mengatakan...

You Post Very Good
WWW.IDN368.COM
Thank You Sir!!!

Anonim mengatakan...

intext:"poker online" "nice" "thanks" "memek tembem"
bandar judi online yang paling aman

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
:o: :p: :q: :r: :s: :t:



Ingin agar emoticon di atas tampil dalam komentar kamu, cukup dengan menuliskan kode di samping kanan icon yang bersangkutan.

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"

comment on this post Share Your Views

Allowed HTML tags: Allowed Tags